Loading...

Sinopsis Paakhi episode 84 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 84 bag 2 by Meysha lestari.  Ayaan sedang bermain game ketika Paakhi meletakkan hadiah di pintu dan menutup pintu dengan cepat. Ayaan mnoleh dan melihat kota hadiah. Ayaan mengambilnya dan melihat isinya, ada sebuah senapan air dan surat tantangan. Ayaan membaca tantangan itu dengan wajah murung. paakhi menunggu di luar dengan senapa air siap di tembakkan. saat Ayaan keluar, Paakhi segera menembakinya dengan senaapan air hingga wajahnya basah sambil tertawa, "aku menang..." Ayaan tidak membalas dan tidak membawa senapa air, wajahnya terlihat sedih. Paakhi merasa heran menanyainya dengan cemas, "ada masalah apa Ayaan? Katakan padaku!.. katakan ap ayang ada dalam hatimu!" Ayaan tetap membisu. paakhi menjadi cema sdan ikut sedih. Paakhi memeluk Ayaan. Ayaan bala smemeluk Paakhi dengan erat. Tapi ketika dia teringat surat cerai itu, Ayaan menjadi sedih dan marah. Dia melepas pelukan paakhi dan bergegas pergi. Paakhi mengejarnya.

Ayaan melangkah cepat dan bertabrakan dengan Anshuman. ANshuman menegurnya, Ayaan tidak menjawab dan bergegas pergi. Tanya muncul dan memberitahu Anshuman kalau Ayaan kesal pada paakhi. Paakhi menuruni tangga. Anhsuman bertanya tentang Ayaan pada paakhi, paakhi juga terlihat binggung, "aku tak tahu apa yang terjadi pada Ayaan. Dia terlihat kesal. Anshuman mengajak paakhi mencari Ayaan.

 
Ayaan bersepeda di jalan raya dengan wajah murung. Lavanya melihatnya. lavanya memanggil Ayaan. Ayaan menoleh kearah lavanya dan tidak melihat sebuah mobil berhenti di depannya. Ayaan menabrak mobil itu. lavanya berteriak cemas, "Ayaannn.....!"

Di rumah, Anshuman dan paakhi serta tanya berteriak memanggil Ayaan. tapi tak ada sahutan. Anshuman mengaajak Pakahi pergi mencari sementara dia menyuruh Tanya membeirkabar kalau Ayaan pulang. Paakhi mengangguk. Ketika keduanya hendak pergi, ada telpon dari lavanya. Suara Lavanya tedengar sangat marah. Dia membeirtahu kalau Ayaan ada bersamanya. Anshuman berkata kalau dia akan datang kesana..

Ayaan luka-luka danberdarah. lavanya sedang coba mengobatinya ketika Anshuman dan Pakahi datang. Pakahi cemas melihat kuka-luka Ayaan. lavanya memarahi Anshuman karena membiarkan Ayaan bersepeda sendirian di jalan raya. pakahi coba mengabil alih dan mengoati Ayaan. tapi Ayaan sangat kesal pada paakhi dan mengusirnya. Semua terlihat heran. Paakhi yang tidak tahu apa-apa  minta maaf pada AYaan, " maafka aku. Katakan padaku, apa yang terjadi?"

 
Ayaan menuduh pakahi bebrohong dan merusahk kepercayaanya. Paakhi heran, "apa?" Ayaan berkata, "aku tahu semuanya. kau berbohong padaku. Aku tahu tentang perceraianmu dan kau akan pergi meninggalkan aku..." Smeua kaget mednengar kata-kata Ayaan. Ayaaan bertanya oenuh harap, "apakah ini sebuah kebohongan?" paakhitak tahu haru smenjawab apa, "ayaan..." Ayaan sangat marah campur sedih, dia mempertanyakan sikap paakhi, "mengap akau merusak kepercayaanku, bu? jangan pergi! Aku tidak akan menghentikanmu, jika kau ingin pergi. Aku akan menjadi anak nakal lagi dan tidak akan memanggilmu ibu. AKu akan memanggilmu istri baru ayah.." paakhi menangis mendengarnya. Girish dan Lavanya juga ikut sedih. Anshuman tertegun binggung.

Ayaan protes, "katakan padaku kau tidak akanpergi. Jika kau pergi, pengasuh akan datang. kau ibuku, jangan tinggalkan aku. Kunal temanku orangtuanya bercerai, di aselalu bersedih. Orang tua tak pernah memikirkan anaknya, mereka jaahat sekali.." Paakhi terdiam, semua terdiam. Paakhi coba menenangkan Ayaan, tapi Ayaan mendorongnya. Ayaan berkata, "kalau kau ingin pergi, pergilah sekarang.." Paakhi coba erangkul Ayaan, tapi Ayaan mendorongnya, hingga paakhi hampir jatuh dan Anshuman mennagkapnya. Anshuman menegur Ayaan, "Ayaan!"

Anshuman memberitahu Ayaan kalau itu semua bukan salah paakhi, "ibumu tidak minta bercerai, aku yang mengajukan perceraian.." Ayaan menatap Anshuman dengan marah dan penuh kebencian.... SInopsis paakhi episode  85 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :