Loading...

Sinopsis Paakhi episode 76 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 76 bag 2 by Meysha lestari.  Girish bertandang ke kantor Anshuman dan menegurnya karena memarahi Tanya, "seharusnya kau tak bicara begitu pada tanya, karen akau harus mendukung dia.." Anshuman mengatakan penyebabnya. Girish menyarankan agar Anshuman minta maaf, kalau tidak tanya akan sakit hati padanya, "pikirkan tentang Ayaan. Buang jauh-jauh egomu.." Anshuman menolak, "mengapa aku harus minta maaf? itu bukan salahku." Girish menjelaskan kalau tidak semua gadis seperti Paakhi, yang minta maaf karena kesalahan orang lain. Anshuman menyerah, "baiklah aku akan mengirim SMS padanya. Girish menatap Anshuman sambil berpikir, "Anshuman tidak mengerti tentang rencanaku.." ANshuman menunjukan sms nya pada Girish sebelum di kirim. Girish menyuruhnya menulis bahwa Anshuman tak akan melakukan hal seperi itu lagi. Anshuman kesal, "aku tak bisa melakukan itu. Itu berlebihan, aku juga harus jaga imageku..." Girish menyerah. lalu Anshuman mengirim SMS nya.

 
Tanya mendengar ada SMS masuk, dia segera membacanya. Tanya sangat senang menerima permintaan maaf Anshuman, karena menyangkah kalau Anshuman tunduk padanya. lalu tanya membalas SMS itu dengan menulis, "AKu cinta padamu Sayang.." Tanya berpiki rkalau suami Paakhi akan mengejar dirinya. Lalu dengan gembira, Tanya menelpon Spa dan membuat janji.

 
Ayaan sedang duduk di dopan meja belajar ketika Paakhi datang sambil membawa jus jeruk. Ayaan memberitahu pakahi kalau dirinya tak mau kesekolah, karena adalah hari olahraga di sekolahnya, karena dia selalu kalah danmenapat posisi ke 4, dan teman sekelas akan mengejeknya. Paakhi memberi pengertian pada Ayaan dan memintanya untuk tetap pergi kesekolah. Tanya datang dan menyela, "kalau tidak mau kesekolah, tak apa. kita bisa bermain game..." Tanya menyodorkan hadiah mainan pada Ayaan. Ayaan menggucapkan terima kasih. Paakhi tertegun mendengar kata-kaata Tanya yang mendukung Ayaan membolos sekolah. Ketika Tanya mempengaruhi Ayaan dan hendak mengatakan tentang permainan mereka, paakhi segera menyela. Paakhi memeritahu apa manfaat olahraga dan bahwa Ayaan akan berlatih untuk mengikuti acara itu, "kita akan latihan ersama." Ayaan antusias, "benar ma?" Paakhi mengangguk. Paakhi menyuruh Ayaan bersiap. Ayaan segera berlari pergi.

 
Begitu Ayaan pergi, Paakhi menegur Tanya agar tidak membawa-bawa Ayaan dalam tantangan mereka. Tanya mengejek, "Ayaan akan tahu tentang itu suatu hari nanti.." Paakhi membalas, "belum tentu, siapa tahu aku yang menang? kalau itu terjadi Ayaan tidak akan tahu tetang ini.." Tanya kesall lalu pamit pergi. Paakhi tersenyum.

Tanya sudah menenteng Tas hendak pergi ke spa ketika Maha ji menghentikannya untuk bertanya tentang masakan untuk makan malam. Tanya menyebutkan berbagai jenis makanan. maha ji membeirtahu kalau ANshuman dan Ayaan tidak menyukai makanan itu. Tanya binggung, "kau lebih tahu apa kesukaan mereka, buat saja apa yang mereka suka.." Maha ji berkata kalau Tanya harus makan bersama mereka, "makanan apa yang kau inginkan?" Tanya berkat kalau dirinya akan mengirim SMS dan memberitahu Mah aji apa yang dia inginkan. lalu tanya bergegas pergi.

PREV       NEXT

Bagikan :