Loading...

Sinopsis Paakhi episode 81 bag 3 "KEBOHONGAN TANYA"




Sinopsis Paakhi episode 81 bag 3 by Meysha lestari.  Ayaan bertanya pada Tanyay kemana ibu dan ayahnya? Tanya menggeleng tidak tahu. Tanya balik bertanya tentang alergi Ayaan. Ayaan memberitahu kalau dia makan mushroom di taman hiburan. Tanya meyalahkan Ayaan, "kau membuat kesalahan besar, sekarang semua orang akan tahu, ap ayang di katakan ayahmu? kau tak boleh memberitahu semua orang kalau kau pergi ke taman dan membeli mendali emas, kau harus bebohong.." Ayaan menatap Tanya dengan tatapan tak terima tapi dia tak menjawab apa-apa.

Girish sedang sarapan. lavanya sedang bekerja dan merasa tidak nyaman dengan perut palsunya. Girish melihat itu dan menyarankan agar lavanya melepasnya, "tidak ada orang yang akan melihat.." lavanya menolak, karena dia harus berlatih. lalu lavanya menerima SMS dari Vikram. lavanay tersneyum dan membalasnya. Girish melihat itu. Saat melihat Girish, Lavanya mengalihkan perhatian pada hal lain. SMS datang lagi, Lavanya menjawabnya, lalu dia menutup laptop dan meletakan hp di atasnya. tanpa pamit Lavanya beranjak pergi. SMS masuk lagi, dan lagi. Girish penasaran. Dia bangkit dan mengambil hp itu, dan membacanya sekilas. Lavanya muncul dan merebut hp itu dari tangan girish. Dengan sengit Lavanya menegur Girish karena selongkar hpnya. Girish berkata, "aku tahu kau hendak keluar bersama Vikram.." Lavanya dnegan ketus menjawab, "ya, dia adalah partner bisnisku. AKu akan pergi untuk menemuinya.." lalu lavanay bergegas pergi.

 
Anshuman dan Pakahi pulang. Mereka melihat Ayaan sedang duduk di sofa sambil bermain game. Pakahi meminta Anshuman agar tidak memarahi Ayaan. Ayaan melihat paakhi dan Anshuman. Dia menyapa keduanya, "ayah, ibu, kalian dari mana?.." Anshuman menghmapiri Ayaan dan duduk di sampingnya. Anshuman mengambil tab dari tangan Ayaan dan mematikannya. Lalu ANshuman bertanyabagaiman acara di sekolah kemarin? berapa ubin yang dia pecahkan? Ayaan menjadi tegang. Anshuman menyuruh Ayaan menjawab pertanyaanya. Ayaan menjawab kalau dia memecahkan 4 - 6 ubin. Lalu ANhssuman bertanay di mana Ayaanmakan Mushroom? Ayaan berbohog, "di sekolah.." Anshuman menekan Ayaan menyuruhnay mengatakan yang sebenarnya. Ayaan berbohong lagi, Anshuman berteriak dengan marah. Para pelayan datang, begitu pula Tanya yang terlihat tegang.

Dia berkata kalau dari sekolahnya dan gurunya mengatakan kalau dia tidak ke sekolah kemarin, "keman akau pergi di aman kau makan mushroom?" Di tekan begitu, Akhirnya Ayaan mengaku kalau dia makan mashroom di taaman hiburan. Anshuman dan Pakahi kaget. Tanya panik. Anshuman menyuruh Ayaan menceritakan semuanya. Ayaan berkata kalau dia peri ke taman hiburan atass uruhan. Ayaan menceritakan semuanya tentang bagaimana Tanya menumpahkan coklat kebajunya, dlh. Paakahi dan Anshuman menatap Tanya. Tanya menyangkal dan menuduh Ayaan berbohong, 'sekaarang di apsti akan berkata kalau aku memberinya uang dan bahwa aku yang membelikannya mendali emas.." Ayaan mengiyakan, "dia juga yang menyuruh aku makan mushroom..." Anshuman kaget..  SInopsis paakhi episode 82 by meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :