Loading...

Sinopsis paakhi episode 86 bag 3 "CIUMAN PERTAMA PAAKHI




Sinopsis paakhi episode 86 bag 3 by Meysha Lestari.  Paakhi sedang membenahi tempat tidur. Anshuman sibuk mencari tablet dan hpnya. Paakhi membantunya menemukan barang-barang itu. Paakhi menyuruh Anshuman tenang dan berpikir karena dia tidak akan berada di rumah ini selamanya. ANshuman menjawab dengan refleks, "aku akan memanggild an bertanya padamu.." Paakhi tertegun. Anshuman juga tertegun dengan kata-kata nya sendiri. Keduanya terlihat canggung. Pakahi berkata, "kau tidak berpikir lagi..." Anshuman terdiam.

Ayaan datang. Paakhi menyambutnya dengan gembira. Ayaan bertanya apakah Anshuman akan pergi ke kantor? ANhsuman mengangguk. Ayaan berkata kalau dia ingin, sebelum Anshuman pergi ke kantor, dia akan mencium paakhi sambil berkata, "bye darling.." Anshuman dan Paakhi kaget, "apa ini Ayaan?" Anshuman menolak, begitu pula paakhi. tapi Ayaan meningatkan janji ANshuman. Ayaan juga meminat Paakhi mencium Anshuman lalu berkata, "cepat pulang sayang.." paakhi kaget dan protes. Ayaan memaksa. Keduanya berdebat. ANshuman mengalah dan berkata, "baiklah.." lalu refleks Anshuman mencium paakhi di pipi. Ayan tersenyum gembira. Anshuman tersadar dengan tindakannya dan meminta maaf pada paakhi. Paakhi terlihat kiku, dan hendak bernajak pergi. tapi Ayaan memegang tanganya, "sekarang gilitranmu, bu.."



 
Dengan canggung paakhi mencium pipi ANhsuman lalu berkata, "cepat pulang, darling.." Ayaan sangat puas dan mengucapkan teirma kasih pada keduanya. Anshuman tertegun di cium Paakhi. Ada bekas lipstik paakhi di pipinya. lalu tanpa menyadari itu, Ansuman bergegas keluar dan menuruni tangga. Di bawah tangga ada Tanya yang menunggu.  Anshuman pamit hednak kekantor, tapi Tanya menahannya. Anshuman berhenti. Tanya mendekati Anshuman dan melihat lipstik di pipi ANshuman. Anshuman berpikir, "apa yang akan di lakukan tanya sekarang?" Tanya menghapus bekas lipstik di pipi Anshuman. ANshuman menatapnya dnegan heran, "sebenarnya..." Tanya menyela, "aku tidak bertanya apapun. Cepatlah pulang, aku menunggumu.." ANshuman mengangguk dan beranjak pergi. Tanya menatap kepergiannya dengan wajah kesal dan geram.

Paakhi sedang membuat adonan di dapur. Dia teringat Anshuman. Tanya datang bersama Maha ji dan mengejek Paakhi. Maha ji mendengar itu dan tidak ingin ikut campur. maha ji hendak pergi, tapi Tanya melarangnya. Dia menyuruh maha ji melakukan sesuatu. Maha ji menyahut dan menatap paakhi. Saat paakhi balas menatapnya, Maha ji langsung terdiam.

Tanya mengejek paakhi dan menuduhnya memperdaya Anshuman. Paakhi balas mengejek tanya dan membuatnya tambah geram. Keduanya berdebat tentang ANshuman. Paakhi menanas-manasi Tanya dnegan berkata kalau dia mengenal Anshuman lebih baik dari tanya. tanya membalas dengan berkata kalau Anshuman tidak mencintai Paakhi. paakhi menyahut, "bagaimana kau tahu? Apakah kau bisa mengatakan kalau mencintai Anshuman??" Tanya bertanya, "kalau aku mengatakan ini, apakah kau akan pergi?" paakhi menggeleng, "yang kalah yang akan pergi. Aku sangat mencintai Anshuman. Kau harus cemas. Karena kau akan bersamanya tapi tidak akan mendapatkan dia.." tanya geram dan mengusir paakhi. paakhi dengan santai menjawab, "tantangan ini belum berakhir, aku akan pergi dengan keinginanku sendiri..." Tanya memelototi paakhi. Paakhi balas menatap Tanya.. SInopsis paakhi episode 87 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :