Loading...

Sinopsis Paakhi episode 89 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 89 bag 2 by Meysha Lesatri.  Lavanya melihat Girish. Dengan sengaja dia menunjukan gelang pemberian Vikram. Girish terlihat tak suka. Lavanya dan girish berdebat. Girish berkata, "aku ingin melihatmu bahagia. Tapi maaf jika aku berkat, bahwa kau menyakiti dirimu demi menyakiti aku. jangan membuat kesalahan lagi.." Girish pergi. Lavanya berkat adalam hati, "aku akan membebanimu sampai menyesal karena tinggal di sini bersamaku.."

Tanya melihat ANhsuman tertidur. Dia bangkit dan peri ke kamar paakhi. Paakhi belum tidur. Dia sedang melakukan sesuatu di depan laptop. tanay datang dan mengejeknya, "anshuman ada di kamarki, kau pasti cemas dan berpikir apa yang kami lakukan berdua..." Paakhi tidak mengubris kata-kata tanya. paakhi balas mengejeknya, "aku punya kebiasaan bangun tengah malam untuk memeriksa suamiku dan anakku. dna kau, mengap akau kesini?" Tanya kesal dan melarang Paakhi bersikap seperti seorang istri.

 
Paakhi menjawba, "aku tidak bersikap sepetri seorang istri, akumemang istrinya. Istri yang sah dan aku punya hak penuh atas rumah ini.." lalu paakhi semakin membuat Tanya panas dengan ejekannya, "aku telah melangkah cukup jauh dan kau teringgal di belakang. kami berharap dalam hubungan ini, bahwa suatu hari aku akan mendapatkannya. tapi bagaimana dnegan kau? kau tidak terarik, kau melakukan crama untuk mendapatkan cinta.." tanya menyahut ketus, "kau tak akan bisa mengambil tempat ku, Pakahi. Tidakkah kau melihat bagaimana aku mengurus rumah ini dengan baik? AKu akan memenangkan tantangan ini dan kau akan pergi. lalu ANhsuman akan menjadi milikku..." Pakahi tertawa. Dia memberi menyuruh tanya pergi, "jika dia melihatmu disini, dia tak akan mengampunimu.." paakhi lalu berbaring dan mengucapkan bye. tapi Tanya tidak beranjak, dia masih berdiri mematung. Paakhi memberinya isyarat agar pergi dengan matanya. Tanya kesal. pakahi berkata, "pergi, kembalilah tidur sebelum anshuman tahu kebenaranmu.."

Paakhi sedang memasak di dapur di temani Ayaan. Pakahi membuat karupuff yang di goreng dengan banyak minyak. Ayaan bertanya apa yang di buatnya? paakhi menjawab kalau dia membuat snack itu untuk acara holi. Ayaan memuji Paakhi dan bicara banya hal. pakahi bekerja sambil mendengarkan ocehan Ayaan sambil sesekali menyela merespon kata-katanya. Ayaan memberitahu pakahi tentang cara baru di Tv dan menyurunya menontong. Pakahi senang, dia mencium Ayaan dan berkata, :aku akan menghabiskan waktu bersamamu.." Ayaan senang, "bu, kau adalah yang terbaik!" Paakhi tersenyum gembira. DIa meminta ayaan membantunya membuat kulit karipuff. Ayaan membantunya dengan senang hati. Paakhi berkat akalau malam ini mereka akan melakukan puja dan membakar holika.

 
Tanay dating dan menyapa Ayaan dengan manis. Ayaan memprotesnya, "kau bersikap seperti ibu.." Paakhi tertawa mendengarnya. Ayaan mengucapkan selamat holi pada Tanya. lalu dia bertanya pada Tanya tentang Holi, tapi Tanya tak tahu apapun tentang itu. Tanay menjelaskan asal-asalan. Pakahi menertawainya. Tanya melihat apa yang masak Pakahid an kegat, "kau mengoreng dengan minyak banyak sekali. Kau tahu aku yang mengurus dapur.." Tanay memberi perintah pada Pakahi untuk menghentikan kegiatannya. tapi paakhi tak mau mendengarnya, "kau tahu kan kalau dapur adalah urusanku. taka da yang akan makanan yangd i goreng dengan mintak sebanyak itu di rumah ini. kau harus membuat apa yang ku katakan.." Pakahi tak mengubrisnya. Tanya mengusik Ayaan yangs ednag membuat kulit karipuff. Ayaan memerahinya. tanya menatap Pakahi dan Ayaan bergantian dengan kesal.. Sinopsis Pakhi episode 90 by Meysha lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :