Loading...

Sinopsis Paakhi episode 73 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 73 bag 2 by Meysha Lestari.  Girish mendukung Paakhi, "baiklah, Paakhi. ANhsuman tak akan kekurangan. Bagaimana menurutmu?' Oaakhi mengatakan kalau itu menjadi salah satu pasal dan surat cerai. Semua terdiam. Paakhi meminta ANshuman memberi Tanya 90 ribu rupee. Anshuman tertegun. Girish tersenyum. Paakhi mengingatkan Tanya, "aku tahu kau sangat kaya, tapi ingat, bujetmu hanya 90 ribu rupee. jangan gunakan uang selain itu. kalau tidak kau akan kalah.." Tanya menyuruh Paakhi menyimpan kartu kreditnya, tapi Paakhi menolak, "aku percaya padamu! AKu akan memastikan tak seorangpun merusak kepercayaanku sekarang.." Pakahi lalu meminta Tanya membawa semua barang-barangnya karena dia harus tinggal di rumah Anshuman selama seminggu. Paakhi mengejak Tanya sambik tersneyum.

Lavanya menanyai Anshuman, "apa yang kau lakukan Anshuman?" Girish yang menyahut, "ap ayang dia bisa? Dia harus setuju. jika Tanya kalah, imamge nya dalam bahaya."  Anshuman mengiyakan, "itu benar. Paakhi tidak minta uang. Aku harus mendukungnya, dan aku akan melakukan itu. Aku bersama tanya, tapi aku telah berbuat salah pada paakhi. jadi ini adil." Paakhi mendengar perkataan Anshuman dan tersenyum.

 
Tanya datang kerumah Anshuman sambil membawa banyak barang. Paakhi menggodanya, 'mengapa begitu banyak? Apakah kau akan tinggal di sini selamanya?" Tanya memanggil ANhsuman. Paakhi menyuruh pelayan membawa barang-barang Tanya ke kamar tamu. Paakhi menguapkan selamat datang paad Tanya. tanya tidak puas, dia berteriak memanggil Anshuman. ANshuman datang dan memberinya uang. Tanya menerima uang itu dan berkata, "bagus, kau menyuruh aku untuk mengaturnya. Aku akan berajar dari ini.." paakhi menggucapkan semoga sukses.

Paakhi membuatkan teh untuk Anshuman. Selama paakhi melayaninya, Anshuman tak henti-henti menatapnya. Girish menggodanya, "aku bahagia dan segar, aku takbutuh teh.." lavanya bertanya-tanya, "mengapa pakahi berubah begitu cepat? Dia memerintah semua orang seolah-olah dia tidak akan pernah pergi. Apa yang sebenarnya terjadi?" Girish menyuruh Lavanya melihat bagaimana Paakhi melayani Anshuman.

Pelayan mengantar tanya ke kamar ANshuman. Pakahi melihat itu, dia membuang sandal Tanya ke tempat sampah. tanya protes, "apa yang kau lakukan?" Paakhi menjawab kalau itu adalah kamarnya dan Tanya akan tinggal di kamar tamu. Paakhi memarahi pelayan dan menyuruhnya membawa barang-barang Tanya kekamartamu. Tanya marah dan mengancam Paakhi, "apa yang kau lakukan ini tidak benar, kau akan menapat balasan karena penghinaan ini!" Paakhi menjawab dengan santai, "ada banyak penghinaan yang tertunda. kau bukan istri Anshuman, jadi kau akan tidur di kaamar tamu.." Tanya membalas, "aku akan melihat apa yang harus di rubah di sini.." Paakhi dan Tanya berdebat. lalu pakahi mengusir Tanya, "kau boleh peri sekarang.." Tanya pergi dengan kesal. Paakhi tersenyum... SInopsis Paakhi episode 74 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :