Loading...

Sinopsis paakhi episode 66 by Meysha lestari.




Sinopsis paakhi episode 66 by Meysha lestari. Paakhi terperanjat kaget mendengar perkataan tanya tentang hubungannya dengan Anshuman. tanya melanjutkan, "kami telah berusaha keras untuk menjauh dan merubah situasi, tapi kami gagal.." Pakahi menatap Ahsuman dan bertanya, "..lalu mengapa kau datang padaku dan membawaku?" Anshuman dengan ragu menjawab, "..karena...."

Tanya menyela dengan menceritakan kebohongan, bahwa dirinya dan Anshuman bertengkar hebat dan berpisah, "kami tidak tahu kalau kami tidak bisa berjauhan, kami saling mencintai. Dan baru menyadarinya ketika kau datang kesini sebagai istri Anshuman. Anshuman memperkenalkan dirimu di hadapan dunia sebagai istrinya, tapi dia tak bisa menerimamu. DIa telah berusaha keras memberi kesempatan padahubungan kalian, tapi kau hanyalah tanggungjawab baginya. Aku menyesal, karena ini bukanlah salahmu. Kau sangat perasa, tidakkan kau merasa kalau Anshuman tidak bersikap layaknya seorang suami? Tidakkah kau merasa bahwa tidak ada hubungan suami istri antara kau dan Anshuman??"

 
Tanya mnikam perasaan paakhi saat berkata kalau Anshuman tak pernah mencintai Pakahi, "dia mencintaiku..." paakhi terpukul. Tanya berkata klau itu juga bukan salah anshuman, "karena cinta muncul begitu saja. DIa hanya mencintaiku. Aku mencoba untuk melupakannya, tapi aku tak sanggup... aku meninggalkan semuanya dan kembali padanya. Anshuman adalah kekasihku dan suamimu di mata dunia.." Pakahi menatap tanya dan Anshuman bergantian. Tanya berkat akalau suatu saat mereka telah berjanji untuk mengakhiri cinta mereka, karena itu tidak benar, tapi mereka mengingkari janji itu dan mulai bertemu lagi, "kami berusaha sangat keras untuk berhenti, tapi tidak mampu..."

Tanya menambahkan, "kami tidak bahagia jika tak bersama.. kami saling mencintai.." Paakhi dan Anshuman saling pandang. Sedari tadi paakhi hanya mendengar Tanya yang bicara, pakahi ingin mednengar dari Anshuman, "bicaralah! Katakan apa yang membuatmu bahagia? Aku ingin mendengarnay sendiri darimu. Apakah kau benar-benar mencintai tanya?" Anshuman terdiam, dai memikirkan kata-kata Tanya. tanya menyuruh Anshuman mengaku kalau dia mencintai dirinya di hadapan paakhi, sehingga Paakhi akan meninggalkan mereka dan pergi.

Anshuman berkata, "kami mengatakan yang sebenarnya.." Tanya berpikir kalau paakhi tak akan sanggup mendengar kebenaran itu, dan akan lebih baik kalau dai mengorbankan cintanya. mereka telah coba memberinya kebahagiaan dengan berohong. Anshuman merasa cinta paakhi adalah kelemahannya. Paakhi menyuruh Anshuman bicara. Anshuman berkata, "apa yang kau lihat di hotel adalah yang sebenarnya. .... aku mencintai Tanya.." Pakahi terpukul dan menangis. Tanya puas dnegan jawabab ANshuman dan emnanyai Pakahi, "katakan padaku, hubungan mana yang harus bertahan? Hubunganku dan Anshuman atau dirimu dan Anshuman?" paakhi memegang mangalsutra di lehernya, lalu bernajak pergi. Anshuman hendak mengejar tapi tanya menghentikannya.

PREV       NEXT

Bagikan :