Loading...

Sinopsis paakhi episode 69 by Meysha lestari.




Sinopsis paakhi episode 69 by Meysha lestari. Media mengerbungi Paakhi bertanya dengan rasa ingin tahu aapakah benar dia hendak mengambil property Anshuman. Anshuman mengusir media karena bersikap tidak baik pada pakahi. Anshuman marah melihat pakahi di pojokkan. Paakhi mengabil alih semua tanggungjawab di pundaknya. Dia mengakui apa yang di tuduhkan lavanya dan media dan menerima saat di cap sebagai wanita jahat. Media menyuruh ANshuman menendang paakhi. Paakhi menambah amunisi dengan berkata kalau dia menginginkan property anshuman. Semua orang kaget.

Paakhi berkata, "tidak dapatkah kalian melihat rumah besar itu? Para pelayan, mobil, aku menginginkan semua ini. Aku selalu menginginkan ini. Rumah ini harus menjadi rumah paakhi, karena itu hak ku. lavanya benar, aku menunggu 18 tahun untuk mendapatkan semua ini. kami semua tahu kalian orang kaya. Aku selalu bersedih karena Anshuman. Tapi ketika dia datang ke chittor untuk membawaku kesini, mengapa aku tidak memanfaatkannya? Ku pikir aku akan datangd an merebut semua property ini, tapi Anshuman telah membuat property itu atas nama Ayaan..."

 
Girish merasa heran dengan apa yang di lakukan paakhi. tanya juga heran mengapa Pakahi mengatakna semua itu. ANshuman pun binggung, "tapi paakhi..." Pakahi menuding Anshuman, "tapi kau menipuku. Aku telah melakuan banyak hal.." Anshuman menegur Paakhi dengan frustasi, "apakah kau gila? Mengapa kau katakan semua ini? mengapa kau membuat dirimu terlihat buruk?" paakhi menyahut, "Paakhi kau pikir mimpiku sangat kecil? kau tak bisa memikirkan impianku. kami cemburu melihat kalian orang kaya. Ini adalah hak ku! AKu ingin property ini..! Aku berpura-pura pada AYaan.."

tanya bertanya-tanya, "apakah ini rencana paakhi? Mengapa dia melakukan semua ini?" Pakahi berkata, "ini adalah keserakahanku! kalian tidak pernahtahu tentang hidup kami.." Lavanya terlihat kecewa, "aku tak pernah mengarapkan ini darimu Paakhi. Kau membododhi kami dan menghancurkan kepercayaan Ayaan. Ayaan tidak akan pecaya pada ibu apapun sekarang.." paakhi menjawab, "aku tak perduli. Aku tak ingin pura-pura menjadi istrinya. Aku ingin mengakhiri pernikahan ini..." ANshuman menatap Paakhi dengan kaget. pakahi melanjutkan kalau tak ada yang akan menikahinya sekarang, "tapi aku tak perduli. AKu ingin kompensasi untuk semua ini. AKu ingin bercerai darimu. tapi tidak dengan begitu mudah. Aku menginginkan semua propertymu.."

Para hadiri kaget. Paakhi melanjutkan, "..kalau tidak aku akan menarikmu ke pengadilan.." Anshuman terbelalak. Media merekam semuanya. paakhi menyuruh wartawan menulis, "aku tidak melakukan hal yangs alah. AKu menunggu propertiku.." Setelah berkata begitu, Paakhi pergi dari acara konferensi pers itu. Tanya memberitahu pak Rana kalau  paakhi melakukan smeua itu dengan sengaja, "tapi kenapa?" Girish yang menjawab, "gar kau dan Anshuman bisa bahagia. kau ingin mengambil Anshuman dari pakahi, tapi dia memberikan dia langsung padamu. kau memenangi ANhsuman tapi kehilangan semuanya. Paakhi pemenangnya..!"

PREV      NEXT

Bagikan :