Loading...

Sinopsis paakhi episode 67 by Meysha Lestari




Sinopsis paakhi episode 67 by Meysha Lestari. Malamnya, Paakhi dan Anshuman masih tidur di tempat tidur yang sama. Keduanya saling memunggunggi. Paginya, Shuman melihat paakhi bersiap. Bhabhisa menelpon. Anshuman membantu paakhi memegangi telpon ketika dia bicara. Bhabhisa memberitahu paakhi kalau bhaisanya risau karena pakahi lama tidak menelpon mereka. pakahi minta maaf, "ini salahku. Aku akan datang.." Anshuman kaget mendengarnya. Bhabhisa berkata, "itu holy pertamamu, kau harus mengahbiskannya bersama Anshuman.." Bhaisa mengambil telpon dan bicara dengan Paakhi, "aku tidak terganggu karena dirimu, aku megkhawatirkanmu. Apakah kau baik-baiks aja?" Paakhi mengiyakan, "aku baik, dan sangat bahagia di sini. Semua orang mencintaiku.." Pakahi menangis. Bhaisa bertanya, "apa yang terjadi?" Paakhi berkat akalau Anshuman menjaganya dengan baik..

Anshuman terluka, Paakhi menutup telponnya dan bergega smenghampiri ANshuman. Paakhi berkata kalau dirinya akan meminta seseorang membawakan es batu. Anshuman menolak, "aku baik-baik saja.." Paakhi menyuruh Anshuman memasnakan sindoor. Anshuman hendak melakukannya ketika pelayan dan memberitahu kalau seseorang dari kantor datang. Anshuman bergega speri tanpa sempat memasangkan Sindoor.

Anshuman mencari Paakhi dan tak menemukannya. Dia menelpon Tanya dan memberitahunya kalau Pakahi tak ada di rumah. Tanya melihat paakhi datang kerumahnya dan kaget. Tanya menutup telponnya dan mengahmpiri Paakhi. keduanya bicara. Tanya minta maaf karena apa yang telah tejadi kematin, "kelak kau juga akan mengetahuinya..." Pakahi bertanya, "apakah kau sangat mencintai Anshuman?"  Tanya mengangguk. Pakahi bertanya lagi, "bagaimana dengan Ayaan? Bisakan kau menjadi ibunya?" Tanya menjawab dengan diplomatis, "Anshuman tidak lengkap tanpa ayaan dan tak ada yang mau memiliki cinta yang tidak lengkap. AKu sangat mencintai Ayaan..." Tanya bicara manis tentang Ayaan, dan bertekad tidak akan punya anak demi mencurahkan cintanya pada Ayaan. Paakhi terihat lega, "sekarang aku akan pergi.." Tanya balik bertanya, "kau sangat mencintai Anshuman kan?" Paakhi tak menjawab dan pergi.

 
Lavanya bicara pada tuan Raichand dan merasa tertekan karena berbohong padanya tentang kehamilan. Girish mendengar pembicaraan itu dan melihat majalah ibu hamil di kamarnya. Girish melihat laporan kehamilan palsu Lavanya dan tersenyum.

Tanya memberitahu ANshuman kalau pakahi datang padanya. Paakhi tiba di rumah dan menatap Anshuman. Paakhi menyodorkan kotak sindoor dan Anshuman hendak memasangkannya di belahan rambut paakhi ketika dia berkata, "kau memasangkan sindoor demi kebahagiaanku, tak bisakan aku memperhatikan kebahagiaanmu? Aku memberimu ini. Tanya layak mendapatkan sindoor ini sekarang.." ANshuman kaget. Paakhi meminta Anshuman mengaatakan sesuatu, karena dia akan pergi sore ini. Anshuman bingung mau bicara apa. paakhi berkata, "biarlah, jangan bicara untuk menjaga hatikuy. AKu telah memutuskan ini dengan susah payah. jangan sampai aku merubah keputusanku..." lalu sambil tertawa sedih, Pakahi menyerahkan kotak sindoor itu ke tangan Anshuman.

Paakhi hendak pergi ketika Anshuman bertanya, "aku bisa melakukan apapun untukmu?" Paalkhi balik bertanya, "benarkah?" Anshuman menyuruh paakhi meminta. Pakahi berkata, "lakukan satu hal untukku, bagaimana penampilanku hari ini dalam saree ini?" ANshuman terbelalak. Paakhi tertawa, "katakan sekarang, aku akan merekamnya!" Anshuman berkata, "aku serius Paakhi!" Pakahi menyahut, "aku juga serius. Katakan sesuatu!" Anshuman terdiam. pakahi emnyerah, "kurasa aku terlalu banyak meminta, "aku terbiasa melihat diriku sendiri dari sudut pandangmu.." Anshuman lalu menjawab, "kau terlihat sangat cantik paakhi.." pakahi menghentikan langkahnya dan menatap Anshuman dengan mata berkaca-kaca..

Anshuman memuji kecantikan paakhi. Paakhi merekam kata-kata anshuman dan menanggis mednengarnya. Anshuman berkata, "aku belajar banyak darimu. Aku belajar memuji darimu. Aku akan sangat merindukanmu.." lalu Anshuman memeluk Paakhi dan memohon, "jangan pergi paakhi!" Paakhi tersadar dari khayalannya. Pakahi mengusap airmatanya dan berkata, "pujian yang bagus. Aku dapat melihat dirimu yang baru hari ini.." Anshuman mengambil foto Paakhi dan dirinya. lalu keduanya bertatapan. Paakhi melihat hasil jepretan Anshuman danberkata, "aku tidak terlihat bagus bersamamu meski cuma dalam foto..." lalu Pakahi berlari pergi sambil menangis. Ashuman merasa buruk. Dia menatap foto itu... SInopsi Pakhi episode 68 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :