Loading...

Sinopsis Paakhi episode 63 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 63 bag 2 by Meysha lestari.  Begitu Paakhi pergi, Anhsuman meluahkan rasa tetekannya pada tanya. Dia duduk dikursi sambil berkata, "kau lihat itu? Bagaimana dia selalu mengejarku, aku muak dnegannya. Misinya adalah mendekatiku.." Tanya memeluk Anshuman dan menenangkannya. Keduanya menikmati kedekatan itu. tanya memejamkan mata sambil memeluk kepala Anshuman. paakhi berdiri di pintu dengan wajah kaget melihat itu. Tanya juga kaget saat melihat paakhi. Tanya pura-pura memijat Anshuman. Anshuman juga kaget, dia menghampiri paakhi dan menjelaskan kalau dia sakit kepala dan Tanya memijatnya, "sebenarnay aku merindukan pijatanmu.." paakhi tersenyum penuh pengertian. Dia berkata kalau dia datang lagi untuk mengambil daftar belanjaan untuk Ayaan. Setelah mengambil kertas yang terselip di kantong tas bekal, Paakhi beranjak pergi. Di pintu dia menoleh pada Tanya dan menyuruhnya ikut makan siang bersama Anshuman. Begitu paakhi pergi, Anshuman dan Tanya menarik nafas lega.

Anshuman merasa bersalah karena berbohong pada paakhi setiap hari, 'aku tak menyukai ini. Jika dia tahu rencanaku, dia tak akan memaafkan aku. Di atak akan mau bciara padaku.." Tanya bertanya, "jadi kau stres karena takut dia tak akan bicara denganmu?" Anshuman menyangkal, "tidak! Apa yang kau katakan? maksudku, jika paakhi tahu, dia akanbicara pad apress dan menciptakan isu. Lihat aku! AKu makan siang masakan rumah..." tanya menghampiri tas bekal pakahi dan berkata pada ANshuman, "jika tas ini mengingatkanmu pada Pakahi, gampangs aja..."
 
 
Tanya membuang tas itu di bawah sofa. Anshuman kaget. tanya berkata, "lihat, masalahmu sudah selesai.." tanya meminta Anshuman tidak merasa besalah, karena rencana dan pesengkokolan adalah bagian dari bisnis. Tanya menyuruh Anshuman berpikir untuk menjauh dari paaakhi. Anshuman binggung, "bagaimana caranya?" Tanya mengajak Anshuman meninggalkan Shimla, "katakan pada paakhi kau akan pergi ke delhi selkama 2 hari. Selama itu kita akan bersama dan berpikir dnegan tenang bagaimana menyingkirkan dia.." Kita hanya punya 7 hari saja.." Anshuman setuju dengan ide Tanya. Keduanya berpelukan

Paakhi meondar-mandir di kamar sambil memikirkan Anshuman dan Tanya dan apa yang mereka lakukan. Ayaan datang sambil membawa mainannya dan meminta Pakahi menyimpannya. Ayaan berkata kalau dia akan membawakan hadiah untuk Paakhi. Anshuman datang dan bertanya, "ada apa?" pakahi menjelaskan kalau Ayaan akan pergi untuk jalan-jalan. Paakhi menyuruh ayaan berkemas. Ayaan pergi. Anshuman meminta paakhi untuk membantunya berkemas, karenaa dia harus pegi ke delhi selama 2 hari. Paakho heran, "tiba-tiba?" Anshuman berbohong, "ada pekerjaan penting.." Paakhi bertanya, "kapan kau pergi?" Anshuman menyahut, "sore ini.."

paakhi kaget.  Dia menatap Anshuman dengan seksama dan bertanya, "apakah ada yang menggangu pikiranmu?" Anshuman menyangkal, "tidak ada.." pakahi berkata, "ketika akud atang ke kantor..." Anshuman tak mau mendengarnya dan menyuruh paakhi berkemas.

Sorenya, Anshuman bersiap untuk pergi. Ayaan mengucapkan selamat jaalan dan berlari pergi. Paaakhi datang membawakan dompet Anshuman sambil berkata, "ini pertama kalinya kau meninggalkan aku seorang diri.."  Anshuman menjawab, "hanya untuk 2 hari saja.." Paakhi terliihat sedih, "aku akan akan merindukanmu, apakah kau merindukan aku?" Anshuman tidak menjawab. Dia berpikir, "aku akan menjauhkan kau diri pikiranku.." Paakhi berkata kalau dia akan bicara pada foto anshuman dan diapun bisa bicara dengan fotonya. Anshuman kaget, "kau menyelipkan fotomu di dompetku?" Pakahi menganguk. Pakhi berkata kalau dia akan berharap semua masalah Anshuman ada padanya dan anshuman bisa sukses dan bahagia. Anshuman tersnetuh mendengar nya. pakahi mengucapkan semoga sukses. ANshuman pun pergi.. SInopsis paakhi episode 64 by meysha lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :