Loading...

Sinopsis Gangaa episode 554 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 554 by Meysha Lestari. Gangaa pulang bersama Shiv. Daima menyambutkeduanya dan kaget melihat saree Gangaa robek. Daima mengajak Gangaa membersihkan diri. Gangaa mencuci tangan dan kakinya sedangkan daima menyiramkan air. Kushal muncul untuk memberitahu Shiv tentang sebuah acara dimana Ahsiv akan mendapat penghargaan. Shiv mengangguk. Tapi Kushal menjelaskan, bahwa dia harus datang bersama istrinya. Gangaa tertegun. Shiv menoleh kearah Gangaa, Gangaa membuang muka. Shiv menolak unyuk dtang. Kushal mengingatkannya, "nanti yang mengundang merasa di lecehkan.." Shiv menyahut kalau dia tidak perduli. lalu melangkah pergi. Kushal dan Daima menatapkepergian Shiv. Kushal menatap Gangaa dengan tatapan menuduh.

Jhumki datang. Dia menyuruh daima pergi dan mengambil potair darinya. Sambil menyiramkan air ke kaki Gangaa, Jhumki mengingatkan Gangaa nasehatnya tentang SHiv. Gangaa mendengarkan tapi tak berkata apa-apa. Baru setelah Jhumki pergi, Gangaa berpikir.

 
Kushal sedang menerima telpon dan bicara tentang penghargaan, Gangaa mengawasinyaa. Seorang pria datang membawakan barang. Riya menyambutnya. Jhumki datang bicara dengan Kushal, Kushal meyuruh Jhumki membnatu riya di dapur. SHiv datang. Jhumki membisikan sesuatu pada Gangaa. Kushal menyapa Shiv. Shiv menatap Gangaa, keduanya saling berpandangan. Gangaa melangkah masuk kedalam dengan di iringi tatapan Sgiv. Shiv hendak mengikutinya, tapi Kushal menahan dan memberitahunya tentang radhika.

Jhumki menemui Pratab. Pratab menyapanya dan Jhumki menangis. Dia mengadu pada Pratab tentang upayanya menghasut Gangaa agar menentang Shiv, "tapi Gangaa pasti tak akan menentangnya.." Jhumki menangsi sedih. Pratab menghiburnya. Jhumki tersenyum gembira. Dia menyerahkan rantang berisi makanana pada Pratab lalu pergi. Pratab terlihat berpikir.

Shiv sedang bersiap di kamarnya ketika Gangaa datang dan memberitahunya kalau dia akan ikut shiv ke acara pemberian penghargaan, "karena aku tidak ingin jika adaorang lain minta maaf karena diriku.." Shiv melarang Gangaa mencemaskan karena dia dan keluarganya baik-baiks aja. Tapi Gangaa berkeras, dia bertekad akan peri bersama Shiv. Setelah berkata begitu, Gangaa berbalik peri. Shiv menahannya, "tunggu! Kalau kau mau ikut kau harsu berdandan seperti menantu di keluarga ini, kau juga harus menutupi wajahnay dengan selendang, apakah kau keberatan?" Gangaa menggeleng, "tidak, aku akan pergi..." Gangaa hednak pergi, Shiv menahan lagi, "satu lagi, kau harus bangun pagi besok, kalau kau mau mengajar anak-anak di Matah, kau mungkin akanmendapat bayaran yang layak.." lalu Shiv pergi. Gangaa tersneyum senang karena SHiv memperhatikannya. Tapi senyuman Gangaa lenyap ketika banyangan dirinya muncul dan mengingatkan kalau Gangaa akan kalah dari Shiv jika hatinay melembut. Gangaa bertekad untuk tetap teguh pada keputusannya.

PREV      NEXT

Bagikan :