Loading...

Sinopsis Gangaa episode 558 by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode 558 by Meysha lestari. Shiv tiba di terminal dan langsung mencari Gangaa. Dia menanyai semua orangs ambil menunjukan foto Gangaa. Pratab ikut menemani SHiv, bukan untuk mebantu, tapi untuk memata-matainya. Seorang pria penjaga kedai, memberitahu Shiv kalau dia melihat Gangaa menuju kearah jalan raya. Shiv bergegas mengejar gangaa.

Gangaa berhasil mencarikan tumpangan untuk Sagar dan Sareeta. Gangaa  meminta sopir mengantar Sareeta dan Sagar ke terminal bus terdekat. Sareeta memeluk Gangaa sambil mengucapkan terima kasih. Lalu Gangaa menyuruh keduanya naik kebak truk dan membantu menutup pintunya. Mereka saling melambaikan tangan. Dan truk pun melaju pergi.

tak lama setelah truk peri, muncul Shiv. Shiv segera menghampiri Gangaa dan bertanya kemana sagar dan Sareet pergi. Gangaa tak mau memberitahu. Shiv menegur sagar karena membuat masalah tambah runyam. Keduanya terlibat perdebatan. Shiv meminta Gangaa memberitahunya segera sebelum orang lain menemukan mereka. Gangaa berkata kalau dia menyuruh keduanya pergi megendarai truk.

Rombongan shamsher datang. Gangaa memberitahu Shiv. Sahiv menoleh kearah Shamsher dan mengajak mereka mengejar Sareeta dan Sagar. Gangaa ikut membonceng di belakang Shiv. gangaa menunjuk truk yang membawa Sagar dan Sareeta. Shiv menyaliptruk itu dan memberi isyarat agar menghnetikan kendaraannya. Truk berhenti di pinggir jalan. Sahiv dan Ganga segera menuju belakang truk dan meminta Sagar dan Sareeta turun. Sagar dan Sareeta dengan cemas menurut. keduanya turun.

Shiv menanyai sagar mengapa dai berohog? Sagar gugup dan hendak berohong lagi. Sahiv menamparnay keras-keras dan memarahinya karena telah berbohong. Shamsher dan rombongan datang. Sagar dan Sareeta kaget dan ketakutan. Shiv memberitahu Shamsher kalau sekarang dia yang akan mengambil keputusan tentang sagar dan Sareeta, "aku akan mengirim mereka pada orang tuanya.." Shamsher meminta Shiv menyerahkan keduanya, karena itu berhubungan dengan kehormatan desanya. Shamsher mengancam akan membunuh sagar. Shiv melindungi sagar dan Sareeta dan jika Shamsher ingin melakukan sesuatu pada mereka, harus melewati dirinya dulu.

Shiov dengan gagah berani menantang Shamsher. Shamsher mengokang senapannya dan menembak lengan Shiv. Shiv menjerit kesakitan. Gangaa kaget. Sagar dan Sareeta ketakutan. Shiv marah dan merebut sennpan Shamsher. Shamsher meneyerahkan senapannay begitu saja. Shiv mengokang senapan itu dan menemnakkan ketanah rtepat di depan kaki Shamsher tiga kali. Shamsher terlihat panik tapi juga heran, karena Shiv yang telah dia sakiti tidak balas menyakitinya. Shiv membuang senaapan ke tanah. Shamhser mengambil senapan itu dengan bingung.

Shiv berjanji akan membawa Sagar dan Sareeta kembali ke orangtua masing-masing, agar semuanya baik-baik saja.  Lalu keluarga sareet datang. Sareeta berlari memeluk ibunya. Ayah Sareeta menyertang Sagar, tapi Shiv melindunginya. Ayah Sareeta memuuli Shiv dan Sagar dengan tongkat kayu. Pratab yang mengintip dari balik pohon, muncul sebagai pahlawan dan menyelamatkan Shiv. Shiv memberi pengertian pada ayah sareeta bahwa Sagar juga anak dari seseorang, "dan puterimu melarikan diri bersamanya atas kehendak sendiri.." Lalu Ayah dan ibu Sareeta membaw sareeta pergi. Shiv mengantar Sagar pada orangtuanya.

Di kamar, Gangaa mednatangi Shiv yang terluka danmeminta maaf atas peruatannya. Shiv bertanay pada Gangaa pakah sekarang dia mengerti kalau Shiv tidak melakukan sesuatu secara impulsif tapi setelah di pikir matang-matang? Shiv memprotes Gangaa yang terlalu terbawa emosi dan tidak melihat kenyataannya. Gangaa mengaku salah danbertanya, "kalau kau benar-benartelah dewasa, mengapa kau tidak membiarkan aku pergi?" shiv binggung mau menjawab apa. Gangaa kesal dan peri meninggalkan Shiv.

Paginya, Gangaa turun. Jhumki menari bersama tetabuhan. Sambil menyerigai, Jhumki berkata kalau tetabuhan ini untuk Gangaa. Shiv dan Pratab bergabung dan terlihat senang. Shiv senang karena Jhumki akan segera punya anak. Gangaa melihat smeua itu dari atas tangga. Ganga aberpikir untuk tidak membiarkan Shiv memenuhi impiannya untuk hidup bersamanya. Gangaa sedih saat terpikirkan sagar. Ganga aberpikir keras bagaimana caranya membuat shiv melepaskan dirinya.

Jhumki datang. Gangaa memanggil Jhumki dan memintanya agar membantunya, "aku tak ingin tingga bersama Shiv lagi.." Jhumki dengan senang hati membantu gangaa. Gangaa memberitahu Jhumki rencanaya. Khumkmi mengangguk paham.

Gangaa sedang mengajar. Jhumki datang sambil membawa bungkusan. gangaa natusias melihatnya... SInopsis Gangaa episode 559 by Meysah lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :