Loading...

Sinopsis Paakhi episode 50 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 50 bag 2 by Meysha Lestari.  Tanya melihat tinju Anshuman yang siap melayang dan tertawa. tanya merayu Anshuman. Anshuman meras aheran bagaimana Tanya bisa membukan pintu mobil. tanya menjelaskan kalau dia mengajak satpam bekerja sama. Anshuman heran. Tanya menjelaskan semuanya dan berkata, "aku melakuan ini untukmui..." ANhsuman menarik tubuhnya dan duduk di kursi penumpang. Sementara tanay duduk di belaakang kemudi. tanya tertawa, "apakah ini tidak romantis?"

Anshuman cemas, "paakhi ada di rumah.." Tanya tertawa, "hoho...kau bersikap seolah-olah dia adalah istrimu yang sebenarnya..." Paakhi keluar menuju taman di mana tadi dia lihat ANshuman duduk sambil membawa sal. tapi dia tidak melihat Anshuman. Paakhi menoleh kearah mobil dengan rasa ingin tahu, lalu melangkah mendekat. Anshuman memberitahu tanya kalau dia punya masalah yang harus di cemaskan. Tanya menyentuh kening ANshuman dan berkata, "biar ku lihat! Kau cemas memikirkan bagaimana Ayaan bisa setuju untuk pergi ke asrama?" Anshuman heran, "bagaimana kau tahu?" Tanya tersenyum. ANshuman langsung paham, "kau yang melakukan itu?" Tanya meminta Anshuman mengajaknya jalan-jalan, "aku akan  memberitahu bagaimana aku bisa meyakinkan AYaan agar pergi ke asrama.." Anshuman melihat paakhi mendekat. Dengan tegang dia menyuruh Tanya menyuruh Tanya menginjak pedal gas dan pergi dari tempat itu. Tanya menurut. paakhi tiba di belakang mobil, ketika tiba-tiba mobil melaju pergi. Paakhi hendak menahan tapi terlambat. Paakhi hanya menatap sal yang akan di aberikan pada Anshuman.


Tanya memyentir mobil dengan kecepatan tinggi. Anshuman menyuruhnya pelan-pelan dan menekan rem. DI jalan yang sepi dan asri, mereka menghentikan mobil. Anshuman bertanya, "bagaimana kau bisa meyakinkan Ayaan?" tanya bercerita kalau dai menemui Ayaan setelah latihan basket.

Kilas balik menunjuka Tanya bicara dengan seorang wali murid tentang keistimewaan tinggal di sekolah Asrama. Ayaan mendengar itu dan menguping. tanya menyarankan orang itu agar memasukan anaknya ke asrama terbaik, yang kamarnay seperi hotel, ada tempat olahraga, tempat rereasi dan kolam renang. Ayaan terlihat tertarik. Begitu orang yang di ajak bicara Tanya pergi, Ayaan menayap Tanya. Tanya pura-pura kaget melihat Ayaan, saat itulah Ayaan bertanya tentang sekolah asrama dan meminta brosur darinya.. Kilas balik berakhir.
 

Tanya berbaring miring di atas kap mobil sementara Anshuman berdiri di sampingnya. Tanya berkata kalau Ayaan terlihat sangat lugu dan manis. Anshuman tersenyum dan teringat kata-kata Paakhi saat di penjara. Anshuman memuji Tanya, "kau sangat pintar dan mengurusn semuanya dengan baik.." tanya menjawab kalau dai akan membuat segalanya mudah bagi Anshuman, "ayaan dan paakhi akan pergi dan aku akan tunangan denganmu.." Anshuman teringat paakhi.

Tanya menantang ANshuman bermain benar dan berani. Anshuman menerima tantangan itu. Tanya memutar botol dan menang. DIa bertanya apakah Anshuman jatuh cinta pada Paakhi? Anshuman menyangkal, "tentu saja tidak! Dia baik, mengurus semua orang, positif, perhatian, dia benar-benar irang yang baik. Dia tak pernah meminta apa-apa dariku kecuali memasangkan sindoor di belahan rambutnya. tanya mengatakan kalau Paakhi mengambil waktunya dengan cara itu. Tanya memberitahu Anshuman kalau pakahi mencintainya. Anshuman bertanya, "siapa yang memberitahu ini? Paakhi?" Tanya mengangguk, "aku mengerti, memang aneh kalau dia tak coba mendekatimu.." Anshuman berkata kalau pakahi dari kota kecil. Tanay menarik kerah baju Anshuman hingga condong kearahnya dan memintanya agar mengajak paakhi pergi berlibur. Anshuman tertegun.. Sinopsis Paakhi episdoe 51 by meysha lestari

PREV        NEXT

Bagikan :