Loading...

Sinopsis paakhi episode 66 bag 2 "KESEDIHAN PAAKHI"




Sinopsis paakhi episode 66 bag 2 by Meysha lestari.  Tuan Raichand melihat lavanya sedang olahraga di Gym dan kaget, karena tahu kalau Lavanya sedang hamil. Tuan raichand memberitah ulavanya kalau gym terlarang untuk ibu hamil. Lavanya mencari alasan dan berbohong. Tuan Raichand berkata kalau dirinya adalah instruktur Yoga, dia menawari Lavanya agar datang kerumahnya atau dia yang akan datang kerumah lavanya, "aku akan mengajarimu Yoga, kau tak perlu membayar.."

Paakhi menemui Girish. Girish gembira melihatnya, "aku menulis sebuah puisi untukmu.. aku akan membacakannya.." Girish lalu membaca puisinya sementara paakhi mendengarkannya dnegan seksama. Lalu paaakhi berkata, "apa yang ku pikirkan tentang puisimu adalah..bagaimana caranya meraih cinta..." Anshuman mendengar itu. Paakhi melanjutkan, "kita harus membebaskan orang kita cintai, karena bukan cinta yang akan pergi dari orang yang kita cinta..." Girish menyahut, "beberapa orang tidak tahu siapa yang benar-benar dia cintai dan mengapa. Seseorang tidak pernah jatuh cinta. jika kau percaya pada cintamu, berilah dia waktu.." Paakhi bertanya, "bagaimana kalau yang kita yakini ternyata salah?"  Girish berkata kalau waktu yang akan membuktikannya, "jangan hilang asa.."

 
Girish dapat melihat kegundahan di wajah paakhi dan bertanya, "apa yang terjadi?" Paakhi menggeleng, "tidak apa-apa. Aku akan peri sekarang. Mungkin ayaan sudah pulang sekolah Nanti aku datang lagi.." Girish menyahut, "paakhi, aku harap kau mendapatkan jawabannya.." Paakhi mengangguk lalu pergi. Anshuman bersembunyi di balik pintu agartidak terlihat paakhi. begitu Pakahi pergi, Anshuman menemui Girish. Girisj menatap Anshuman. Anhsuman mengeluh, "aku tahu mana yang benar dan mana yangs alah. Aku tak ingin melukai Paakhi. AKu telah memberitahu paakhi kalau aku Mencintai Tanya. Bukan yang sebenarnya, bahw akau membawanya kesini untuk di hina, dan untuk menendangnya dari hidupku. Aku coba menyingkirkan dia, ketika semua cara gagal, aku memerasnya secara emosi, aku punya segalanya tapi tidak satupun yang kuberikan padanya.." Girish menatap Anshuman penuh selidik, "mengapa? bukankah kau bisa menceraikannya?"

Anshuman menyahut, "kau penyair. kau tahu apa yang di inginkan hatimu. Apa yang yang harus kuberikan padanya?" Girish menjawab, "bisakan kau membeli ketenangan hati? Tidak kan?" Anshuman galau, "kau membantuku atau tidak?" Girish bertanya, "apa yang bisa kau berikan pada Paakhi? kau tak bisa memberikan apa yang dia inginkan. kau mencintai Tanya kan?" Anshuman mengangguk, "ya...! Aku mencintai Tanya.."

Speulangd ari menemui Girish, Anshuman melihat paakhi dan menawarkan diri, "biarkan aku membantumu.." paakhi menjawab, "aku tak butuh bantuan.." Paakhi beranjak peri. ANhsuman bertanya-tanya, "bagaiman akau bisa mengorbankan cintamu? Kau memberiku segalanya meskipun kau tak mendapatkan apa-apa dariku.." SInopsis Paakhi episode 67 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :