Loading...

Sinopsis Gangaa episode 554 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 554 bag 2 by Meysha Lestari.  Acara telah di persiapkan. Shiv menatap keliling mencari Gangaa. Tiba-tiba hpnya berdering, Radhika yang menelpon. Dia menanyakan keadaan Shiv. Shiv memberitahu radhika kalau dirinya baik-baik saja, karena Gangaa mengurus dirinya dan keluarga dengan baik. Gangaa mendengar pembaicaraan SHiv dan berpikir, "Shiv tak boleh menang apapaun yang terjadi..." SHiv tidak melihat Gangaa dan melangkah pergi.

Acara di mulai. Penyelengara bertanya pada SHiv tentang istrinya. Gangaa datang besama Riya. Shib lega melihatnya dan mengenalkan Gangaa pada peyelenggara kalau itu istrinya. Gangaa berdiri di sampimg SHiv. Savitri dna Jhumki terlihat kecewa. Peyelenggara memuji Shiv dan Gangaa. Gangaa terpikir sesuatu untuk membuat SHiv marah. Di melepas cadarnya. Semua orang kaget. Shiv tertegun tak percaya dan menegur Gangaa. Gangaa berkata kalau udara sangat panas. Dia berjalan ke depan kipas angin. Semua orangs aling berisik membicarakan Gangaa. Riya menghampiri Gangaa dan bertanya, "kakak ipar, apa yang kau lakukan?" Gangaa mengatakan alasannya. Dia lalu berjalan ke para wanita yang sedang duduk dan membuka cadarnya. Seorang suami menegur Gangaa. Gangaa menjawab kalau para wanita itu berhak mendapathembusan angin agar tidak kepanasan. Orang-orang mulai bergosip.

 
Shiv menatap gangaa dengan binggung. lalu dia turun menghampiri Gangaa. Gangaa berpikir Shiv akan memarahinya tapi ternyata tidak. Shiv membuka rompinya dan mendukung pernyatan Gangaa kalau cuaca sangat panas. Gangaa terpana. Shiv laalau melangkah kedekat kipas angin dan menyalami para hadirin. mereka tak lagi menbicarakan gangaa, tapi sibuk menyalami Shiv.

Melihat iu, Gangaa berlari kesampaing SHiv dan mengikutinya kemanapun dia melangkah. Lalu Shiv menanyai Gangaa, "kenapa kau mengikutiku?" Gangaa menjawab, "kau sendiri yang bilan kalau aku harus selalu di sampingmu.." Shiv mengangguk dan berpikir.  Lalu SHiv melangkah kearah seorang wanita dan menyapanya. Si wanita berdiri memberi salam pada Shiv.  Shiv bertanya tentang karela. Si wnaita menjelaskan, Shiv menyuruh si waniat memberitahu gangaa resepnya. Si wanita mengajak Gangaa duduk disampingnya dan memberitahu resep Karela. Gangaa hendak beranjak peri, tapoi si wanita menahannya. Dia mengatakan apa saja yang harus di lakukan. gangaa kesald an berdiri, "kalian seharusnya berpikir lebih jauh dan bukan tentang masak memasak saja.." Gangaa memprotes para wanita yang menyembunykan dirinya di balik cadar. Seorang pria angkat bciara dan menghina wanita, "mereka tidak tahu apa yang terbaik untuk masyarakat.."

Ganga tertegun. SHiv menatappria itu lalu maju ke podium. Di depan mikrofon dia berkata membela Gangaa dan para wanita. Shiv berkata kalau wanita tidak tahu dengan baik tentang kemasyarakatan maka para wnaita juga tidak akan tahu, karena mereka di besarkan oleh paara wanita. Mendengar pembelaan SHiv, semua orang bertepuk tangan. Hanya Gangaa yang tertegun mengetahuiulahnya tidak berdampak pada Shiv.

Kushal datang bersama tamu kehormatan, 'Mr Mukhya'. Kushal membawanya ke podium dan menegenalkannya pada semua orang. Mtr Mukha lalu memberikan penghargaan pada SHiv. Gangaa duduk tegang di kursinya. Lalu Mr Mukhya memanggil Gangaa agar naik ke panggung karena ini adalah penghargana untuk sumainya. Gangaa menurut. gangaa melangkah ke podium dan berdiri di samping SHiv. Mr Mukhya tersenyum menyambutnya dan berkata, "katakan sesuatu tentang kesuksesan suami anda..." Ganga terpaku... SInopsis Gangaa episode 555 by Meysha lestari.

PREV        NEXT 

Bagikan :