Loading...

Sinopsis Paakhi episode 65 bag 2 "TERBONGKAR"




Sinopsis Paakhi episode 65 bag 2 by Meysha Lestari.  Paakhi sangat sedih memikirkan kebohongan Anshuman. Dia sama sekali tidak menyangkah kalau Anshuman dan Tanay berhubungan. Paakhi menatap foto Anshuman dengan tatapan nanar penuh kesedihan. Lalu dai memejamkan mata coba menguasai perasaannya. Anshuman pulang. Dia langsung menemui Paakhi. Paakhi mebuka matanya. Anshuman mengatakan kalau dia ingin memberitahu yang sejujurnya. paakhi menatap Anshuman dan tersenyum, "bagus kau telah kembali dari Delhi, lihat, kau tak bisa jauh dari ku dan ayaan kan?" Paakhi menatap Ayaan yang ada di situ dan berohong demi dia. Anshuman menatap Ayaan. Ayaan memeluk Anshuman dan berkata, "Ayaah, aku memenangkan kompetisi debat.." Anshuman gembira dan mengucapkan selamat pada Ayaan.

Ayaan menyuruh Anshuman mengucapkan selamat pada Paakhoi. Ayaan menunjukan hadiahnya dan berkata, "ini hadiah untukmu!" Pakahi menerima trphy itu dan menciumnya, "terima kasih.." Ayaan meminta Anshuman memberi paakhi hadiah. Anshuman menjawab bingung, "tak ada hadiah.." Ayaan menyahut, "tak masalah, bagus ayah dah pulang.."  Lalu Ayaah meminta mereka bermain dengannya. Pakhi tersenyum.
 
 
Anshuman berkata kalau dia sangat lelah. Pakahi memaksa Anshuman memenuhi permintaan Ayaan. Ayaan mengucapkan terima kasih pada pakahi. Anshuman menatap Pakahi dan setuju. mereka beramin petak umpet. Anshuman menutup mata Paakhi. Ayaan memutar paakhi dan merlari menghindar sambil berkata, "ayo tangkap aku dan ayaah.." Pakahi melangkah mencari Ayaan. Dia merasakan keberadaan Anshuman dan menghindar. tapi di tersandung dan hampir jatuh. Anshuman menangkapnya. Paakhi melepas tutup matanya dan menangkap Anshuman. paakhi menyuruh Ayaan mengerjakan sesuatu.

Anshuman mengajak Pakahi bicara. Pakahi menurut. Setelah hanya berdua, Anshuman berkata, "aku tak ingin berohong padamu lagi. Apapun yang kau lihat di hotel itu adalah kebenarannya. Aku membohongimu dengan mengatakan akan pergi ke Delhi. Padahal aku di sana, kau tahu kan, aku bersama tanya.." Anshuman menghela nafas dan menhidupkan roko. Paakhi menaatapnya. Anshuman tersadar dan membuang rokoknya.

Anshuman melanjutkan, "...kebenarannya adalah...." Tanya muncul dan memotong perkataan Anshuman, "...kebenarannya adalah kami seharusnya minta maaf karena berbohong padamu. Kami membohongimu. Kami berdua saling mencinta, kami tidak lengkap tanpa satu sama lain.." pakahi kaget mendengar apa yang di katakan Tanya. ANhsuman juga kaget... SInopsis paakhi episode 66 By Meysha lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :