Loading...

Sinopsis Paakhi episode 75 by Meysha Lestari




Sinopsis Paakhi episode 75 by Meysha Lestari. Semua pelayan berkumpul di dapur. Tanya menegur mereka dan mengancam, bahwa kalau ada yang bekerja tidak benar, maka dia tidak akan melepaskan mereka begitu saja. Semua pelayan terlihat tegang. Termasuk Maha ji. Melihat ketegangan itu, Tanya tertawa, dia berkat akalau dirinya hanya menirukan Paakhi. Para pelayan tersneyum lega.

Lalu Tanya menyuruh Ramesh membuat sarapan. Tanya bertanya Anshuman biasa sarapan apa. Ramesh berkata kalau Pakhi yang menyiapkan sarapan. tanya punya ide, dia ingin membuat sarapan yang berbeda dengan yang biasa di buat oleh Paakhi. Tanya sangat percaya diri, bahwa dia akan bisa mengalahkan paakhi.
 

DI kamar, Paakhi sedang menyisir rambutnya. Anshuman akan pergi meeting. Dia meminta Pakahi mengikatkan dasinya, tapi Paakhi tak menghiraukannya. ANhsuman kesal. DI amemanggil pelayan. tapi pelayan juga tidak datang. Anshumancoba mengalungkan dasi di lehernya dan hendak memasangkannya sendiri tapi tidak bisa. Anshuman marah dan membanting dasi di tempat tidur. Pakahi berdiri menghampirinya. Anshuman terlihat lega. Apakahi melihat Paakhi memegang Dasi dan merapikannya. Anshuman yakin masalah dasinya sudah selesai.


Tapi alangkah terkejutnya ANshuman ketika Paakhi meletakan dasi itu kembali di kursi dengan rapi, lalu mengambil roll rambutnya dan melangkah pergi. Anshuman menegur Paakhi, paakhi minta maaf dan kembali. Anshuman tersenyum gembira. Paakhi mendekati Anshuman dan menunduk kelantai, ternyata Pakahi kembali untuk mengambil gelangnya yang jatuh di lantai setelah itu kembali ke kursinya. ANshuman bernar-benar keki di buatnya.
 

Anshuman jengkel sekali dan berkata, "aku ada meeting yang sangat penting, dan harus segera pergi, tapi dasiku belum terpasang. Orang yang tahu tentang ini mengabaikan aku.." Paakhi berkata kalau dia juga sibuk mengurus rambutnya, karena modelnyasangat rumit. AMshuman tambah kesal. Pakahi menyarankan agar ANshuman meminta orang yang training di urmah untuk membantunya. Anshuman heran, "siapa?" Paakhi mengingatkan, "tanya. Suruhlah Tanya memasang dasi. Kau ingin perubahan kan?" Anshuman kaget, "apa?" Paakhi menjawab, "apakah kau lupa tentang tantangan itu? ketika au peri, dia yang akan melakukan ini.." Anshuman tersenyum gembira, "oh ya, ide bagus, dia akan melakukan ini.." Anshuman mengucapkan terima kasih atas saran Paakhi, "aku tidak akan menyuruhmu melakukan ini lagi mulai hari ini.."
 

Lalu Anshuman mendekati meja di depan paakhi dan dengan sengaja menjatuhkan alat-alat rias rambutnya. Pakahi menegur, "hei.." Anshuman menyahut cepat, "maaf..." Lalu Anshuman meminta Tanya datang ke kemarnya. Tanya sangat senang. DIa tiba di depan pintu kamar paakhi. Tanya ingat teguran Pakahi bahwa dia harus mengetuk pintu sebelum masuk ke kamarnya. Tanya mengetuk pintu. Kamera menayangkan Tanya yang sedang berdiri di depan pintu. Anshuman menyuruh Tanya masuk.

PREV     NEXT

Bagikan :