Loading...

Sinopsis Paakhi episode 85 bag 2 "RENCANA AYAAN UNTUK MENYATUKAN PAAKHI & ANSHUMAN"




Sinopsis Paakhi episode 85 bag 2 by Meysha Lestari.  Paakhi berdiri termenung dengan sedih di teras. ANshuman mendatanginya dan berdiri di samping Paakhi. Paakhi berkata, "semua ini salahku. Aku memberikan kasih sayang yang berlebihan padanya sehingga menciptakan masalah. Aku ingin tidak memanggilku ibu. Jika kau merasa kau ini bukan istrimu, akan lebih baik, Ayaan tidak akan terluka seperti.."

Anshuman merasa bersalah, "aku harus minta maaf ata sapa yang terjadi. Aku melakukan banyak kesalahan, aku telah melukai Ayaan. Aku pelakunya. Aku seharusnya di hukum. Seandainya aku tidak memaksamu menerima tantangan itu..." Paakhi menyehut cepat, "ugtunglah Ayaan tahu sekarang. Dia akan berdamai dengan keadaan..seperi aku. Setelah aku pergi, kau ada bersamanya untuk memberinya kasih sayang..." ANshuman tertegun dan bertanya, "siapa yang akan mengisi kesepianmu setelah pergii dari sini?" paakahi menatap Ashuman. Keduanya saling bertatapan. pakahi tak menjawab pertanyaan Anshuman dan mencari alasa, "sudah malam.." Paakhi melangkah pergi. Anshuman menatap pungungnya sambil berkata, "aku bertanya padamu, tapi aku menapat jawabannya sendiri. Kau benar Paakhi, masalahku tak ada solusinya.."

Girish bicara pada Ayaan. Ayaan bicara tentang paakhi ANshuman, bahwa Anshuman butuh waktu untuk memahami dan mengerti paakhi. Girish memberi ide pada Ayaan untuk mengusir Tanya dari rumah, "ibumu tinggal untukmu. Jika ayahmu dan ibumu setuju, kita juga harus bisa membuat Tanya setuju.." Ayaan memikirkan sesuatu dan mednapat ide, "aku mengerti. Kita buat misi TB." Girish bertanya, "bagaimana?" Ayaan menjelaskan. Girish mengerti maksud ayaan dan mendukung rencananya, "kita harus membuat kedoknya terbongkar.." lalu Girish dan Ayaan merencanakan sesuatu.

Anshuman bicara pada Pakahi. Paakhi bertanya tentang Ayaan. Paakhi sangat mencemaskan Ayaan, sementara Anshuman mencemaskan paakhi. lalu Ayaan datang dan berlari memeluk Paakhi. Paakhi sangat gembira, "aku merindukanmu.." Ayaan menyahut, "aku juga sangat merindukanmu, bu.." Anshuman tertegun melihat ikatan antara pakahid an Ayaan. Ayaan menyapa ANshuman. Anshuman berkata kalau dirinya gembira Ayaan mau pulang. Ayaan mengiyakan, "aku juga." ANhsuman bertanya, "apa itu artinya kau tidak punya masalah lagi?" Ayaan menggeleng, "ya, aku mengerti sekarang..." Anshuman tersenyum senang. Ayaan berkata kalau mereka harus bersama orang yang mereka cintai, "kau mencintai bibi Tanya kan? Tidak apa-apa.."

Anshuman gembira, "aku senang sekali..." Ayaan meminta Anshuman melakukan sesuatu untuk kebahagiaanya. Anshuman bertanya, "apa yang kau inginkan, kau akan mednapatkannya." Ayaan mengambil tangan Anshuman dan tangan Paakhi lalu menyatukan keduanya, "aku ingin kalianbersati sampai perceraian terjadi dan memberiku kenangan yang indah." Anshuman heran, "apa gunanya melakukan ini?" Ayaan menajwab, "aku ingin melihat kalian bersama di hari-hari terakhir.." Ayaan memeluk Paakhi dan membujuk Anshuman agar setuju. Anshuman setuju. Pakahi terperanjat binggung. Ayaan sangat gembira dan memeluk ANshuman sambil erkata, "terima kasih, ayah..." SInopsis Paakhi episode 86 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :