Loading...

Sinopsis Paakhi episode 62 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 62 bag 2 by Meysha Lestari.  Lavanya sedang bekerja di epan laptopnya sambil bicara sendirian. katanya, "girish pikir aku tak akan memiliki siapapun dalam hidupku. Aku tak ingin siapa-siapa...." Tiba-tiba saat asyik mengetik, tiba-tiba lappynya blue screen. lavanya segera bangkit.

Di meja makan, Girish sedang bicara dengan bibi. Girish bertanya pada bibi apakah Lavanya sudah makan? Bibi menggeleng, "dia di kamar kerjanya dan kita tak seharusnya menggangunya.." Girish terdiam. Bibi berkat alagi, "Girish, aku berpikir, segalanya baik-baik saja di rumah ini sebelum aku dan naina datang..aku dan Naina akan pergi." Girish melarang, "Kau dan Naina adalah milikku. Aku ingin mendapatkan Lavanya dengan cintanya, dia pasti akan datang padaku. lihat bagaimana aku akan mebuat dia makan.."

Lavanya memanggil Girish untuk meminjam laptop karena laptopnya rusak. Girish mengambil laptopnya dan menyerhakan pada Lavanya tanpa banyak cakap. Sebelum pergi, Lavanya berkat akalau dia sibuk dan tak ingin di ganggu. Girish menggulang kata-kata Lavanya, "bibi, Lavanya sangat sibuk dan tidak akan makan.." Setelah itu Girish kembali ke meja makan. Lavanya menyuruh pelayan membawakan makanan. Girish dan Bibi saling pandang dan tersenyum. Girish berkata pad abibi bahwa dia yakin suatu saat Lavanya akan menerimanya kembali.."

 
Paakhi dan Anshuman tibaa di rumah. Paakhi memberitahu Anshuman kalau dia punya kejutan untuknya.  Anshuman enolak, "tidak Paakhi, jangan ada lagi kejutan.." Paakhi memaksa. Dia meminta saputangan Anshuman lalu menyuruhnya duduk. Pakahi kemudian mengikat mata anshuman dengan saputangan itu lalu menyuruhnya menunggu. Anshuman berkat akalau apa yang di lakukan kekanak-kanakan. pakahi tak mengubrisnya, dia pergi setelah berpesan agar Anshuman tidak curang. Anshuman berguman sendirian.

tak lama kemudian Paakhi kembali sambil membawa mangkok berisi es krim. Paakhi menegur Anshuman karena bciara sendiri, sementara dia ke dapur. Anshuman menyangkal. Dia menyuapi Anshuman es krim. Ashuman tersnetak bangun dan membuka tutup matanya, "aapa itu? es krim??" Anshuman protes, karena dia tak suka es krim. paakhi berkata kalau Ayaan juga makan es krim dan tidak apa-apa, "ini es krimbuatan ku sendiri..." Anshuman berkata kalau dirinya tidak biasa makan es krim. Pakahi merayunya, "sesuap lagi ya?" Anshuman menurut. Paakhi pegi untuk mengambil sesuatu. Anshuman membuka iaktan tutp matanya sambil berpikir kalau paakhi pasti akan patah hati kalau tahu yang sebenarnya.

Malamnya, Pakhi melihat anashuman merokok. DIa mematikan rokok itu dan memijiti pundak anshuman sambil bertanya apaakah ada yang di cemaskan Anshuman? Anshuman menyangkal. Pakahi bersikeras, "lihat rokok itu, pasti ada yang membebani pikiranku, mungkin kau bisa membantumu?" Anshuman menolak, "tidak, ini hal biasa saja.." Ayaan datang, "bolehkan aku masuk?" Pakahi menyambut Ayaan dengan gembira. Ayaan berkata kalau dia ingin tidur dengan mereka. Anshuman menolak, "tidak boleh, tidur di kamarmu saja.." Paakhi bertanya, "kenapa?" Anshuman memberitahu pakahi kalau ayaan suka menendang dalam tidurnya. Ayaan menyangkal. DIa merayu paakhi agar di izinkan tidur bersama mereka. paakhi setuju. Anshuman tak bisa berbuat apa-apa. Ayaan senang, "sudah di putuskan! AKu akan tidur di sini bersama ibumu.. " Paakhi memeluk Ayaan penuh kasih sayang.

malamnya, Ayaan, paakhi dan Anshuman tidur seranjang. Awalnya Ayaan tidur dengan manis, lalu dia mengeser paakhi. pakahi mengeser Anshuman dabhakan menempar pipinya. Anshuman terbangun. Ayaan bergeser lagi. Paakhi mengeser anshuman. Anshuman bergeser juga dan jatuh ke bawah ranjang sambil berteriak kesakitan. Paakhi terbangun dan minta maaf.  Anshuman menyalahkan Pakahi karena mengizinkan ANshuman tidur dengan mereka. Paakhi bangkit dan turun dari ranjang, tapimalah menginjak dada Anshuman. Anshyuman menjerit. pakahi mint amaaaf dan memijit dada Anshuman.

lalu paakhi punya ide, dia mengeser Ayaan ke tengah, semenatar dia tidur di samaping Ayaan dan Anshuman di samping lain. Paakhi tidur dengan nyenyak. Sementara Anshuman tak bisa tidur. DI duduk di kursi dan terlihat sangat gelisah. Dia merasa semakin dekat dengan paakhi dan tak tahu bagaimakan cara membuat paakhi perhgi dalam 7 hari ini, "ku haus melakukan sesuatu..." SInopsis paakhi episode 63 by Meysha lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :