Loading...

SInopsis Paakhi episode 54 bag 2 "KEMARAHAN ANSUMAN"




SInopsis Paakhi episode 54 bag 2 by Meysha Lestari.  Hanya Tanya yang tersenyum senang. Anshuman menyuruh Paakhi berhenti berpura-pura baik, karena dia tahu seperti apa Paakhi, dia ingin bersenang-senang sementara Ayaan di suruh belajar. Anshuman berkata kalau paakhi tidak bis amenjadi ibu bagi Ayaan dan hanya ibu tiri saja. Paakhi terpukul mendengar Ansuman menyebutnya ibu tiri. Tanya tersenyum gembira.

lalu dengan marah, Anshuman menendang tas. tas memluncur ringan di udara lalu jatuh tanpa suara. Semua orang kaget. Anshuman mengamati tas-tas itu dan membukanya. Semua tas kosong, tak ada isisnya. ANshuman menatap paakhi, Paakhi berkata kalau dirinya hanya ingin agar Ayaan tidak pergi ke asrama, "aku ingin dia menyadarai bahwa dia akan lebih bahagia kalau tinggal bersama kita. Kita tidak akan pergi kemana-mana. tas-tas ini, tuket, reservasihotel ini, semuanya adalah pura-pura. AKu melakuan ini Ayaan..." Anshuman terhenyak, "kenapa kau tidak memberitahu aku?"

Pakahi menjelaskan, "ku pikir kau mengajakku berlibur untuk membuat ayaan cemburu agar dia tidak pergi ke asrama. Tapi ternyata kau sedang mengujiku. Kau ingin melihat apakah aku mencintai Ayaan atau tidak. Aku berpikir, ketika Ayaan tidak jadi peri ke asrama, kita akan menunjukan foto keluarga dan memberitahunya kalau kita juga tidak akan pergi kemana-mana..."
 
 
Semua orang terperranjat mendengar penjelasan paakhi. pakahi menangis sedih. Dia menghampiri Anshuman dan bermatak, "aku meminta mu waktu 15hari untuk membuat Ayaan memanggilku ibu, tapi sekarang aku pikir aku telah gagal. Sekarang aku tahu Ayaan akan memanggilku apa. Aku tak berhak mendapat sebutan itu karena suamiku sendiri tidak mempercayaiku..." Setelah berkata begitu pakahi melangkah pergi.

Di ruang kerja, Anshuman terpukul dan merasa marah pada dirinya sendiri. Pakahi telah membuat dia terlihat begitu kecil di hadapan semua orang. tTanya minta maaf, "aku tak tahu paakhi seperti apa.." Anshuman menyahut kalau itu kesalahanya sendiri, "dia bisa saja memberitahuku, tapi di atidak memberitahuku. Dia berkata akau tak mendukungnya, aku akan terlihat kecil karena tidak mempercayainya..." Anshuman merasa apa yang di lakukan Paakhi semuanya adalah omong kosong. Dia telah merubah dirinya dan membuat hidupnya membosankan.

Tanya menghasut Anshuman, "dia hanya ingin merubahmu, paakhi sangat berbeda." Tanya menujukan sebuah kaktus pada ANhsuman dan berkata, "ini adalah kaktus, tapi bagi paakhi ini buka kaktus, tapi tumbuhan. Dia adalah gadis desa yang melihat kebaikan dalam segala hal. jadi dia tak aka melihat hal buruk..." Anshuman menatap Tanya, "jadi sekarang kau terkesan padanya?" Tanya engangguk, "ya. Dia layak mendapat pujian. kau juga selalu memujinya. Dia satu diantara sejuta. kita harus memahami dia.." ANshuman tak mau, "aku tak menginginkan itu. Ayaan akan membencinya. 15 hari akan berakhir. Dia akan pergi dan kita akan bertunangan..." Tanya tersenyum mendengar janji Anshuman.. SInopsis Paakhi episode 55 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :