Loading...

Sinopsis Paakhi episode 52 bag 2 "RENCANA PAAKHI"




Sinopsis Paakhi episode 52 bag 2 by Meysha lestari.  Ayaan berkata kalau dai akan memutusk benang layangan ANshuman. tapi dia ingin pipis. Paakhi menawarkan diri untuk memegangkan benang opayangan Ayaan. Ayaan terlihat enggan. Tapi dia tak punya pilihan lain selain setuju. Ayaan memyerahkan benang pada paakhi dan berpesan agar Paakhi menyelamatkan layangannya, Paakhi berjanji. Sebelum pergi, Ayaan mengucapkan teirma kasih pada paakhi.

Pakahi dan Anshuman berlomba menarik ulur layangan. tanya memberi isyarat pada Anshuman agar memberitahu pakhi tentang liburan. Anshuman mengucapkan terima kasih pada Paakhi atas apa yang sudah di lakukannya. Dalam kesmepatan itu, ANshuman berkata kalau dia ingin mengajak Pakahi kjalan-jalan, "hanya kita berdua, kau dan aku.." pakahi terdiam, dia terlihat berpikir keras. Anshuman menanyakan jawabannya, "apakah kau mau pergi denganku, Paakhi?" Pakahi tidak menjawab, dia serius bermain layang-layang dan hendak memutuskan layangan Anshuman. Karena terlalu bersemangat, pakahi tergelincir dan jatuh. untung ANshuman cepat-cepat menangkap tubuhnya. Keduanya terlihat begitu dekat dan mesra, keduanya saling berpadangan. Tanya melihat semua itu dan berpikir kalau Paakhi pasti akan setuju untuk pergi liburan bersama Anshuman.

 
Benang layang-layang terlepas dan menjerat keduanya. Tanya menyadarkan mereka dengan berkata, "kalian terjerat benang.." Anshuman tersadar dan segera membantu Paakhi berdiri. Paakhi menjawab, "kami sudah terjerat dalam hubungan sejak kecil." Anshuman bertanya "bagaimana cara melepaskan ini?" Pakahi membantu ANshuman keluar dari jeratan benang. Tanya menyarakan agar mereka melakukan putaran lagi. Paakhi menjawab semua ucapan Tanya. Tanya kehabisankata-kat adnamenyuruh Pakahi pergi liburan bersama ANshuman. Anshuman bertanya, "apa yaang kau pikirkan?" Paakhi berpikir lalu menjawab, "aku rasa itu ide yang bagus.." Ayaan kembali dari buang air kecil dan mednengar pembicaraan mereka tentang liburan, dengan rasa ingin tahu dia bertanya, "kali ini kita akan kemana?" Paakhi menghampiri Ayaan dan berkata, "maaf Ayaan, kali ini hanya ayahmu dan aku karena kau kan harus ke asrama. Jadi kau tak bisa ikut.." Paakhi terlihat begitu antusias untuk pergi liburan. Anshuman terlihat kesal. Apalagi Ayaan. Sementara tanya tersneyum penuh misteri.

Dengan cemberut, Ayaan berbalik pergi. Paakhi ikut peri juga hingga tinggal Anshuman dan Tanya. Ayaan sangat kesal karena tidak akan di ajak liburan. Dia mengambil kotak berisi kelereng dan menumpahkannya di kamar paakhi. Dia sengaja melakukan itu karena kesal dan ingin memberi hukuman pada orang tuanya. Paakhi datang. Ayaan bersembunyi. paakhi membuka pintu dan melangkah masuk. Dia menginjak kelereng dan terjerebab jatuh. Paakhi mengadu sambil meringis menahan sakit. Ayaan menertawainya.

Paakhi berusaha berdiri, tapi muncul ANshuman, di ajuga tak melihat kelereng dan terjerebab. Paakhi yang hendak menolongnya ikut terjerebab di samping Anshuman. Keduanya mengadu dan meringis kesakitan. Anshuman berkata kalau ini pasti ulah Ayaan, karena dia tidak di ajak liburan, "kita seharusnya tidak peri dan meninggalkan dia di rumah.." Paakhi menolak, "tidak. Kita akan pergi. Ini hanay beberapa hari. Ayaan tidak tertarik dengan liburan, dia sangat ingin pergi ke asrama. jadi jangan batalkan..." ANshuman tak menjawab dan beranjak pergi. Paakhi meminta maaf pada Anshuman, "aku tak bisa mengatakan padamu betapa liburan ini dan kepergian Ayaan ke asrama saling berkaitan..."

Tanya dan Anshuman dikantor. Tanya menuang minuman sambil berkata tentang paakhi yang sangat bersemangat untuk pergi loiburan. Anshuman terlihat kesal, "dia bahkan ingin meninggalkan Ayaan dan siap untuk berlibur.. ini sungguh menjijikan.." Tanya menyahut, "mengapa dia mebutuhkan Ayaan kalau dai mendapatkan mu?" Hp ANshuman berdering. paakhi yang menelpon. ANshuman ragu untuk mengangkatnya, tapi Tanya memaksa, "angkatlah.." Anshuman menurut. Paakhi memberitahu ANshuman kalau dia sudah membooking tiket pesawat dan hotel, mereka akan pergi ke hongkong.

Ayaan mendengar pembicaraan paakhi di telpon dan cemberut. Paakhi sengaja bicara tentang tempat-tempat wisata terkenal di hongkong, seperti disney land, museum madame tussauds, dll. Ayaan menguping dengan  wajah menahan marah. Di sisi lain, Anshuman terlihat tidak tertarik dan hanya mengiyakan saja lalu menutup telpon. Ayaan menatap pakahi dengan marah.

Anshuman memberitahu Tanya rencana paakhi. tanya tersenyum, "kalau kau pergi bulan madu, kau boleh berulan madu juga.." ANshuman membantah, "kau pikir aku ini pria murahan yang suka mengambil kesempatan?" Tanya tersenyum, "mari kita lihat apa yang bisa di lakukan Paakhi. Kau menyakiinya,. Ku pikir dia sangat tulus, Dia adalah istrimu.." ANshuman menyahut cepat, "aku ingin dia keluar dari hidupku. Aku hanya menginginkan dirimu. Aku ingin menikahimu..." SInopsis paakhi episode 53 by Meysha lestari

PREV       NEXT 

Bagikan :