Loading...

Sinopsis Paakhi episode 82 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 82 bag 2 by Meysha Lestari.  Paakhi mengumpamakan Anshuman berada pada posisi Ayaan, "apa yang akan kau lakukan?" Anshuman menceritakan kondisi keluarganya waktu dia kecil, tentang ayahnya yang berjualan karpet, "aku seperti ini karena upayaku sendiri..." ANhsuman berkat akalau semua orang harus berjuang untuk nasibnya sendiri dan tidak putus asa. Dia mencontohkan Pakahi yang pantang menyerah. pakahi melarang ANhsuman membandingkan dirinya dengan Ayaan. Paakhi meminta Anshuman tidak menekan Ayaa, "Ayaan butuh kepecayaan, bukaan tekanan...." ANshuman terlihat berpikir. Paakhi meninggalkannya..

malamnya, Paakhi dan ANshuman tidak saling bicara. Pakahi mencari salnya dan ternyata ada di samping Anshuman. pakhi mendekati ANshuman dan menunjuk kearah sal itu. ANhsuman yang juga tidak mau bertanya, mengambil bantal dan memberikannya pada Paakhi. Paakhi membuang bantal itu. Anhsuman kaget. Paakhi menunjuk lagi. Anshuman memberikan tab nya. Paakhi tidak melihat dan mengambil tab itu dan hendak membuangnya tapi tidak jadi. Anshuman kaget. Paakhi dengan kesal meletakkan kembali tab itu di meja dan dia menghampiri Anshuman lalu menarik sal yang di dudukinya. tanpa sengaja wajah mereka begitu dekat. Anshuman memegang tangan Paakhi. keduany saling bertatapan. Paakhi lalu menarik sal yang di duduki Anshuman sanpai dia berdiri...

 
Setelah mednapatkan salnya, paakhi peri ke tempat tidur. Anshuman menatapnay secara sembunyi-sembunyi. Pakahi hendak berbaring, ketika dia terlihat foto ANhsuman dan Ayaan. Pakahi teringat Ayaan dan memutuskan untuk menemuinya..

Ayaan sedang duduk di terasa sambil melamun. Paakhi datang membawakan jaket dan menegurnya dnegan lembut. Paakhi melihat lukisan Ayaan dan memujinya. Pakahi meminta Ayan membuat lukisan itu terlihat nyata dnegan memberinya warna. lalu Paakhi menasehati Ayaan agar tidak berbohong laagi dengan mebceritakan sebuah kisah tentang penebang kayu. Ayaan berkat akalau itu semua kesalahan Tanya. paakhi melarang Ayaan menyalahkan tanya, "kau yang salah. kau bisa menolak ajakan Tanya, tapi kau setuju.." Ayaan minta maaf, "aku tidak akan melakukan ini lagi.." pakahi meminta Ayaaa memberitahu orang tuan kalau ada apa-apa, "jangan berbohong..."

Pakahi juga menegru Ayaan karena mendorong tanya, "tanya lebih tua darimu, seharusnya kau menghormati dia. kauharus menjadi anak yang santun.." Ayan minta maaf lagi. lalu paakhi menyuruh Ayaaan tidur. Ayaan bertanya, "apakah ayah akan memaafkan aku?" Paakhi berkat akalau itu antara Ayaan dan Anshuman saja, " kau harus minta maaf padanya dan menrjanji tidak akan mengulanginya lagi..." Ayaan mengangguk.

Tanya sedang menceritakan ap ayang terjadi pada Ayahnya. Tanya berkata kalau dia membenci Ayaan dan paakhi. pakahi datang dan merebut telpon Tanya dan menegurnya. Paakhi memperingatkan tanya agar tidak mempermainkan Ayaan dan menyuruhnya bebrohong. Tanya balas memarahi paakhi dan mengusirnya. Tanya menuduh Ayaan berohong. tapi paakhi tak percaya, karena dia tahu Tanya yang melakukan semua itu. Tanya menantang Pakahi untuk mengatakan semua itu pada ANshuman, "Anshuman percaya padaku...dan akan selalu memeprcayaiku!" paakhi mengejek Tanya dan menyuruhnya melihat kenyataan yang sebenarnya... Sinopsis pakhi episode 83 by Meysha lesatri.

PREV        NEXT

Bagikan :