Loading...

Sinopsis Paakhi episode 77 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 77 bag 2 by Meysha Lestari. Paakhi muncul bersama Ayaan. Tanya melihat paakhi, dia segera melepaskan pelukannya pada ANshuman. ANshuman heran, "ada apa?" Ayaan datang dan memukuli tanya dnegan pukulan karate. Tanya kaget dan mundur sambil berteriak menyuruh Ayaan berhenti. Paakhi tersenyum melihat ulah Ayaan. Anshuman segera memeluk Ayaan agar berhenti memukuli Tanya. Anshuman memberitahu Tanya dengan antusias kalau Ayaan telah berlatih karate dan berhasil memecahkan 2 ubin. Anshuman berkata kalau dia sangat bangga pada Ayaan dan semua itu karena ide paakhi.

Ayaan dan Anshuman sangat bersemangat. Anshuman berkata kalau mereka berdua adalah ninja dan butuh makanan. Anshuman dan Ayaan berlombah ke meja makan dan minta di bawakan makanan secepatnya. Pakahi mengikuti mereka sambil tertawa gembira. maha ji dengan cema smenghampiri tanya dan memberitahunya kalau mereka tidak memasak apapun karena tanya tidak menyuruh mereka. Tanya kaget dan cemas, "aku lupa memberitahumu. Seharusnya kau memasak sesusatu.." Maha ji dan tanya saling menyalahkan.

 
DI meja makan, Anshuman dan Ayaan memukul meja dengan sendok dan mint aagar makanansegera di hidangkan. Pakahi menyuruh keduanya sabar, karena makanan akan segera tiba. Tapi setelah menunggu beberapa lama, makanan tidak juga datang. Paakhi berkata akan melihat kebelakang. Tapi semuanya belum siap. Anshuman mulai tidak sabar. Paakhi kembali dengan cemas. Di meminta Anshuman menunggu 10 menit, "aku akan membuatkan makanan untuk kalian.." Anshuman melarang paakhi pergi. DIa memanggil pelayan. Pelayanberkumpul dan berdiri dengan takut-takut. Anshuman bertanya mengapa mereka tidak memasak? para pelayan hanya diam tak menjawab. ANshuman mengancam akan memecat mereka semua jika tidak ada yang bicara. Lalu ramesh menyalakan Tanya.  Pakahi coba menyelamatkan situasi dengan meminta waktu 10menit pada Anshuman. tapi Anshuman tak mau dengar. Dia berteriak memanggil tanya.
 

Tanya dan Maha ji datang kehadapan Anshuman. ANshuman memarahi Tanya karena ceroboh dan bertanggungjawab. kalau dirinya tidak apa, tapi dia tak ingin Ayaan kelaparan. Tanya berkata kalau dia berniat membuatkan makanan favorit Ayaan. Anshuman menanyai maha ji apakah di tak memberitahu Tanya tentang makana favorit Ayaan? Maha ji diam. Anshuman memarahinya dan mengancamnya. baru maha ji mengaku kalau dia sudah memberitahu Tanya, tapi Tanya tak mau memasaknya, karena dia tak suka makanan itu, "nyonya berjanji akan mengirim pesan mau masak apa, tapi dia lupa. Ini bukan salahku.." Anshuman menatap Tanya dan memarahinya, "setdiaknya pikirkan Ayaan, ini sangat menjijikan!"

lalu Anshuman mengajak Ayaan makan di luar. Paakhi melarang, "aku akan memasaka.." tapi Anshuman menolak, "tidak, kita akan makan di luar biarkan mereka memasak.." Anshuman mengajak Ayaan pergi. Ayaan menarik tangan paakhi agar ikut, "Ayoo ma... kita makan di luar.." Anshuman mengajak Paakhi bersamanya. lalu ANhsuman dan Ayaan berlari naik ke lantai atas untuk bersiap.

PREV     NEXT

Bagikan :