Loading...

Sinopsis Paakhi episode 61 bag 2 "ANCAMAN TUAN RANA"




Sinopsis Paakhi episode 61 bag 2 by Meysha lestari.  Sampai di ruang kerja, Anshumanberniat menjelaskan semuanya, tapi pak rana tak mau dengar dan memarahi ANshuman karena mempermainkan puterinya, "aku telah membeirmu cukup waktu tapi tidak akan lahi, aku ingin pertunangan terjadi hari ini.." Anshuman menatap tanya meminta bantuannya. Tanya menenangkan pak rana. Pak Rana sadar kalau Anshuman tak mungkin melakukan tukar cincin di luar karena ada paakhi, jadi pak rana meminat tukar cincin di lakukan di ruang kerja itu di hadapan mereka bertiga. ANhsuman kaget, "tapi.. ada pakahi.." Pak rana marah, "pakhi...pakhi...pakhi...!" Tanya kembali mencoba menenangkan ayahnay dan meminta Anshuman melakukan tukar cincin sekarang juga. ANshuman kaget dan menatap tanya. pak Rana menunggu jawaban Anshuman sambil menyodorkan cincin kehadapannya. Anshuman mengambil cincin itu dan berkata kalau dia akan melakukannya.

Tapi Saat Anshuman membuka kota cincin dia kaget, karena inisial yang ada di cincin itu adalah hurup P. Kata ANhsuman kaget, "paakhi...?" Pak Rana kaget dan kembali marah. Dia menyalahkan Anshuman. Semantara ANshuman tertegun heran menatap cincin itu.

DI luar Ayaan menyela Paakhi yang sedang bicara dengan Girish. Ayaan tak sabar menunggu Anshuman yang bicar alama di ruang kerja. Dia berniat menyusul Ayahnya. paakhi mengejarnya. Keduanya membuka pintu ruang kerja dan melihat Pak Rana memegang cincin paakhi. pakahi menatap mereka dengan heran. Anshuman mengambil cincin dari tangan Pak Rana dan memberitahu paakhi kalau itu cincin untuknya.
 
 
Tanya juga mendukung kebohongan Anshuman. Pakahi yang malang percaya begitu saja dengan penjelasan mereka dan tersneyum  bahagia. Tanya menyuruh Paaakhi mengambil cincin itu. Lalu Ayaan menarik tangan Pakahi dan Anshuman dan mereka bertiga pun keluar. Pak Rana benar-benar marah. Tanya menghampiri pak Rana dan menepuk pundaknya. lalu dia bergegas melangkah pergi. Pak Rana mengeluatrkan hpnya dan mendial nomro seseorang.

Di luar, Anshuman dan Paakhi melakukan tukar cincin di hadapan semua orang. Tanya menatap semua itu dengan tatapan kecewa tapi berusaha keras menyembunyikannya. Begitu cincin tersemat di jari ANshuman dan Paakhi, semua yang hadir bertepuk tangan. Paakhi mengucapkan terima kasih pada Anshuman karena telah memberinya kehidupan yang indah. Ansuman senyum meski pura-pura. lavanya ikut bertepuk tangan dan Tanya terlihat gusar. Hanya Ayaan dan Girish yang benar-benar gembira untuk paakhi. Tanya mengucapkan selamatdan memeluk Anshuman, palahi menatapnya dengan aneh. Anshuman balas menatap pakhi. lalu lavanya bergantian memeluk Paakhi dan Anshuman.

Lavanya lalu menyeret Anshuman menjauh dan bertanya bagaimana hurup di cincin bisa tertukar? Anshuman menjawab tak tahu. Anshumam bicara pada Tanya dan memintanya agar percaya padanya bahwa dia tak punya yang lain selain Tanya di hatinya dan hidupnya.

Ayaan memaksa Pakai menyanyikan sebuah lagu. Paakhi setuju. Ayaan membuat Anshuman dan paakhi bergandengan tangan dan berdansa. Girish mencoba mengajak Lavanya berdansa... Sinopsis Paakhi episode 62 by meysha lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :