Loading...

Sinopsis Gangaa episode 552 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 552 by Meysha Lestari. Shiv sedih terpukul melihat Gangaa menangis histeris sembari memeluk Astia yang berisi abu Sagar. Setelah tangisannya agar reda, Gangaa menghampiri Shiv dan mengucapkan teirmakasih atas penghormatan yang dia berikan padaSagar, "aku akan selalu mengingat ini. Tapi kau jangan berusaha mewarnai hidupku. Kau seharusnya tidak mengikat aku dakan suatu ikatan yang tidka aku inginkan. Biarkan aku pergi!"  Shiv mengingatkan Gangaa agar melakukan apa yang lebih penting untuk di lakukan sekarang. Gangaa masih protes, "kau telah membuktikan kalau  kau berhati baik, tapi mengap akau melakukan ini padaku??" Shiv tak mau berdebar dengan Gangaa dan menyuruhnya agar melakukan ritual lebih dulu.

Di rumah, Kushal pergi setelah melihat Gangaa menyiapkan tempat tidurnya. Shiv menyuruh Gangaa tidur di kamar tamu, karena dia telah menyiapkan semuanya untuknya. Gangaa menolak, "apakah kau akan memaksa ku untuk pergi dari mana seharusnya aku tinggal? Ku mohon, jangan cemaskan aku.." lalu Gangaa membaringkan tubuh di atas tikar yang di a pasang di halaman itu. Shiv tak tahu harus berbuat apa lagi, dan melangkah pergi.
 

Gangaa tidak nyaman, dia merasa udara di penuhi asap dan membuatnya susahbernafas. Shiv mendatani Kushal yang sedang membakar arang di samping halaman untuk membuat asap. Gangaa berteriak memenaggil daima dan bertanay tentang Asap. Shiv memberishkan semua bekas pembakaran itu tanpa mendengar alasan Kushal. Kushal membatin kalau dia melakukan itu bukan untuk nyamuk, tapi agar Gangaa pindah ke kamar. Jhumki mendengar rencana Kushal itu. Gangaa datang, Jhumki segera berlari menyembunyikan diri.

 
Jhumki memikirkan suatu ide dan menyerigai gembira. Jhumki mendatangi Gangaa dengan segelas air dan berkata kalau itu dari Shiv. Gangaa menolaknya. Jhumki memberitahu Gangaa kalau SHiv tak ingin Gangaa tidur di halaman karena itu dia membakar arang untuk menciptakan asap, agar Gangaa pindah ke kamar. Jhumki menghasut  gangaa, "Shiv membawamu kerumah ini sebagai pengantin, sekarang dia pasti berusaha memenangkan hatimu dalam waktu sebulan ini..." Gangaa melarang Jhumki menggunakan otaknya, "kau tak pernag menginginkan yang terbaik untuk SHiv, jadi jangan berusaha mengadu domba aku dan Shiv!" Jhumki mengajak Gangaa mendekat ke jendela dan menunjukan padanya Shiv yang sedang berjalan sambil membawa pot berisi arang. Gangaa menatapnya. Jhumki berpikir kalau Gangaa sangat logik dan meninggalkanya termenung sendirian.

Shiv tidur di tempat biasanya, di sisi lain tempat tidur. Dia menatap kearah tempat Gangaa biasa tidur dan merindukannya. Gangaa datang danberdiri di epan pintu. Shiv kaget melihatnya dan bertanya, "apa yang terjadi?" gangaa bertanya apakah Shiv benar-benar mempercayai pernikahan ini, "apa yang kau inginkan dariku?" Shiv menjawab kalau dia hanya ingin melihat Gangaa bahagia dan selalu ada di sampingnya, "aku ingin memenuhi semua keinginan dan kebutuhanmu.."

PREV      NEXT

Bagikan :