Loading...

Sinopsis paakhi episode 90 bag 2 "TANTANGAN BARU UNTUK PAAKHI"




Sinopsis paakhi episode 90 bag 2 by Meysha lestari.  Selesai makan, Girish berteriak memanggil Anshuman. ANshuman muncul. Girish dan Anshuman berpelukan. Girish memberitahu Anshuman tentang karipuff lezat buatan paakhi. Anshuman ikut mencicipi. tanya muncul dengan langkah terpincang-pincang. Lavanay menatapnay dnegan cemas, "tanya, apa yang terjadi?" tanay membeirtahu lavanya kalau kakinya terkilir. Sebelum tanya bercerita oajang lebar, Girish memotong ucapannya dan berkata kalau mereka akan mengisi holi dnegan bermain. Ayaan mengajak bermain badminton. Girish berkata mereka akan bermain ganda campuran, "aku dan lavanya dan Anshuman dan paakhi.." Tanya berkat akalau badminton adalah olahraga favoritnya, "aku akan ikut bermain.." Girish menyela, "tapi kakimu kan sakit?" Tanya menjawab, "aku baik-baik saja, aku bis abermain.." Paakhi tersneyum geli. Lavanya memutuskan, "kalau Tanay ingin bermain, biarkan saja.."

Girish menyarankan mereka melakukan tos untuk menentukan siapa yang menang dan akan bermain dengan Anshuman. Ayaan dan Girish sibuk melakukan tos. Anshuman ikut memilih, "kepala atau ekor.." lavanay menegur Anshuman, "ANshuman..." ANshuman tertegun dan berkata, "maksudku.. ini omong kosong.." Girish menyangkal, "ini permainan yang adil.." Tanya menyarankan cara lain, " biarkan aku bertanding dengan paakhi, siapa yang menang akan menjadi pasangan Anshuman, bukan begitu paakhi? Kakiku terluka, jadi kesempatanku sangat kecil.." Paakhi mengangguk setuju saja sambil tetap tersneyum. tanya menyuruh Paakhi salin pakaian olahraga, "aku akan menemuimu di luar..." Ansbhuman terlihat cemas, "tapi kakimu terluka.." Tanay menjawab, "demi dirimu, aku akan melakukan apapun. AKu akan pergi ganti pakaian.." Paakhi pergi, di ikuti Tanya. lavanay menarik anshuman bersamanya. Sementara Ayaan menarik girish.

 
Ayaan memberitahu Girish tentang tanya, "jika dia sampai menang, berarti dia pura-pura.." Girish mengangguk, "aku tahu itu, aku hanya ingin membuat dia cemburu. AKu tidak tahu kalau dia nekat mau ikut bermain. Kita harus menghentikan dia agar tidak sampai ke lapangan badminton. Tapi bagaimana caranya?" Ayaan dan Girish berpikir keras.

Vikram sedang mendengarkan presentasi anak buahnaytentang promosi. Dia tidak puas dengan kerja mereka dan memarahi mereka.  Vikram menyuruh anak buahnay kebih kreatif kalau tidak ingin di pecat. Mereka mengangguk dengan takut-takut dan emninggalkan ruangan vikram. Sekretaris vikram datang menyerahkan hpnya sambil memberitahu kalau saudaranay menelpon. Vikram, "saudaraku menelpon dan keu tidak membeirtahu aku?" Vikram memarahi sekretaris itu. Lalu Vikrambicara di telppon dengan lembut dengan saudaranya, dan meminta maaf karena tidak mengangkat telpon ...

Ayaan membujuk paakhi agar mengenakan baju olahraga kaos dan rok pendek.Pakhi menolak, tapi ayaan memohon danbilang I luv u. Paakhi tak punya pilihan lain selain menuruti keinginannya. Paakhi pun pergi untuk berganti pakaian. Ayaan berpikir cara menghentikan Tanya. Ayaan pergi ke kamar Tanya dan melihat seragam olahraganya tergeletak di tempat tidur. Ayaan berniat mencoretnya atau menggunting. tapi sebelum dia melakukan itu, terdengar teriakan tanya meminta jus dari maha ji. Mendengar itu, Ayaan mendapat ide. Ayaan mengintip keluat, maha ji datang sambil membawa segelas jus diatas nampan. Ayaan memasang pernagkat di lantai. Maha ji masuk ke kamar tanya dan tersandung sepatu Tanya yang di letakan Ayaan. Jus tumpah ke atas tempat tidur dan mengotori baju olahraganya. tanya melihat itu danmemarahi Maha ji. Ayaaan yang bersembunyi di kolong ranjang terkikik senang.

NEXT

Bagikan :