Loading...

Sinopsis Gangaa episode 556 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 556 by Meysha Lestari. Gangaa menolak pergi ke kamar kecil. Shiv menariknya dengan paksa. Di luar polisi berkata kalau mereka membiarkan Gangaa dan Shiv  peri berdua ke toilet karena mereka mempercayai Shiv. Mereka mengantar Gangaa ke tanah lapang terdekat. Shiv mengikuti Gangaa karena merasa kondisi Gangaa tidak baik. SHiv membnatunya ketika Gangaa jatuh. Shiv menunjukkan arah yang tepat pada Gangaa.

Di rumah, Savitri dan Jhumki peri menemui Pratab sambil membawakan makanan. Savitri meyakinkan Pratab kalau dia sedang mengatur kepulangannya, "kau bisa kenbali kerumah besok..."

Shiv duduk sambil menyandar di dinding dan menatap Gangaa yang tidur. Shiv ingat janjinya pada Sagar dan berkata, "aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat hidupnya bahagia dan penuh warna..."

Paginya, Shiv dan Gangaa dibebaskan. Mereka meninggalkan penjara. Orang-orang saling berbisik dan mengatakan kalau MathaDesh telah bergelimang dosa. siapa yang akan melakukan keadilan untuk mereka sekarang? Gangaa tersenyum mendengar bisik-bisik itu dan berpikir bahwa setelah penghinaan ini, Shiv pasti akan meninggalkan dirinya.

Dengan kesal, Shiv masuk kemobil dan menyalakan mesin. Seorang pria menyapa Shiv dan bertanya, "istri macam apa yang kau dapat? Yang sama sekali tak perduli pada kehormatanmu.." Shiv terdiam. Gangaa berpikir, "aku tidak pernah menginginkan Shiv di di hina dan mendapat aib, tapi agar bisa hidup sebagi janda Sagar, aku harus melakukan semua ini.." Shiv menatap gangaa dan teringat janji nya pada sagar. lalu dengan marah, Shibv menyuruh Gangaa naik ke jeep. Gangaa tak bergerak. Shiv menyeret Gangaa dengan paksa. gangaa berpikir kalau SHib tidak akan mentoleransi satu kesalahan apapun darinya sekarang.

 
Shiv mengendarai jeep dengan kecepatan tinggi. Begitu tiba di epan rumah, Shiv menghentikan mobilnya secara mendadak. Gangaa turun dan menegur shiv, 'kalau kau marah marah saja, kenapa mempertaruhkan nyawa mu sendiri? kau seharusnya membebaskan aku dan  membiarkan aku pergi.." Shivb menatap Gangaa dan berteriak kesal, "aku ingin, tapi kau tidak bisa! Karena..." Shiv tidak meneruskan kalimatnya. Gangaa menanyai SHiv, "mentapa tidak bisa?" SHiv menjawab secara diplomatis, "aku selalu memenuhi tanggungjawabku..." gangaa tidak bertanya lagi, "baiklah.." SHiv menatap gangaa dan berpikir kalau Gangaa tak akan bisa melangkah sendirian tanpa dukungannya...

Shiv dan Gangaa masuk kedalam rumah. Mereka melihat Pratab bersimpuh di depan kaki savitri. Pratab minta maaf. Begitu melihat Shiv, pratab beralih memegangi kaki Shiv. Pratab berkata kalau dirinya telah meminta maar pada Geeta. Savitri kagum dengan kemampuan akting SHiv. Savitri berkata kalau HSiv selalu memaafkan kesalahan Gangaa, mengapa tidak memaafkan Pratab? Shiv terlihat berpikir. Jhumki ikut menangis dan berlutut di kaki SHiv. savitri ikut menangis. Oratab pura-pura sedaih, "semua sedaih karena diriku..." Lalu Pratab berbalik dan hendak pergi. SHiv memanggilnya dan melarangnya pergi, "jangan tinggalkan ibu dan istrimu. Kau telah di maafkan, tapi ini yang terkahir kali!" Pratab senang. Savitri dan Jhumki lega. Shoiv menyuruh Pratab pergi keatas bersama istrinya.

Seorang pelayan memanggil Shiv. Ashi melihat Shiv bicara dengan Gangaa tentang anak-anak yang datang untuk belajar. SHiv meminta Gangaa mengajar mereka, "apakah kau bersedia?" Gangaa mengangguk, "aku harus bersiap, setelah mandi aku akan datang kesana..." lalu Gangaa pergi. savitri melihat kepergiannya.

Gagaa selesai berdandan dan akan pergi ke Math. Ashi menghentikannya dan memintanya agar tidak berharap banyak, "anak-anak di desa ini tidak akan mau belajar banyak. Kelas ini tidak akan bertahan lebih dari beberapa hari saja.." Gangaa tetap opimis.

Gangaa tiba di Math. tak ada seorang anakpun di sana. Gangaa meras aheran. tak lama kemudian anak-anak muncul dan berlari menghampiri Gangaa. Gangaa gembira dan mengenalkan dirinya sendiri. lalu dia meminta anak-anak mengenalkan diri dan memberitahu namanya. Anak-aak terlihat sangat antusias. Shiv mengawasi Gangaa yang sedang mengajar.

Shiv teringat saat pergi ke Sharma ji dan mengadakan pertemuan dengan warga. Shiv meminta warga mengirim anaknya untuk belajar pada Gangaa. gangaa sangat menikmati aktivitasnya. Anak-anak juga gembira. Mereka berjanji akan kembali besok. Sebelum pergi mereka mencium Gangaa. Gangaa tersenyum bahagia.

Saat anak-anak sudah pergi semua, Gangaa berbalik dan melihat Shiv. Gangaa hendak melangkah peri ketika SHiv menghentikannya. Shiv menyodorkan bayaran mengajar paada Gangaa untuk hari itu. Gangaa menatap uang itu dan heran, "apakah guru di desa ini mendapat bayaran sebanyak ini?" Shiv berkata kalau itu hasil kerja keras Gangaa. Gangaa dan Shiv hendak pergi ketika sepasang muda-mudi datang sambil berlari kedalam Math. Mereka terlihat gemetaran dan saling berpegangan tangan. Gangaa memberi mereka air minum. Shiv bertanya, "apa yang terjadi?" Muda-mudi itu memberitahu Shiv dan Gangaa kalau mereka adalah pasangan yang baru menikah. Kami menikah tanpa izin keluarga, "sekarang mereka sedang mengejar kami dan akan membunuh kami..."

Shiv dan Gangaa menatap keduanya dengan prihatin. SHiv menanyakan nama keduanya. Si pria mengenalkan diri sebagi Sagar dan yang gadis namanya Sareeta. mereka memintabantuan SHiv dan Gangaa. gangaa bersedia membantu keduanya... SInopsis Gangaa episode 557 by Meysha Lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :