Loading...

Sinopsis Paakhi episode 76 bag 3




Sinopsis Paakhi episode 76 bag 3 b by Meysha lestari.  Ayaan dan mahaji dan Suki serta pakahi berkumpul di halaman. Ada baata yang di susun dan sebuah ubin. Paakhi berniat menunjukan pada Ayaan cara memecahkan ubin itu dengan gerakan karate. Ayaan pesimis. Apalagi saat paakhi mengatakan kalau dia melihat orang melakukan itu di youtube dengan mudah. Ayaan tambah cemas. Untuk menenangkan Ayaan, paaki bertekad memberinya contoh. Sebelumnya, pakahi menyuruh Ayaan pemanasan, sit up dam push up. Setelah selesai, paakhi bersiap untuk menunjukan cara memecahkan ubin.

 
Paakhi mengikat sareenya sehingga rapi, lalu maju kedepan ubin. Dengan gerakan karate dan teriakan, "hiaattt..." Paakhi mengangkat tanganya dan siap memukul. tapi Anshuman keburu menarik tangan Paakhi. Paakhi jatuh dalam pelukan Anshuman. Ayaan tersenyum melihat itu. Anshuman menyingkapkan rambut Pakahi yang menutupi wajahnya. paakhi melepas pelukannya. Keduanya saling tatap. Anshuman menatap Paakhi dengan mesra. Paakhi tersipu.


 
Anshuman bertanya, "apa yang akan kau lakukan dnegan ubin itu?" paakhi memberitahu Ansuman tentang hari olahraga adi sekolah Ayaan dan dia berniat mengajarinay cara memecehkan ibun dengan gerakan karate. Anshuman terlihat heran, "memang kau bisa?" Paakhi berkata kalau dia telah melihat di video. Ayaan menyahut, "tidak akan terjadi apa-apa dengan melihat video, karena prakteknya ttidak semudah itu." ANshuman setuju dengan Ayaan dan tersenyum. Paakhi memprotes Anshuman, "kaubicara seolah-olah kau ini penyandang sabuk hitam. Anshuman mengiyakan, "aku memang memakai sabuk hitam.." pakahi menyingkapkan jas anshuman, dan me;ihat sabuk hitam di pinggangnya. Anshuman menepis tangan Paakhi dan berkata, "bukan sabuk hitam ini, tapi benar sabuk hitam di karate, aku serius. Biar aku tunjukan!"

 
Anshuman berniat mengajari Ayaan cara memecahkan ubin, "Ayaan, lihat aku. bagaiman aaku akan melakukannya!" Ayaan engangguk dengan cemas. Paakhi ikut cemas. Dia menyuruh Suki mengambil ubin yang laind an menyisakan hanya satu. Anshuman menyuruh sebaliknya, "tambah dua lagi.." paakhi kaget, "tidak.." ANshuman berkeras. Suyki menuruti ANshuman. Anshuman bersiap memukul ubin. Paakhi cemas dan menghalanginya. Tapi Anshuman menenangkannya. Lalu Anshuman bersiap dan memukul ubin itu sekali pukul. Semua ubin patah.
 
 
Paakhi dan para pelayan bersorak. Ayaan menatap Anshuman dengan kagum dan memeluknya, "kau pahlawanku pa.." Anshuman bala smemeluk Ayaan dan tersenyum gembira. Paakhi juga gembira. Tapi dia lebih mencemaskan tangan Anshuman. Paakhi memeriksa apakah tangan Anshuman terluka atau tidak. pakahi meniup tepi telapak tangan Anshuman yang di pakai untuk memukul dengan penuh perhatin. ANshuman menatapnya dan tersenyum haru... Sinopsis Paakhi episode 77 by Meysha Lestari.

PREV         NEXT

Bagikan :