Loading...

Sinopsis Paakhi episode 85 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 85 by Meysha Lestari. Anshuman mengaku kalau semua itu salahnya karena dia ingin bercerai dari Paakhi. Ayaan kaget, dia bertanya, "mengapa yah? Ibu sangat baik. AKu akan setuju untuk melakukan apapun yang kau suruh, tapi jangan biarkan dia pergi..." Ayaan mmbujuk Anshuman agar tidak membiarkan Paakhi, karena dia sangat baik padanya, selalu memperhatikan dan memikirkna kebahagiaan mereka. Ayaan memeluk Anshuman dan memohon, dia berkata kalau Anshuman sangat baik.  Paakhi menangis mendengar perkataan Ayaan. lavanya menyela, "aayaan.." Tapi Ayaan tak mau mendengar siapapun. Ayaan meminta ANshuman menghentikan Paakhi, karena Paakhi sangat mencintainya, "kalau tidak percaya, ayah bis abertanya sendiri padanya.." Ayaan menarik tanan paakhi untuk mendekati ANshuman dan menyuruhnya berkata kalau dia sangat mencintai ANshu. Semua tertegun mendengarnya. Kata Ayaan pada Pakahi, "katakan I luv u pada ayah, maka semuanya akan baik-baik saja.." paakhi tak mau, dia hanya menangis. Ayaan memaksa Paakhi bilang I luv u. Paakhi hanya bisa terdiam.

 
Anshuman menarik tangan Ayaan dan memberitahunya kalau dia tidak mencintai paakhi, karena dia mencintai tanya. Ayaan kaget, "kau mencintai tante Tanya? mengapa? dia jahat sekali ayah.."  Anshuman ingin menjelaskan, tapi Ayaan tak mau dengar. Tanya Ayaan, "apa itu artinya kau akan menyuruh ibu pergi karena kau tak mencintainya? kalaubegitu mengap akau menikahinya dan membawanya kerumah? mengapa kau bilang dia adalah ibuku?" Anshuman menjelaskan kalau dia menikahinya ketika dirinya masih anak-anak, "aku membuat kesalahan saat itu.." Ayaan menyahut cepat, "bahkan sekarang kau juga akan membuat kesalahan... "Pakahi memuji Paakhi untuk membujuk Anshuman agar tidak menceraikannya. Tapi Anshuman tetap pada keputusannya. Ayaan coba membujuk Pakahi agar bicara, tapi pakahi tak tahu harus bagaimana, dia hanya bisa diam dan menangis.

Ayaan mengancam Anshuma, agar tidak membawa Tanya kerumah. paakhi coba menjelaskan pada Ayaan. Ayaan berkat akalau dua tak ingin ayah yang tak mencintai ibunya. Dna mengancam kalau dia menikahi Tanya makan dia tak akan mau pulang kerumah, dia akan pergi saja. Pakahi coba menenenagkan, tapi Ayaan mengusirnya dna mendorongnya pergi. Ayaan sangat marah. Dia juga marah pada ANshuman dan meleparnya dnegan bantal. Lalu Ayaan berlari masuk kedalam. Anshuman dan Paakhi hednak mengejarnya, tapi Girish melarangnya, "biarkan dia, dia tak akan mau bicara pada kalian. Dia sangat marah dan kesal. Kami akan mengurusnya, kalian pergi saja.." Anshuman beralik pergi dan mengajak paakhi pergi. Paakhi merasa berat untuk meninggakan Ayaan. Girish membujuknya agar pulang, "Paakhi...sebaiknya kau pulang dulu..." Paakhi menurut.

Di rumah, Tanya sedang menelpon ayahnya dan memberitahunya tentang perkembangan terbaru tentang Ayaan dan paakhi. Anshuman dan Pakahi datang. Tanya segera menutup telponnya. Tanya bertanya, "mana ayaan?" Anshuman memberitahu Tanya kalau Ayaan tinggal bersama lavanya, "dia tahu tentang perceraian.." Tanya bertanya, "siapa yang memberitahu dia?" Anshuman menceritakan semuanya. Tanya merasa kalau itu bagus, karena menurutnya setelah apa yang terjadi, Ayaan akan berpikir buruk tentang paakhi dan itu akan membantunya memenagkan hati Ayaan. lalu tanya mengajak Anshuman keluar untuk nomton film dan pergi ke diskotik. Anshuman menolak, karena dia akan pergi ke teras.


Bagikan :