Loading...

Sinopsis Paakhi episode 65 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 65 by Meysha Lestari. Melihat Anshuman dan Tanya berada di dalam hotel yang sama, Paakhi sangat marah. Anshuman cob amenjelaskan tapi pakahi telah berbalik pergi dengan marah. Dia sangat sedih, kecewa dan merasa kepercayaanya telah di khianati. Tiba doi rumah, para wartawan telah berkumpul untuk menanyakan keberadaan Anshuman.  Pakahi menemui mereka.

Tanya berkata kalau semua itu terjadi karena dirinya, "kau berohong pada Paakhi, dia tahu tentang kecelakaan pesawat. Anshuman dan Tanya melihat berita live di TV. Mereka melihat paakhi di kerubungi para wartawan. Keduanya kaget. Para wartawan berpikir kalau Anshuman ada dalam pesawat itu dan menanyakan kebenarannya pada Pakahi. Paakhi dengan bimbang bakik bertanya, "kalian ingin tahu dimana Anshuma rathore?" Tanya dan Anshuman yang melihat itu panik, "oh tidak, dia akan mengatakan yang sebenarnya.." tapi Ddugaan Tanya salah. Paakhi menjawab pertanyaan press dengan diplomatik, dia berkata kalau Anshuman tidak ada dalam pesawat itu, "dia ada di Shimla.." Wartawan mengejar, "kenapa dia tidak bersama anda?" Pakahi menjaab, "aku di sini mewakili dia, untuk menjawab perntanyaan kalian semua. Dia ada pekerjaan penting dan harus pergi.."

 
Anshuman kaget karena Paakhi tidak mengatakan yang sebenarnya. Asnhuman di selimuti rasa bersalah. Tanya bersyukur, "terima kasih tuhan, dia tidak mengatakan apapun.." Anshuman mengangguk. Lavanay menelpon Anshuman dan bertanya, "kau peri kemana?" Anshuman memberitahu semuanya, 'aku ada di hotel bersama Tanya, sedang mencari cara untuk mengusir Paakhi tapi paakhi datang dan memergoki kami di kamar hotel.." lavanay kaget, "paakhi memergokimu di kamar hotel? Ya tuhan! Apa gunanya melakukan itu? ini akan menciptakan masalah besar, press ada di rumahmu. Jika dia mengatakan semuanya, kita akan kehilangan segalanya. Aku akan bicara pada paakhi.." Anshuman melarang, "janga! Aku yang akan bicara padanya. Aku merasa bersalah. Aku akan mengurus semua ini.." Lavanya cemas, "kau yakin?" Asnhuman mengiyakan. lavanya mendoakan semoga sukses.

Girish yang mendengar pembicaraan itu bertanya pada Lavanya, "apa yang terjadi? Kau memaafkan kebohongan saudaramu tapi tidak memaafkan kebenaranku?" lavanya menduuh Girish pembohong. Girish menuduh Anshuman dengan hal yang sama. Lavanay marah dan melarang Girish membandingkan dirinya dengan Anshuman, "kau menipu ku, banyak perbedaan antara dirimu dan Anshuman.." Girish menyahut, "ya, aku melakukan itu tanpa sengaja, sementara Anshuman melakukannya dnegan sengaja. Aku tak akan membandingkan diriku dengan Anshuman, aku bukan dia dan tidak ingin menjadi seperti dia.."

PREV      NEXT

Bagikan :