Loading...

Sinopsis Paakhi episode 83 by meysha Lestari




Sinopsis Paakhi episode 83 by meysha Lestari. Girish menyapa Tanya yang masih pagi sudah bertandang kerumahnya. Tanya memberitahu Lavanya tentang apa yangterjadi di rumah ANshuman. bagaimana Ayaan mendorongnya hingga terluka. lavanya kaget mendengar cerita tanya. Girish memberitahu keduanya kisah Krishna dan mengejek Tanya secara langsung. tanya  mengatakankalau Ayaan membencinya. lavanya menyarankan agar mengirim Ayaan ke asrama. tanya gembira dnegan usul itu.

Anshuman terbangun oleh suara beker yang di letakan di meja di samping ranjangnya. ANshuman memtaikan beker itu danmembaliknya. Ada tulisan, "maafkan aku, Ayah.." Lalu Anshuman bangkit dan memakai sandal, di sandal juga ada tulisan "maafkan aku ayah.." Saat mengambil hp, di bawah hp juga ada tulisan maafkan aku ayah. Anshuman menatap tulisan itu dan tersenyum. Anshuman lalu pergi ke kamar mandi. Di kaca cermin kamar mandi juga ada tulisan, "maafkan aku ayah.." ANhsuman tersenyum  haru. tiba-tiba dia melihat banga di belakangnay bergoyang dan ada kepala Ayaan. Anshuman segera keluar dan memanggil Paakhi. Paakhi datang, "ada apa?" Anshuman memberitahu Paakhi kalau ada kecoak di kamar mandi. Paakhi segera meloncat ke atas tempat tidur. Ayaan berlari keluar dari persembunyiannya an ikut naik ketempat tidur. Keduanya berteriak ketakutan. Anshuman duduk di bangku dan menatap keduanya dengan geli.

 
Paakhi dan Ayaan ribut tentang kecoak, sementara Anshuman menatap keduanys ambil tersneyumgeli. Ayaan bertanya apakah aakhi juga takut kecoak? pakahi berkat atidak takut, hanya geli saja. Ayaan lalu menyemangati paakhi untuk menyingkirkna kecoak itu datri kamar mandi. Pakahi turun dari tempat tidur dan mengikat sareenya. lalus ambil membaw sandal dia hendak masuk ke kamar mandi. tapi Ayaan menakutinya, "awak kecoak!" Paakhi balik ketempat tidur. 

Paakhi melihat Anshuman yang senyum-senyum geli sendiri dan menegurnya. paakhi menyuruh Anshuman membunuh kecoak itu. Anhsuman bertanya, "kok aku? Bukankah kau telah membunuh banyak kecoak?" Pakahi mengiyakan, "ya, banyak. Sekarang giliranmu!" paakhi memaksa Anshuman bangkit dari tempat duduknya. Anshuman bangkit sambil tertawa, "kecoaknya ada di sampingmu...Ayaan!" Ayaan bertanya, "aku??" Lalu ketiganya tertawa bersama. Anshuman memeluk ketiganya. Ayaan minta maaf pada Anshuman sambil memegang telinga dan berjanji tidak akan merbohong lagi. Anshuman memeluk Ayaan. Pakahi menatapnya dnegan haru. Anshuman juga menyuruh Ayan meminta maaaf pada Tanya. tapi Ayaan menolak. Anshuman tidak memaksa, "baiklah, sampai kau meminta maaf pada Tanya, jangan harap aku akan memaafkan mu!" lalu dengan kesal, Anshuman pergi. Paakhi menyuruh Ayan minta maaf pada Tanya. Ayaan menolak. Paakhi membujuk, "kalau kau menyayangi kami, kau harus minta maaf.." Ayaan tetap menolak dan berlari pergi.

Anshumaan sedang membaca koran di halaman. Tanya datang membawa nampan berisi teh. Tanya berkata kalau dai membuat teh spesial untuk ANshuman. tanya menuangkan teh untuk ANshuman. Anshuman menatapnya dan berkata, "aku tahu kau terluka karena perbuatan Ayaan, maafkan aku.." Tanya minta Anshuman meaafkan Ayaan. ANshuman menatapnya dnegan kagum. paakhi datang sambil membaw nmapn berisi teh juga. Dia melihat tanya sudah membuatkan teh dan mengodanya. tanya berkata kalau dia membuat teh spesial. Paakhi meminta Anshuman minum teh buatan tanya dan beranjak pergi. Anshuman mengambil cangkir teh yang di sodorkan tanya. Tapi Anshuman taak jadi meminumnya karena dia tak suka aromanya. Anshuman memanggil paakhi, "paakhi..."

Paakhi menoleh. ANhsuman minta maaf pada Tanya karena dia tak menyukai aroma tehnya. Paakhi duduk kembali dan membuatkan teh untuk ANshuman. ANhsuman minum teh buatan Pakhi dengan nikmat. Tanya terlihat kecewa. Ayaan hendak berangkat sekolah dan menghampiri mereka. Ayaanminta maaf pada Tanya dengan terpaksa. Tanya bersikap manisa dan menciumnya. tapi Ayaan mengusap bekas ciuman tanya. Pakahi tertawa geli melihatnya. Anshuman senang dengan ayaan, "aku juga sudah memaafkanmu.." Ayaan minta ciuman dari Anshuman. Anhsuman mencium pipi Anshuman. lalu paakhi mengajak Ayaan bernagkat sekolah. Begitu paakhi pergi, ANhsuman memberitahu Tanya kalau Paakhi yang membujuk Ayaan untuk minta maaf pada Tanya. Tanya merasa kesal.


Bagikan :