Loading...

Sinopsis paakhi episode 69 bag 2 "PAAKHI MENUNTUT ANSHUMAN"




Sinopsis paakhi episode 69 bag 2 by Meysha lestari.  Media menanyai Lavanya tentang paakhi. Lavanya menjawab denga berapi-api. mereka juga bertanya padapak Rana tentang bisnisnya. pak Rana mengatakan kalau Anshuman adalah korban.." Mereka lalu menyuruh Media pergi karena konferensi pers sudah di bubarkan.  Anshuman memikirkna kata-kata pakahi dan sangat emosi. Di aberteriak histeris, "seharusnya kau tidak melakukan ini paakhi!" lavanya menenangkan Anshuman denga mengatakan kalau itulah pakahi yang sebenarnya. Pak rana menambahkan kalau paakhi datang hanya untuk uang, "kau tahu gadis semacam itu.." Anshuman menyangkal, "kalian tak mengenalnya..." Pak Rana menjelek-jelekan pakahi. ANshuman tak terima dan meneriakinya. Girish tersenyum.

Anshuman memberitahu merek akalau itubukan pakahi, "kalau dia mau property, mengapa dia menyebut nama Ayaan? Ini tidak benar! Aku tak melakukan ini. Dia tahu tentang aku dan Tanya, dia tidak membongkarnya. Dia menjadi buruk di hadapan semua pers dan pergi begitu saja. mengapa? Agar tidak ada orang yang menunjuk kearahku ketika aku menikahi Tanya. Dan tidak ada yang menulis buruk tentang aku dan keluargaku. Agar orang-orang tahu kalau pakahi bukan tipe ku. hal ini terjadi enga begitu mudah. Aku merasa sangat  kecil hari ini. AKu membenci diriku sendiri. Semua property tetap milikku, tapi dia membawa semuanya bersamanya. Dia meninggalkan aku dengan perasaan bersalah. Entah bagaimana aku akanminta maaf padanya. Aku bukan apa-apa di matanya.."

 
Pak Rana menenangkan Anshuman agar tidak terbawa perasaan. Tanya berkata kalau pakahi melakukan semua itu untuk mereka, "Kita harus memberinya sesuatu.." Tanya menuliskan cek sejumlah 4 - 5 crore. Anshuman kaget, "kau pikir dia melakukan ini demi uang? Aku punya satu jalan, aku akan minta maaf padanya dan memberitahu dia yang sebenarnya." tanya melarang, "kau akan terlihatrendah di matanya." ANshuman tak perduli, "setidaknya aku bisa terbebas dari rasa bersalah ini..."

Anshuman berlari mengerjar paakhi. lavanya coba menghentikan dia. Girish menyuruh lavanya membiarkan Anshuman pergi. Anshuman pulang kerumahnya dan mencari paakhi. Dia memeriksa kamarnya, tapi Pakahi sudah keluar rumah. Anshuman melihatnya. opakahi menatap rumah itu untuk terakhir kalinya dan menangis. Anshuman melihat paakhi danmemanggilnya, "Paakhi..." Pakahi menoleh. ANssuman berlari dan memeluk paakhi. Suasan hari tercipta seketika. keduanya bertangisan.

Anshuman bertanya, "mengapa kau mencemaskan aku? kau bilang aku menipumu. kau membutuhkan uang..." paakhi menjawab, "aku tak perduli dengan pendapat semua orang, itu semua yang kau inginkan kan?" ANhsuman menjawab, "akuingat apa yang kau katakan. Kau melakukan ini untuk menyelamatkan image ku. Kau merusak kehormatan dan kesucianmu, Mengapa kau mengambil tanggungjawab ini dan menyalahkan dirimu sendiri? MSalahku telah menjadi milikmu.." paakhi menjawab, "aku berharap hal yang sama meski hari ini. bahwa semua masalahmu peri bersamaku dari rumah ini..." Anshuman menatap paakhi takjub. Keduanya bertatapan... Sinopsis pakahi episode 70 by Meysha lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :