Loading...

Sinopsis Paakhi episode 71 by Meysha lestari.




Sinopsis Paakhi episode 71 by Meysha lestari. Girish menemui Paakhi di stasiun kereta Api. Girish menjelaskan alasan mengapa dai menemuinya, dia ingin pakahi tidak pergi dan tetap tinggal bersama Ayaan dan Anshuman, "kau tak boleh meninggalkan mereka dengan Tanya. Tanya tak mencintai Anshuman. kau telah merubah Anshuman. Hari ini ada kemanusiaan dalam hatinya. Tidak bisakah kau melihat bedanya?"

Pakahi menjawab, "ANhsuman hanya peduli pada imagenya saja. Jika dai mengkhianati kepercayaanku lagi, aku tak akan sanggup menanggungnya. Biarkan aku pergi. Kumohon!" Girish menyahut, "ya. Asnhuman sangat peduli dengan imagenya. tapi pikirkan, kenapa dia melakukan itu? Waktu yang membuatnay seperti itu. Apakah kau pernah berpikir mengapa Anshuman seperi itu? Di asangat kecil ketika ayahnya menendang ibunya keluar dari rumah dengan tuduhan yang tidak baik..." Girish menunjukan artikel tentang ibu Anshuman. Pakahi membaca artikel itu dan kaget. Girish menceritakan semuanta, tentang keluarga ANhsuman, tentang bagaimana orang-orang mengolok-olok ibunya dan dirinya.

Kata Girish, "dia hanya bisa menangis bersama Lavanya. lalud ai sadar dan mulai berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali dalam masyarakat. lalu dia menjadi sadar akan citranya. Hanya kau yang bisa mengembalikan ANshuman yang dulu dan menghilangkan ketakutannya. Dia membutuhkan dirimu. ANshuman bisa hidup tanpamu. tapi bagaimana dengan Ayaan? Ayaaan akan menjadi sepetri ANshuman suatu hari. Menghargai hubungan berdasarkan uang..." Pakahi terlihat ragu. Girish bertanya, "bagaimana kalau aku bisa menujukan kalau ANshuman mencintaimu? Hingga Anshuman mengetahui siapa sebenarnya Tanya, kau janga pergi paakhi.." Pakahi terdiam berpikir. Girish membujuknya, "ayo pulang. Semua orang menunggumu..."

Anshuman termenung di kamarnya. DI teringat saat-saat bersama paakhi. Dia menatap patung dewa dan coba tidur. Tapi sangat sulit. Anshuman teringat terus pada paakhi. Dia menatap kota SIndoor.

paginya, Anshuman bersiap untuk peri ke kantor. Dia sedih dan sangat merindukan paakhi. Dia memikrikan Pakahi lagi dan lagi. Anshuman melihat karangan bunga, dari Tanya. tanya mucnul dan mencium Anshuman, "selamat hari Valentine.." tanya memberi hadiah pada Anshuman dan  menunjukan surat kabar hari ini yang membuat kaporan tentang merger perusahaan rathore dan Khurana. kata Tanya gembira, "saham perusahaanmu mencapai titik tertinggi. Tanya menunjukan model villa, "kita akan punya rumah. Akan sangat menyenangkan membuat rumah untuk orang lain.." Tanya meminta hadiahnya.

Anshuman bigung, "sebenarnya..." tanya paham, "tak apa. bawa aku sarapan.." Ansshuman mendapat telpon dari kantor untuk meeting. Tanya berkata, "kau harus pegri denganku.." Anshuman menolak, "aku harus pergi.." tanya kecewa, "artinya kau membaatalkankencan kita? AKu hanya ingin dirimu., Ayo kota pergi bersama-sama.." Anshuman peri ke bank bersama Tanya. Girish dan Pakahi ada di sana dan sedang mencari ANshuman. Girish memberitahu paakhi kalau manager bank adalah temannya, "dia akan melakukan apa yang aku katakan.."

Paakhi ragu, "aku tidak yakin ini..." Girish menyela, "ini saatnay mengetahui yang sebenarnya. Beri aku kesempatan untuk menunjukan padamu bahwa Anshuman mencintaimu. Dia mengetri bahsa sentuhanmu.." Asisten meminta Anshuman mebubuhkan sidik jarinya. Paakhi menyentuh tangan Anshuman. Girish mengawasikeduanya. Pakahi menatap ANsguman lalu pergi. Anshuman merasakan sentuhan Pakahi dan meenoleh untuk melihatnya. Tapi tak melihat siapa-siapa. ANhsuman berpikir, "aku merasa kalaupakahi meneyentuhku.." Paakhi dan Girish mengawasi ANhsuman yang terlihat binggung. Dia berkali-kali menatap tanganya dan menyentuhnya. ANshuman teirngat kata-kata paakhi... SInopssi paakhi episode 72 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :