Loading...

Sinopsis Paakhi episode 81 bag 2 "Tragedi Mushroom"




Sinopsis Paakhi episode 81 bag 2 by Meysha lestari.  Malamnya, Anshuman sedang duduk do sofa sambil memeluk laptopnya. Paakhi keluar dari kamar mandi setelah berganti bajutidur. Paakhi melihat Anshuman sedang duduk menyandar. Dia memutuskan untuk memberitahu dia tentang Ayaan yang memalsukan tanda tangan. Dengan terbata-bata dan sedikit takut Paakhi menceritakan semuanya. Dia juga meminta agar Anshuman tidak memarahinya, "dia anakku dan kita sehrusnya mengurus dia, Jika dia membuat kesalahan, kita harus menjelaskannya..." Karena tdiak ada reaksi dari Anshuman, paakhi bangkit dan melongok kearahnya. ternyata ANshuman tidur. paakhi tersenyum melihatnya. lalu paakhi mengambil sal dan menyelimuti sekujur tubuh Anshuman. Setelah itu paakhi berbaring di tempat tidur sambil memikirkan Ayaan. Paakhi terpikir untuk bicara dulu pada Ayaan untuk memahami mengapa Ayaan melakukan itu. lalu pakahi turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar Ayaan.

Ayaan sedang tidur nyenyak. Paakhi tersenyum melihatnya. Lalu paakhi duduk di samping tempat tidur Ayaan sambil membelai rambut Ayaan. Paakhi membetulkan posisi tidur Ayaan dan kaget melihat wajahnaybentol-bentol. paakhi cemas dan segera memanggil Ayaan. Anshuman datang dan memberiksa betol-bentol di kulita Ayaan. Anshuman berkata kalau itu biasa terjadi jika Ayaan makan Mushrum. Paakhi berkat akalau mereka tidak memasak Mushroom. ANhsuman segera menelpon doktor meminta untuk datang memeriksa Ayaaan
 

Anshuman mengumpulkan paara pelayan dan Maha ji. DIa bertanya apakah Ayaan makan Mushroom?" Juru masak berkata kalau mereka tidak memasak Mushroom karena mereka tahu Ayaan alergi Mushroom. Anshuman binggung,  dan bertanya-tanya dimana Ayaan makan Mushroom. Dokter datang dam memeriksa Ayaan, lalu menyuntiknya. paakhi tak tega melihat Ayaan di suntik dan menutupi wajahnya. Doktor menjelaskan kalau Ayaan akan baik-baik saja besok pagi. Sebelum pamit, dokter berkata, "mungkin dia makan mushroom sore hari.."

Setelah dokter pergi, Paakhi berkata kalau dia tak melihat Ayaan makan mushroom. Anshuman menduga Ayaan memakannya di sekolah, "tapi bagaimana ini bisa terjadi? AKu sudah memberitahu sekolah tentang ini..." Anshuman berniat untuk pergi kesekolah besok pagi untuk mencari tahu tentang ini. lalu Anshuman keluar. Di tangga dia heran karena Tanya tidur nyenyak dan tak perduli keadaan ayaan.

Besok paginya, Paakhi dan Anshuman pergi kesekolah. ANhsuman menegur dan memarahi pihak sekolah karena memberi makanan yang salah pada Ayaan. kepala sekolah meminta Anshuman tenang dan menyuruh guru melihat katalog aktivitas sekolah hari itu.

Maha ji sedang merapikan kamar paakhi ketika Tanya bertanya padanya tentang anshuman dan paakhi, "kemana mereka?" Maha ji menggeleng, "tidak tahu, nyonya..." Maha ji memberitau tanya kalau Ayaan terserang alergi, "kalau ayaan membeirtahu kemana dia pergi, maka...." Tanya cemas.

Guru membawakan katalog kegiatan hari kemarin. Kepala sekolah menunjukan kalau hari itu sekolah tidak memasak mushroom dan mereka juga tahu kalau Ayaan alergi pada Mushroom. lalu kepala sekolah memeriksa daftar hadir murid, dari situ di ketahui kalau Ayaan tidak datang hari itu, "dia Absen. Apapun yang di katakan anak anda kalau dia sekolah dan ikut olahraga adalah bohong!" ANhsuman terdiam, antara malu dan kesal.


Bagikan :