Loading...

Sinopsis Paakhi episode 54 by Meysha Lestari




SInopsis Paakhi episode 54 by Meysha Lestari. #sinopsispaakhiantv ep54 #tumharipaakhi Ayaan mengeluh pada Maha ji tentang paakhi dan Anshuman yang akan pergi berlibur tanpa memgajak dirinya karena dirinya akan pergi ke asrama. Ayaan terlihat gundah. Paakhi tersenyum mendengarnya. Lalu Paakhi pura-pura menelpon Bhabhisa dan bercerita tentang rencananya peri ke hongkoing dan hal-hala istimewa yang ada di sana. Ayaan dan Maha ji menguping dari balik pintu. Ayaan tambah gundah.

Anshuman termenung di balkon, Pakahi datang dan menegurnya karena belum bersiap. Tanay datang memgucapkan selamat pada Anshuman dan paakhi atas rencana bulan madu mereka. Anshuman sangat tegang, sementara Pakahi tersipu malu. Tanya memberikan hadiah sindoor pada Paakhi, karena dia tahu pentingnya benda itu bagi Paakhi. Tanya menanyai Anshuman, hadiah apa yang akan di berikanya pada paakhi. Anshuman tak menjawab. Paakhi berkat akalau dia tak perlu hadiah karena akan mednapat kejutan. Anshuman pamit. Tanya menyuruhnya menyelsaikan pekerjaan dan berkams, karena mereka harus pergi di sore hari.

 
Tanya bertanay tentang kejutan yang di bicarakan paakhi. paakhi menjawab, "maaf, aku tak bisa memberitahumu, karena ini hanya antara suami dan istri. Lalu paakhi pamit pergi. Tanya bicara sendiri, "kau yang akan terkejut, begitu tahu Anshuman tidak sedang mengajakmu berlibur tapi mengirimmu ke Chittor. Dia tidak mencintaimu, tapi sekarang dia akan membencimu..."

Pakahi mengumpulkan para pelayan, smeua tas teliah siap. Tanya dan Anshuman duduk di sopfa melihat Paakhi memberiintruksi pada para pelayan. paakhi menyerahkan jadwal kegiatan Ayaan setiap hari pada Maha ji danmeminta dia mengawasinya, karena Ayaan perlu membiasakan diri dengan peraturan di asrama nanti. Tanya mengasihani Ayaan, dan berniat mengajaknya pergi dengannya. tapi Paakhi melarang, karena Ayaan harus melatih diri agar terbiasa dengan peraturan di asrama nanti. Paakhi meminta Anshuman bersiap, karena mereka akan pergi dalam 2 jam. Anshuman snagat marah. Ayaan beranjak pergi. Tanya memohon pada pakahi agar membiarkan Ayaan pergi dengannya. Paakhi menolak. Ayaan mendengar itu dan marah, "kau sangat jahat! Aku membencimu! kau mengirimku ke asrama dan pergi berlibur. kau tak membiarkan aku melakukan apapun. Selalu menyuruhku belajar..." Semua tertegun mendengar kemarahan Ayaan. Ayaan berkata kalau dia tak ingin pergi dengan siapapun, Juga tak mau peri ke asrama. Dia ingin tinggal di rumah danmenyuruh Paakhi peri. Setelah marah-marah, Ayaan bergegas pergi.

Paakhi tersenyum. Dia menghampiri Anshuman dan mengajaknya menemui Ayaan dan menjelaskan semuanya. Anshuman marah dan menepis tangan paakhi, "menjelaskan apa? Kau ingin menjelaskan kalau dia harus tinggal di rumah dengan pelayan sementara kita pergi berlibur?" Pakahi tertegun melihat kemarahan Anshuman, begitu pula para pelayan.

PREV      NEXT

Bagikan :