Loading...

Sinopsis Paakhi episode 78 bag 2 "RAYUAN MAUT TANYA"




Sinopsis Paakhi episode 78 bag 2 by Meysha lestari.  Anshuman tetap pada keputusannya. Pokoknya, Ayaan harus mendapat nomer satu kalau tidak dia tak akan memaafkannya. Setelah berkata begitu, Anshuman masuk kek akmar mandi sambil membawa baju ganti. Pakahi menatapnya dnegan kesal dan mengomel sendiri. Ayaan sedih dan berpikir kalau ANshuman pasti tak mau menandatangani tugasnya, karena itu dia berniat menandatangninya sendiri.

Tanya uring-uringan di kaamarnya. Dia merasa di abaikan oleh ANshuman, padahal dia sudah berupaya tampil secantik mungkin untuk menggoda Anshuman. tapi Tanya tak putus asa, dai kembali berdandan dan akan merayu Anshuman lagi. Di depan cermin, tanya memuji dirinya sendiri dengan bangga. lalu beranjak pergi.

 
ANshuman keluar dari kamar mandi. Paakhi sedang duduk di tepi tempat tidur sambil memegang tablet. ANhsuman membanting pintu untuk menarik perhatian paakhi. karena pakahi tak berreaksi, Anshuman membuka laci lemari dan menutupnya ndegan keras. lalu mengambil baarang dan meletakannya dnegan kasar. Paakhi merasa terganggu dan menegurnya, "jangan marah pada barang-barang.." Anshuman semakin menjadi. Dia mengomel dan menunjuk semua barang dan berkata kalau itu semua adalah baarangnya dan dia bisa melakukan apapun yang dia suka.

 
Paakhi tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia bangkit dan mendekati ANhsuman. Anshuman salah tingkah, "paakhi, apa yang kau lakukan?" Paakhi mengalungkan tangannya ke leher Anshuman, dan menarik sesuatu dari kerah bajunya. Anshuman heran. Pakahi menunjukan label baju yang belum dia lepas. Keduanya lalu tertawa terbahak-bahak. Tanya datang dan mengetuk pintu. DIa merasa heran melihat paakhi dan Anshuman tertawa sambpai tak mendengar ketukan pintunya. tanya kembali mengetuk pintu, kali ini lebih keras. Pakahid an ANshuman mneoleh. Seketikan tawa mereka berhenti.

Ayaan sedang mencoba meniru tandatangan Anshuman dan berhasil. Ayaan senag. tapis at melihat kertas bekasnya berlatih tandataangan, Ayaan jadi panik. DI aberinisiatif menyembunyikan kertas itu diatas lemari. Ayan menarik bangku dan berdiri diatasnya untuk menyimpan kertas, tapi kurang tinggi. Ayaan berusaha keras dengan meloncat.

 
Tanya berkata kalau dia ingin bicara dengan ANshuman, di kamarnya. ANshuman dan Paakhi saling pandang. Lalu Anshuman melangkah pergi mengikuti Tanya. Sanpai di kamar, Tanya segera menutup pintu dan mengurung ANshuman di dalam. Tanya coba merayu dan mendekati Anshuman. Dia memikat ANshuman dnegan kcantikannya.  tanya mendorong Anshuman ke tempat tidur dan menindihnya, "aku coba untuk menjadi istrimu, mari kita bercinta..." ANhsuman terpana. Tanya hednak mencium Anhsuman ketika tiba-tiba terdengar teriakan Ayaan.

 
Anshuman kaget, "Ayaan??!" ANshuman segera mendorong tubuh Tanya dan bergegas pergi ke kamar Ayaan. Pakahi juga datang di saat bersamaan. Mereka melihat Ayaan tersungkur di lantai sambil menangis kesakitan. Sikunya berdarah. Pakahid an Anshuman membantu Ayaan duduk di sofa. Anshuman cepat-cepat mengambil kotak P3K sementara Paakhi menenangkan Ayaan agar tidak menangis dan menghiburnya.

Sambil mengeluarkan obat, Anshuman bertanya dengan rasa ingin tahu apa yang sedang dilakukan Ayaan di atas lemari? Ayaan tegang. Anshuman menyuruh Ayaan menjawab pertanyaanya. Paakhi menegur Anshuman dan menyuruhnya segera mengobati luka Ayaan. Anshuman masih penasaran, "ap ayang kau lakukan di atas bangku itu??" Ayaan terdiam membisu dengan wajah tegang... SInopsis Paakhi episode 79 by Meysha lestari.

PREV      NEXT 

Bagikan :