Loading...

Sinopsis Paakhi episode 53 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 53 bag 2 by Meysha Lestari.  Anshuman dan Ayaan sedang sarapan ketika paakhi datang. Paakhi melihat ketegangan ddi ruangan itu dan bertanya, "ada apa?" Anshuman menggeleng, "tidak ada apa-apa. Semua baik-baik saja.." Paakhi menujukan kota sindoor yang di bawanya. Dia meminta Anshuman memasangkan sindoor di belahan rambutnya. Anshuman menurut. lalu paakhi duduk di depan Ayaan dan melihatnya murung. Pakahi meminta Anshuman meninggalkan kartu kreditnya karena dia harus melakukan pembacayar booking tiket dan hotel. Ayaan kesan mendengarnya.

Maha ji datang menyajikan sarapan untuk Ayaan. Ayaan bergidik melihat menu sarapan dan berkata kalau dia ingin burger untuk sarapan. pakahi melarang, "kau harus menyesuaikan diri, karena kau akan pergi ke asrama.." Ayaan kesal. Anshuman menatap keduanya bergantian. Paakhi berkata kalau segala sesuatu di asrama memiliki peraturan bahkan makanan yang akan dimakan juga ada aturannya. Ayaan tak percaya, "kau bohong!" Paakhi berkata kalau dia tahu semua itu dari website asrama yang di pilih Ayaan, "kau harus bersiap agar mudah menyesuaikan diri di sana.." Ayaan berkata, "kau terlihat mencemaskan aku, padahal kau senangkan kalau aku pergi ke Asrama?" Pakahi menjawab lembut, "apapun yang membuatmu senang, jug aakan membuatku senang.." Pakahi menyuruh Ayaan memakan sarapannya dan kembali duduk. Anshuman menatap paakhi dengan dongkol.

Lavanya berkumpul bersama teman-temannya. Mereka mengobrol dan bergosip. Lavanya mendengar salah satu temannya bicar atentang perceraian. Mereka berkata kalau tak ada cinta sejati sekarang di dunia ini. Lavanya mendengar pembicaraan mereka sambil larut dalam pikirannya sendiri. DIa berpikir bagaimana caranya membuktikan pada Girish kalau dirinya tidak lagi mencintainya. Salah satu temannya menerima telpon dari kekasih gelapnya. Lavanya terinspirasi oleh perbuatan temannya itu dan berpikir akan pura-pura memiliki pria idaman laind alam hidupnya.

 
Ayaan sedang nonton Tv. Paakhi mematikan tv itu. Ayaan protes. Paakhi berkata kalau Ayaan harus menyiapkan diri sebelum berangkat ke asrama, karena di sana, tidak bisa menonton TV sesukanya. pakahi lalu menyuruh Ayaan mengerjakan PR nya. sementara duia pergi berkemas untuk liburannya bersama Anshuman. Paakhi menyiapkan semua perlengkapan dan baju-baju aynag akan di bawa liburan kedalam travel bag. Ayaan mengintip dari balik pintu dengan kesal. paakhi melihat keberadaan Ayaan dan tersenyum.

Pakahi melihat Ayaan makan coklat dan menghentikannya. Karena di Asrama tidak ada makanan seperi itu. Ayaan kesal. Paakhi menyuruh Ayaan pergi mandi. Melihat ketegasan Pakahi pada AYaan, para pelayan bergosip. Ayaan mengeluarkan baju yang akan di pakainya lalu pergi mandi. Paakhi melihat baju itu dan menggantinya dengan baju lain. Saat Ayaan keluard ari kamar mandi, dia kaget dan kesal. paakhi berkata kalau di asrama tak boleh memakai pakaian berwarna kecuali di akhir pekan. Ayaan kesal sekali. Paakhi meyuruh Ayaan mengerjakan PRnya.

Ayaan sedang bermain, Paakhi mengambil mainan itu dan memberinya buku untuk belajar. Anshuman terlihat marah melihat perlakuan Pakahi pada Ayaan. Ayaan kesal dan mengunci diri di kamar. Ayaan menyesal karena menyebutkan nama asrama sehingga Pakahi bisa tahu tentang peratran di asrama itu. Ayaan kesal, "aku telah melakukan kesalahan..."

Anshuman berpikir tentang kata-kata Paakhi dan tidak percaya dengan apa yang di lihatnya. Anshuman pergi ke kamar dan melihat paakhi berkemas. Anshuman ingat kata-kata tanya dan menjadi kesal. paakhi melihat Anshuman dan menyapanya. Dia memberitahu ANhsuman kalau dirinya telah mengemas pakaian mereka untuk berlibur juga telah memesan tiket dan hotel. Tapi paakhi merasa kalau ada yang tertinggal, lalu paakhi pergi. Anshuman sangat marah. Paakhi kembali sambil membawa sandal.

Anshuman peri untuk menelpon Tanya. Katanya, "aku tak percaya kalau itu paakhi yang sama yang selalu memikirkan orang lain. hari ini aku tahu kalau dia hanya berpikir tentang dirinya sendiri. Dia sangat egosi! AKu membencinya!" iunopsis paakhi episode 54 by Meysha lestari

PREV        NEXT

Bagikan :