Loading...

Sinopsis Paakhi episode 48 bag 2 "DRACULA PAAKHI"




Sinopsis Paakhi episode 48 bag 2 by Meysha Lestari.  Paakhi mengucapkan terima kasih karena telah di bantu anshuman. ANshuman lalu mengenalkan paakhi pada tanya, "dia paakhi... istriku.." Tanya berkata kalau dia senang karena bertemu paakhi. lalu paakhi meminta Anshuman mengenalkan Tanya. Anshuman tergagap dan berkata kalau Tanya adalah temannya, seorang penulis dari UK. Anshuman mengambil buku-buku karangan Tanya dan menunjukannya pada Paakhi. Tanya mengambil salah satu bukunya dan berkata, "paakhi pasti ingin tahu bagaoimana kita bertemu.." Paakhi mengangguk, "ya.." Anshuman menatap mereka dan berkata, "tanya adalah temanku.." Tanya bertanya, "hanya teman dekat?" Anshuman meralat, "teman dekat.." Tanya menjelaskan, "teman dekat sampai aku aku punya akses ke kamar tidur dan kamar mandinya. maaf kau mungkin merasa canggung.."

Pakahi menggeleng, "tak apa, kami yang minta maaf..." lalu paakhi menanggapi tanya dengan dewasa. Paakhi berpamitan untuk mengambilkan minum dan snack, "kalian ngobrollah.." Paakhi melangkah pergi, di pintu dia memberitahu ANshuman kalau dirinya tidak menemukan manset berliannya. Anshuman menjawab, "tidak apa-apa..." lalu paakhi pergi.

 
Tanya berkata, "jadi teman dekat, apa yang sebenarnya terjadi?" ANshuman menjelaskan kalau mereka di kerjai oleh Ayaan. Tanya mengangguk paham, "aku tahu semuanya, ayah telah meberitahuku. Aku kekasihmu, bukan istrimu. Ayah mengatakan ini padaku..." Anshuman kaget, "aku tak tahu tentang itu..." Tanya tertawa, "aku bercanda.." Anshuman tersneyum lega dan memuji Tanya. Tanya bertanya, "apakah kau mencintai aku?" ANshuman mengangguk pasti, "ya, tentu saja.." Tanya ingin buktinya, "tunjukan betapa kau mencintaiku..." Anshuman minta waktu sebentar, lalu dia pergi untuk mengambil sebuah hadiah. Tanya membuka hadiah itu dan sangat gembira, "aku menyukainya. Trims. Tapi aku ingin yang lain..."

 
Pelayan bicara tentang Tanya dan membuatnay seccara sengaja di dengar paakhi. Paakhi mendengar tapi bersikap biasa saja. Ayaan mendatangi paakhi smabil membawa kota pensil dan kertas gambar. Kotak itu jatuh, dan pakahi membantu memungutinya. Paakhi melihat kertas gambar di tangan Ayaan dan bertanya, "kau mengambar apa?" Ayaan tak mau menunjukannya. Pakahi mengelitiki Ayaan danberhasil melihat gambranya. Ayaan cemas. Ayaan mengambar paakhi seperi drakula lengkapd engangigi taring. paakhi tertawa geli dan berkata, "ini tidak lucu, ada yang kurang.." lalu paakhi memberi warna merah di hidung. Pakahi tersneyum, dai mengajak Ayaan menunjukan gambar itu pada Anshuman. Ayaan berkata kalau dia tak suka kalau ada yang menertawai gambarnya.." Ayaan menrobek gambar itu. Paakhi membantin, "kapan aku bis adatang apdamu dan kau membagi segalanya denganku..." Maha ji melihat gambar yang di sobek ayaan dan tersenyum licik.

Tanya memberi hadiah jam tangan pada Anshuman dan memakaikan di tanganya. Anshuman bertanya apa yang diinginkan Tanya untuk membuktikan cintanya, "katakan padaku!" Tanya memuji Anshuman, "orang-orang menatapmu dan menjadikamu panutan.." ANshuman tertawa. Tanya memeluk ANshuman dan berkata kalau dia akan menulis biografi tentang ANshuman. Anhsuman berkata, "bagus sekali, itu akan menjadi suatu hadiah bagiku, Tapi apa yang kau inginkan?" tanya menajwab, "aku ingin menjadi nyonya Tanya Anshuman Rathore." Anshuman kaget. Tanya bertanya, "katakan padaku, apakah kau akan memberikan hadiah itu?" Anshuman menatap Tanya dengan binggung.... SInopsis paakhi episode 49 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :