Loading...

Sinopsis Paakhi episode 76 by Meysha lestari.




Sinopsis Paakhi episode 76 by Meysha lestari. Paakhi. Lavanya dan Tanya sedang duduk di meja makan. Paakhi menikmati sarapan yang di hidangkan Tanya dengan gembira. Lalu Suki datang mengulurkan bil sarapan sebesar 3000 rupe. paakhi mengejek Tanya karena memboroskan uang, padahal waktu baru sehari dan seminggu itu masih lama. Tanya menjawab sekenanya. lavanya menatap Tanya dengan cemas.

Ayaan datang dan berteriak memanggil Pakahi, "Maa..." Paakhi segera berlari menyambut Ayaan, keduanya berpelukan. Paakhi menyapa Ayaan dan menayakan kabarya. Ayaan dengan gembira menceritakan semuanya. Lavanya tersenyum melihat kegembiraan AYaan dan mencolek Tanya, "kalau kau ingin memenangkan tantangan ini, kau harus memenangkan Ayaan seperti yang di lakukan Paakhi.." Tanya terlihat berpikir.

 
Ayaan memberitahu paakhi kalau dia membawa hadiah untuknya. Ayaan mengeluarkan sebuah kado kecil dari kantong celananya dan memberikannya pada Paakhi. pakahi menerima hadiah itu dan mencium Ayaan. Ayaan menyuruh Paakhi membukanya. Paakhi cepat-cepat membuka kado itu dan melihat sebentuk cincin mungil di dalamnya. Ayaan ingin memakaikan cincin itu ke jari Paakhi. Pakahi menyodorkan jemarinya. Ayaan kaget melihat jari Pakahi polos. Tanyanya, "Ma, mana cincin yang di berikan papa padamu?"

Mendengar pertanyaan Ayaan, Lavanya cepat-cepat berlari mendekat dan menjawab, "cincin itu kebersaran di jarinya, jadi dia melepasnya.." Ayaan berkata, "tak apalah... aku akan memakaikan cincin ini di jarimu ma.." Paakhi terharu dan menatap cincin di jari manisnya sambil berkata, "aku sangat enyukai cincin ini, terima kasih.." Paakhi memeluk Ayaan sekali lagi.
 

Lavanya bertanya apakah Ayaan tak akan menyapanya? Ayaan menyapa Lavanya, "hai bi.." Lavanya memeluk Ayaan. Tanya juga minta di sapa oleh Ayaan. Ayaan menyapanya, "hi, bibi Tanya.." Tanya bertanya, "apakah yang kau bawa untukku?" Ayaan menjawab, "tidak ada, aku membawa hadiah hanya untuk keluargaku saja, mama dan papa.." Lavanya ikut menanyakan hadiah, karena kan dia keluarganya juga. Ayaan minta maaf karena dia lupa. tanya memberitahu Ayaan kalau dia sekarang tinggal di rumahnya. Ayaan heran. Paakhimemberitahu Ayaan kalau dirinya memberi kursus pada Tanya untuk menjadi ibu yang baik, "karena itu dia akan tinggal di sini bersama kita.." Ayaan mnyahut, "baiklah, kalau bibi Tanya memang ingin menjadi istri yang baik, dia harus belajar pada mama, karea mamaku adalah yang terbaik.. bahkan papa mengatakan ini.." Pakahi tertawa. Tanya dan Lavanya saling pandang. lalu Paakhi menyuruh Ayaan menyegarkan diri dan sementara dia akan membawakan minuman untuknya.

PREV        NEXT

Bagikan :