Loading...

Sinopsis Paakhi episode 51 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 51 bag 2 by Meysha lestari.  Lavanya cemas melihatnya dan bergegas merawat lukanya sambil menegurnya oenuh oerhatian. Girish menatap Lavanya takjub. lavanya tersadar, dia melepaskan tangan firish dan menyuruhnya cepattanda tangan. Girish membuka dokumen itu, siap untuk membubuhkan tandatangan, tapi urung. Girish menatap lavany dan berkata kalau dia tak akan menandatangain surat cerai itu, "karena aku tahu hubungan ini tidak akan berakhir, dan aku tak akan menghancurkan hubungan ini. AKu tahu hatimu.." Girish meninggalkan dokumen itu di meja dan beranjak pergi tanpa menunggu jawaban lavanya.
 
Ayaan sedang mendrebel bola basket sambil berjalan ketika hidungnya mencium bau lezat. Ayaan mampir di pintu dapur dan berteriak, "Ramesh, apa yang kau masak?" Tapi paakhi yang menyahut, "Ayaan... sini, kau ingin mencicipi?" Ayaan menolak. Dia beranjak pergi dengan wajah ketus. Pakahi membawa nampan berisi maakan kesukaan Ayaan kehadapan Ayaan. Paakhi berkata kalau dia membuat laddo yang sangat lezat. Ayaan melirkmnya sekilas dan melanjutkan permainannya. Paakhi memanggil Suki dan bicara banyak padanya tentang laddu yang lezat. Paakhi menyuruh Suki mencicipi  ladoo itu. Suki sangat senang dan berkata kalau laddu itu sangat lezat. Ayaan terlihat kepingin tapi menahan diri. lalu paakhi beranjak pergi meninggalkan Ayaan dan laddunya. DIa mengajak SUki bersamanya, mereka akan membuat layangan bersama. Ayaan terlihat penasaran.

 
Begitu paakhi pergi, Ayaan memakan laduunya dengan lahap. Paakhi keluar sambil membopong kertas ornamen untuk membuat layangan. Di pintu dia bertabrakan dengan tanya. tanya datang untuk bertemu Anshuman untuk wawancara buku biografinya. Anshuman datang, paakhi meninggalkan keduanya. Tanya menanyai Anshuman, "apakah kaus udah bicara dnegan paakhi?" Anshuman mengajak tanya ke ruang kerjanya. Ayaan berlari melintasi mereka. Tanya menyapanya, tapi ayaan hanya menjawab singkat saja sebelum berlari keluar.
 
DI luar, Paakhi membuat kayangan bersama Suki. Ayaan mengintip dari balik tembok. Pakahi menyadari itu. Setelah layangan selesai, pakahi memanggil semua pelayan, dan mengajak mereka menerbangkan layang-layang. Paakhi sangat pandai bermain layang-layang. Ayaan sangat senang melihatnya, dia ingin ikut bermain tapi gengsi. pakahi melihat Ayaan, dan berkata akan pergi sebentar. Begitu paakhi pergi, Ayaan muncul dan meminta pelayan membantunya menerbangkan layang-layang itu. paakhi megawasinya dari balik rimbunan bunga sambil tersenyum lebar. Ayaan berhasil menerbangkan layang-layangd an sangat gembira.

Di ruang kerja, Tanya sedang mewwawancarai Anshuman tentang hidupnya. tanya bertanya, "apa proyek menantangd alam hidupmu?" Anshuman menjawba tanpa berpikir, "paakhi..." tanay menanyakan pertanyaan lain, Anshuman kembali menjawab dengan 'Pakhi'. Tanay bertanay yang lain lagi, jawaban Anshuman tetap Pakahi. Tanya takjubdan cemburu, dai berkata, "apapun pertanyaan ku, jawabanmu selalu paakhi..." Anshuman tertegun menyadarai itu. Dia menatap Tanya dengan bingung.. SInopsis Paakhi episode 52 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :