Loading...

Sinopsis Gangaa episode 553 by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode 553 by Meysha lestari. Gangaa menghampiri kedainya di mana begitu banyak orang berkerubung. Ahiv mendekatinya dan menyuruh Gangaa membuka stal nya di dalam rumah. Gangaa menyambut gembira, "memang lebih baik kalau di dalam rumah, apakah kau tidak merasa malu?" Gangaatersenyum. Jhumki datang dan meminta potongan harga dari Gangaa. Gangaa menggodanya, "kalau kau mau mendapat sedekah, aku rela memberikan nya secara gratis padamu.." Jhumki kesal dan bergegas pergi. Ganga tersenyum lago.

Kushal menghampiri Shiv dan memprotes tindakan Gangaa. tapi Shiv mendudukan Kusahl dan memintanya agar tidak khawatir. Kuhsal merasa heran mengapa SHi tidak marah, "bagaiman akau bisa begitu tenang?" Shiv menyahut, "tak seorangpun bisa mendapat solusi saat marah." Shiv terlihat berpikir sebentar lalu meminta bantuan Kushal. Kushal setuju. Shiv membagi idenya, Kushal mengharagai ide Shiv dan bersedia menolongnya.

Shiv keluar untuk melihat bisnis Gangaa. Dia menunjukan dirinya dan memuji Gangaa di hadapan semua orang. Shiv menyebut Gangaa kreatif dan inspiratif, "barang yang tak terpakai sebaiknya memang dijual, tak pelru di simpan lagi. Tapi akan lebih baik kalau ini lakukan di dalam rumah agar tidak kepanasan.." Para pelanggan setuju. Shiv menyuruh mereka pergi ke halaman, "aku akan membuat kalian merasa nyaman saat berbelanja.."
 
 
Gangaa tidak siap untuk pindah ke dalam rumah. Tapi pembeli setuju. Kushal dan Shiv mengajak semua orang kedalam. Mereka menghargai upaya  Shiv untuk membuat mereka terhindar dari terik matahari. Melihat keengganan Gangaa, SHiv berkata, "seorang bisnisman yang baik akan selalu memikirkan kenyamanan pembelinya.: Shiv dan kushal memindahkan kios Ganga ake dalam rumah. Ganga atak bisa menolak dan menatap semua itu dengan wajah bingung.

Gangaa ikut masuk kedalam dan melihat Shiv sedang menghibur pembeli. Dia menghampiri Gangaa dan memberitahunya kalau sduah kewajibannya untuk memastikan tak ada seorangpun menunjuk jari padanya, "aku akan memenuhi kewajiban itu.." Jhimki mendekati gangaa dan mengingatkannya tentang Shiv yang saat ini pasti sedang marah padanya. Jhumki meminta Gangaa memberitahunya kalau butuh bantuan. Ganga aberkata kalau dia tak ingin hal buruk terjadi pada SHiv, dia hanya ingin Shiv mulai membencinya.

Pratab dan Savitri bertemu. Pratab menyarankan agar savitri menembak dirinya lalubunuh diri. Pratab menanyai savitri mengapa dia tidak menghentikan Gangaa dari masuk ke rumah mereka. Savitri menjelaskan kalau dia terpaksa menerima Gangaa karena tak ingin mereka sekelurga terusir dari desa. Savitri berjanji pada Pratab kalau dirinya akan membawanya pulang kembali kerumah, "yang harus kau lakukan adalah membuat tempat untuk dirimu sendiri di hati Shiv..." Savitri dengan gembira memberitahu Pratab kalau Gangaa sedang mencari cara untuk menjatuhkan maruah Shiv.

PREV       NEXT

Bagikan :