Loading...

Sinopsis Paakhi episode 83 bag 2 "AYAAN MINTA MAAF"




Sinopsis Paakhi episode 83 bag 2 by meysha Lestari.  Paakhi memuji Ayaan, "aku bangga padamu..." Ayaan berkata kalau dia minta maaf pada Tanya deni Anshuman dan Paakhi. Anshuman memberitahu Tanya, "ayaan sudah minta maaf, dia pasti akan menyukaimu. karena begitu Paakhi pergi, kau yang akan mengurusnya.," tanya mengangguk, "jangan cemas, aku akan mengurusnya. Paakhi tak akan membiarkan kau mendekatinya, tapi aku akan memenangkan hatinya setelah dia pergi. Dia akan segera melupakan Paakhi.." Anshuman membantah, "dia tidak akan melupakan Paakhi, karena dia sangat mencintainya, dan Pakahi juga mencintai Ayaan.."

Ayaan memberitahu paakhi kalau dia merasa heran pada ayahnya, "mengapa dia memeprcayai Tanya padahal ibu tidak berbohong padanya. Dia memarahi ibu. Aku tak menyukainya.." Ayaan berkata kalau tanya tidak baik, "suruh dia pergi dari sini..." paakhi tak bis amenjawab apa-aapa. Dia memeluk Ayaan dengan prihatin. Ayaan berharap setelah Tanya pergi, mereka akan menjadi keluarga bahagia lagi. paakhi berkat adalam hati, "siapa aku yang bisa membuat tanya pergi, karena Anshuman telah memberinya tempat dalam hidupnya.."

 
Anshuman keluar dari kamar mandi sambil mengenakan piyama. Anshumanmeminta paakhi memberikan handuk. Paakhi mengambil handuk dan memberikannya pada Anshuman. ANhsuman melap rambjutnya yangbsah dneganhanduk itu. paakhi kaget saat melihat branya tersangkut di handuk. Pakahi jaid malu, dan ingin mengambil kembali bra itu tanpa sepengetahuan Anshuman tapi Gagal. Anshuman malah heran melihat apa yang di lakukan paakhi. lalu Anshuman melihat bra yang terkait di handuk dan kaget, "pakahi, kau..." Paakhi membalikan badan dengan malu, "apakah kau melihatnya?" ANhsuman bingung dan menyangkal, "tidak..." paakhi menyembunyikan wajahnya dengan malu. Anshuman menyuruh Paakhi mengambilnya. Paakhi menarik branya, tapi kaitannya masih tersangkut di handuk. Saat Anshuman dan pakahi di sibukkan dengan bra itu, Tanya datang. Tanya marah melihat Anshuman memegang bra paakhi. DI aberuman dan mengatai keduanya murahan. lalu tanpa berkat apapun, Tanya beralik pergi. pakahi segera merebut bra itu dan berlari pergi. Anshuman menyesali diri,

 
Lavanya bersama Vikram di kantornya. Mereka berbincang-bincang dengan akrab. Vikram bertanya mengapa Lavanya tidak terlihat baahagia? lavanya menyangkal, "aku bahagia.." Vikram merasa kediaman Lavanya menyembunyikan sesuatu, "kau sangat berbakat.. aku merasa ada yang salah. Aku merasa seperinya kau ingin melupakan sesuatu..." lavanya menyangkal, "tidak seperti itu..." Vikram berkata, "kalau kau tak mau berbagi denganku tak apa. AKu hanya ingin membantu..." lavanya lalu bercerita tentang masalahnya dnegan girish, tentang pengkhianatan Girish dan Nainan. lalu lavanya ingin minta bantuan Viktram untuk membuat Girish cemburu, "maukah kau menjadi pacar pura-pura ku?" girish setuju. Lavanya gembira.

 
Ayaan pulang dari sekolah dan bertabrakana dnegan Tanya sampai jatuh. Tapi tanya tak memperdulikannya. Ayaan sangat marah dan dendam. Dia berniat akan memberi Tanya pelajaran. Ayaan lalu pergi ke kamar tanya.

Tanya membawa makan siang untuk ANshuman. ANhsuman merasa heran. tanya berkata kalau dai menyiapkan makan siang spesial untuk Anshuman. pakahi juga datang sambil membawa bekal makanan. Tanya merasa kesal. Tapi Pakahi berbesar hati dan menyuruh ANshuman makan makanan buatan tanya. Dengan bangga Tanya menyebutkan maakanan buatannya seperti roti paratha, dll. pakai kaget, "ya tuhan, aku tak bisa selalu membimbingmu Tanya..." Tanya heran, "apa maksudmu?" Paakhi memberitahu Tanya kalau Anshuman tidak makan makanan seperti itu.." Tanya kesal, "kenapa tidak makan? ini makanan favoritnya.." Paakhi memberitahu Tanya kalau dokter menyuruh Anshuman minum obat sebelum makan, "tingkat stressnya tinggi seja kau datang, dan dia akan baik-baik saj asetelah kau pergi." ANhsuman tertegun mendengar kata-kaata Pakahi. Pakahi tertawa geli melihat mimik tanya dan Anshuman. Paakhi berkat akalau ANshsuman perlu makan makanan organik yang di bawanya, "tapi ngomong-ngomong, usahamu cukup bagus. AKu pergi sekarang..." Lalu paakhi bergegas pergi.

Ayaan mengawasi seisi kamar Tanya. DI amembongkar lemarinya tapi tak menemukan sesuatu. Ayaan melihat hairdryer di kasur. Ayaan ingin mengerjai Tanya dan mengisi hair dryer itu dengan bedak dan membayangkan apa rekasi Tanya tadi. Setelah memasang pernagkap untuk tanyam Ayaan bergegas pergi. tapi saat tiba di pintu, dokumen surat cerai paakhi terjatuh dari meja, Ayaan mengambilnya dan kaget mengetahui Paakhi dan Anshuman akan bercerai... SInopsis paakhi episode 84 by Meysha Lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :