Loading...

Sinopsis paakhi episode 86 bag 2 "TANYA CEMBURU"




Sinopsis paakhi episode 86 bag 2 by Meysha Lestari.  Ayaan bertanya pada tanya kapan dia berkenalan dengan ANshuman. Tanya bercerita kalau dai bertemu ANshuman di london, dalam sebuah kecelakaan. Dan anshuman menolongnya dengan membopongnya. Ayaan menunjuk keatas tangga, "membopongmu seperti itu?" tanya menoleh keatas dan kaget melihat Anshuman membopong paakhi. Ayaan bertanya, "kalau dia mencintaimu, lalu mengapa dia membopong ibu?" Anshuman menuruni tangga sambil menggendong paakhi. Dia melihat tatapan cemburu dan kaget dari Tanya tapi Anshuman tidak bereaksi, dia terus membopong Paakhi sampi ke meja makan. Semua pelayan yang melihat itu tertunduk canggung.

lalu paakhi duduk di meja makan, dan ANshuman duduk dihadapannya. Ayaan menarik tangan tanya agar berabung dengan mereka. Anshuman terlihat canggung saat bersitatap dengan Tanya, tapi tak bisa berkata apapun karena janjinya pada Ayaan. Tanya duduk berhadapan dengan paakhi sementara Ayaan duduk di sampingnya. Tanya mengawasi Anshuman hingga tidak tahu apa yang sedang di lakuan Ayaan. Ayaan mengambil sandwich dan mengisinya dnegan sambal tobasco yang pedas, lalu meletakannya kembali di piring. Sementara dia mengabil sandwich yang lain dan memakannya. Anshuman menikmati sarapan dan memuji kue yang di hidangkan karena menyangkah itu buatan Tanya. Pelayan memberitahu kalau itu paakhi yang membuatnya. Anshuman jadi salah tingkah. Tanya kesal dan mengambil Sandwich, tanpa pikir panjang dia langsung mengigitnya. tapi beberapa saat kemduian dia batuk-batuk karena kepedasan.
 

Anshuman binggung, dia menuangkan air untuk Tanya. Paakhi menatap Ayaan yang tersenyum licik. Paakhi tersenyum geli. Tanya menolak gelas yang di sodorkan Anshuman dan berlari keluar. Anshuman hednak mengejar Tanya tapi meminta izin pakahi dulu. Begitu pakahi mengangguk, Anshuman segera berlari pergi. Ayaaan dan pakahi saling lempar senyum geli.

Anshuman mengejar Tanya keluar halaman dan menydorokan air minum. tanya marah-marah dan menegur Anshuman karena membopong paakhi. Anshuman hednak menjawba kalau Ayaan yang menyuruhnya, ketika tiba-tiba dia teringat janjinya pada Ayaan dan membayangkan ancaman bunuh diri darinya. Anshuman coba mencari alasan lain dan bebohong pada tanya, "aku melakuan ini agar kita bisa bersama. Sampai tantangan ini berakhir, kau janga  bertanya apapun.." tanya tidak paham, "dengan siapa kau bermain permainan ini?" ANhsuman tidak menjawab, dia hanya berusaha meyakinkan Tanya kalau dia hanya mencintainya saja, "..aku menginginkanmu.." Dan Tanya percaya. Tanya lalu memeluk Anshuman. Anshuman membalas pelukan Tanya sambil sesekali menatap ke balkon dengan wajah tegang.

Vikram pamit pulang. lavanya melihat Girish mengawasi mereka. lavanya lalu memeluk Vikram dan mengucapkan selamat jalan. Vikram balas memeluk Lavanya dengan erat. lavanya tersneyum senang sambil melirik Girish. Begitu Vikram pergi, Girish menegur Lavanya, "kalian menjadi dekat hanya dalam beberapa hari..." Lavanya semakin memanas-manasi Girish dan membuatnya cemburu. lavanya memuji Vikram yang adalah lelaki sejati.

Girish bertanya, "apakah kerpibadian segalanay bagimu?" lavanya menggeleng, "tidak juga, rasa humor juga penting. AKu gembira saat bersamanya. Dia membuatku tersenyum. AKu ingin menghabiskan waktu bersamanya.." Setelah berkata begitu, Lavanya beranjak pergi di ikuti tatapan girish. Dengan sedih Girish berkata lirih, "aku juga ingin melihatmu bahagia. Jika aku yakin tentang Vikram maka aku akan meninggalkanmu..."


Bagikan :