Loading...

Sinopsis Paakhi episode 70 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 70 by Meysha Lestari. Ashuman berniat menceritakan semuanya pada paakhi, tapi pak Rana menelponnya. Pak Ran amenyuruh Anshuman datang ketempatnya untuk menandatangani surat perjanjian. Ashuman menurt. Dia meminta paakhi menunggunya. Paakhi setuju. ANshuman bergegas pergi. Tanya melihat kesmepatan itu dan berpikir, "Paakhi tak akan pergi dari sini tanpa membuat tempat di hari ANshuman. lalu Tanya berniat membongkar kedok ANshuman pada paakhi.

Anshuman sedang menandatagani dokumen kesepakatan. Paakhi menatap cincin di tanganya. Ada hurup A dan R nya. Tanya mendatangi Paakhi dan menjelek-jelekan ANshuman. Kata Tanya, "kau mencintai Anshuman, bagaimana kau bisa melakukan ini? Kau hebat sekali. Aku tak kan bisa memikirkan hal seperti itu..." lalu Tanya mengatakan semuanya, rencana Anshuman terhadapnya.

Di sana, Anshuman berpikir untuk menceritakan yang sebenarnya pada paakhi dan tak akan menipunya lagi. Tanya menunuukan surat kabar lama yang menunjukan foto ANshuman menerima penghargaan. Tanya memberitahu Pakahi kalau media tahu tentang dirinya dan ANshuman di acara itu dan Anshuman berjanji pada mereka untuk membawa Paakhi dan menjalnai komitmennya, "Anshuman bisa melakukan apapun untuk menjaga image nya. Wajah sebenarnya sangat berbeda.." Paakhi ingat kata-kata ANshuman. Tanya memberitahu pakahi bahwa ANshuman juga menggunakan Ayaan untuk menentangnya, "pesta kejutan yang kau dapat, sebenarnya adalah pesta pertunanganku dan Anshuman, Anshuman yang memutuskannya. CIncin ini di buat untuk kami..." Tanya berkata kalau Anshuman sebenarnya tidak menyukai Paakhi, "dia ingin kau peri dari hidupnya.."

 
Tidak cukup di situ, Tanya juga mengatakan kalau Anshuman adalah seorang pembohong, "dia tak tahu apa itu cinta, dia hanya tahu memeprmainkan perasaan orang. Dia seorang manipulator, egois dan mementingkan diri sendiri..." paakhi tak tahan mednengar Tanya menjelek-jelekan ANhsuman. Tanpa sadar tanganya terangkat dan menampar Tanya. Tanya terperanjat kaget.

Pakahi berkata dengan emosi, "kau ini apa? penipu besar. Kau mencintainya tapi bicara menjelek-jelekan dia. Sekarang aku mengerti bahwa Anshuman hanyalah trophy bagimu yang ingin kau dapatkan..." paakhi memarahi Tanya habis-habisan, "ANhsuman punya alasan untuk menipuku. Dia tak menginginkan aku dalam hidupnya. tapi kenapa kau mencuranginya? kau bilang kau mencintainya. Maafkan aku, tapi kau sangat menjijikan..!" Tanya membela diri, "kau salah paham.." Paakhi memotong cepat, "biar aku yang memutuskan. kau tak mencintai orang lain. Aku merasa kasihan padamu..."

Anshuman pamit pergi, tapi Pak Rana menahannya. Anshuman gusar, "aku tak punya waktuu lagui, aku harus pergi..." ANshuman meninggalkan pak Rana yang terlihat kesal dan bergega smenemui Pakhi. Tapi Paakhi telah pergi. Anshuman memanggilnya. tanya muncul dan memberitahu Anshuman kalau Pakahi telah pergi, "dia tahu yang sebenarnya. Sekarang dia telah tahu rencanamu. Bahwa kau tak pernah mencintainya dan diamemberitahuku kalau baginya kau telah mati." tanya membohoni ANshuman, karena paakhi tak pernah mengatakan itu. Anshuman kaget dan sedih.

Paakhi meninggalkan rumah ANshuman sambil menangis. Dia teringat saat-saat bersama Anshuman. Tanya memberitahu Ashuman kalau semuanya telah berakhir sekarang, "dia harus pergi..." Anhusman sangat menyesal, "aku tahu aku melakukan kesalahan, aku harus minta maaf padanya..." Tanya menyahut, "Paakhi tahu semuanya..." Anshuman meyela, "bahwa aku menipunya?"

Girish dan Lavanya datang. Mereka melihat kegusaran Anshuman. Anshumanberkata "aku menipunya. Dia pasti sangat mebenciku... tapi dia pergi diam-diam. Dia telah kehilangan harga dirinya. Karena aku dia merusak imagenya sendiri. Dia membuat aku terlihat kerdil di mata dunia. Ini tidak boleh berakhir seperti ini. Aku harus minta maaf padanya dan dia harus memaafkan kau.." Tanya meminta ANshuman berhenti menyalakan diri sendiri, "kau menginginkan ini terjadi. lalu mengapa rekasimu berlebihan?" Anshuman menyagkal, "ini tidak berlebihan. Dia membuat pengorbanan besar.." Lavanya bertanya, "apa yang akan kau lakukan sekarang?" Asnhuman berkata kalau dirinya akan menemui Paakhi.

Lavanya menghentikan ANshuman, "cukup! Kau ingin minta maaf dan dia akan kembali kesini. Dia menginginkan ini jadi dia tak menemuimu..." Lavanya meminta Anshumanmelupakan pakahi, "Dia adalah masalalumu dan Tanya adalah masa depanmu. Aku tahu kau merasa bersalah. tapi kau mencintai Tanya. Pikirkan lagi apa yang kau inginkan. pakahi telah pergi. Lupakan dia! ketika kau mendapat kesempatan menemuinya lagi, kau bisa minta maaf padanya.." Anshuman menatap cincin di tanganya dan menangis penuh sesal.

Paakhi duduk menunggu di terminal kereta api. Dia memikirkan Ayaan dan menangis sedih. Girish mendatanginya. Paakhi menatap Girish..  SInopsis Paakhi episode 71 by Meysha lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :