Loading...

Sinopsis Paakhi episode 55 bag 2 "PERTUNANGAN ANSHUMAN & TANYA"




Sinopsis Paakhi episode 55 bag 2 by Meysha Lestari. Lalu paakhi berinisiatif untuk menulis di selembar kertas tisu, isisnya dia meminta Anshuman memasangkan sindoor meski kalau dia sedang kesal. Paakhi menyelipkan tisu itu di ketiak Anshuman. ANshuman mengambil tisu itu, membaca isinya lalu bersin dan mengembalikan tisu itu ke tangan pakahi. Paakhi berteriak jijik. Anshuman mengambil kertas tisu, Paakhi menyodorkan pulpen. lalu Ansuman menulis, "pertama-tama katakan maaf dulu!" Pakahi membaca balasan ANhsuman dan berteriak, "apa?? Kenapa?" ANhsuman berkata kalau itu perjanjiannya.

Keduanya terlibat perdebatan lagi. Anshuman kesal dan menunjuk-nunjuk Pakahi. pakahi memegangi telunjuk Anhsuman dan mengoleskan sindoor lali meneyntuhkannya ke rambutnya. Anshuman protes, "itu cuarng!" paakhi tak perduli. Pakahi menjawab, "apapun adil dalam cinta an perang.." lalu pakahi menggunakan tisu itu untuk bersin dan melemparkannya kearah Anshuman. Anshuman sangat geram. Anshuman menandai kalender dengan sindoor danberkat akalau 13hari telah berlalu. Anshuman menelpon Tanya dan bicara tentang rencana pernikahan mereka.

Lavanya sedang bekerja di kantornya. Dia mendesign sepatu, tapi gagal fokus. lavanya meremas kertas kerjanya dan menatap foto Girish. Lavanya bangkit dengan kesal. Dia merobohkan foto Girish sambil mengeluh, "senang kau sekaran?" Lavanay berniat untuk selingkuh tapi tak tega. Lavanay menguatkan diri, "kalau Girish bisa, mengapa aku tidak??" Lavanya memeriks atabnya dan mencari-cari pria yang akan digunakannya sebagai boneka di biro jodoh. Lavanya mengeluh karena susah sekali mencari pria sempurnah, "apakah Girish sempurnah? dia penipu!!" Setelah cukup lama melihat-lihat, Lavanya akhirnya menentukan pilihannya. Dia lalu menhubungi nomer telpon yang tertera di sana..

 
Anshuman menuruni tanga sambil membawa dasi. Dia berteriak memanggil pelayan. pria tua yang biasa melayani Anhsuman muncul. Anshuman memarahinya lalu bergegas naik keatas. Ayaan mengendap-endap. Dia melihat dompet Anshuman dan emlemparkannya ke bawah kursi. Ayaan sedang bersiap untuk sarapan. Pakahi membawakan segela coklat untuknya. Ayaan menolak, dan berkata ingin makan sereal. Ayaan kesulitan menuang susu, paakhi membantunya. Paakhi duduk di depan Ayaan dan mengajaknya bicara. Keduany bicara tentang acara anugerah di sebuah stasiun televisi. Anshuman datang. Paakhi mencuekinya. Anshuman terlihat salah tingkah. Ayaan menatap pakahi dan Anshuman bergantian dengan heran. Anshuman berkata kalau dia tidak sarapan hari ini. pakahi tak mengubrisnya. Anshuman terlihat kesal. Dia pamit kekantor. Paakhi tetap tak menghiraukannya. lalu dnegan kesal, Anshuman beranjak pergi.

Setelah Anshuman pergi, Ayaan memberitahu paakhi kalau dompet Anshuman tertinggal. Ayaan memberitahu pakahi kalau ANshuman harus membuat pembayaran. paakhi menemukan dompet itu dan segera mengejar Anshuman. tapi Anshuman sudah melaju dalam mobilnya. Ayaan senang melihat itu dan berkata, "drakula sudah pergi, Sekarang aku akan melihat apa yang akan terjadi..." Paakhi mengerjar ANshuman dengan mobil yang lain. Ashuman pergi kesebuah tempat. DI sana dia bertemu tanya dan berpelukan. Paakhi melihat mobil Anshuman terparkir. Dia menyuruh sopir berhenti danmelangkah kedalam. Tanya melihat paakhi dan segera menyembunyikan diri. pakahi menemukan Anshuman dan menegurnya, "ap ayang kau lakukan di sini?" ANhsuman kaget melihat paakhi. Anshuman menatap sekelilingd an tidak menemukan Tanya. Anshuman segera mengarang cerita. Paakhi percaya.

Asnhuman balik bertanya pad paakhi, "apa yang kau lakukan di sini?" pakahi menjawa, "aku mengerjarmu untuk memberikan dompet ini.." pelayand atang dan menyebut paakhi dengan Tanya. Anshuman meralat dan memperkenalkan paakhi sebagai istrinya. pelayan bicara sebentar dengan paakhi dan memberitahunay tentang acara pertunangan Anshuman. Paakhi menatap Anshuman dengan kaget... SInopsis paakhi episdoe 56 by Meysha Lestari.
 
PREV     NEXT

Bagikan :