Loading...

Sinopsis paakhi episode 90 bag 3 "PAAKHI SEXY"




Sinopsis paakhi episode 90 bag 3 by Meysha lestari.  Paakhi selesai berhanti baju. Dia keluar dari kamar mandi dengan risih dan malu. Paakhi melihat ANshuman datang, dia bergegas masuk ke kamar ganti lagi. Anshuman mengambil raket dan sutelkok. lalu bernajak keluar sambil melempar-lempar kotak kok keudata seperti. berkali-kali kotak itu jatuh, anshuman mengambilnya dan melemparkannya lagi ke udara. pakahi mengintip dari balik pintu. Begitu yakin Anshuman sudah pergi. Paakhi keluar. Dia terlihat tak nyaman dengan bajunya. Saat pakahi hendak melangkah, kotak sutlekok mengelinding kedalam. Paakhi tertegun beku. Dia tak punya waktu untuk menyembunyikan diri dan hanya berdiri menungu dengan wajah memerah. Anshuman berlari hendak mengambil kotak kok, dia mengikuti kemana arah kotak itu mengelinding dan berhenti di dekat sepatu oaakhi. Anshuman tertegun...

Anshuman menatap sepatu lalu naik ke kaki, ke paha, terus ke atas... ke wajah paakhi. ANshuman ternganga takjub. Paakhi terlihats alah tingkah dan tersipu malu. ANshuman mendekatinya dan berkata, "... kau terlihat sangat cantik.." Paakhi mengucapkan terima kasih sambik tertuduk malu. Anshuman menatap paakhi, DIa tahu kalau pakahi terlihat kikuk dan canggung dengan pakaiannya. ANshuman berkata, "kalau kau merasa tidak nyaman, kau boleh ganti pakaian.." pakahi berohong, "aku baik-baik saja. Baju ini perlu untuk bermain badminton..."

 
Anshuman menatap kesepatu paakhi, dia lalu maju mendekati paakhi. Paakhi mundur. Anshuman memegang tangan paakhi dan mendekat. Paakhi bertanya dengan gugup, "apa yang akan kau lakukan?" Anshuman jongkok di depan paakhi. Paakhi menarik roknya untuk menutupi pahanya. Anshuman mengikat sepatu paakhi dengan wajah tegang. Wajahnay begitu dekat dengan paha paakhi, membuat Poakahi gugup dan tegang. Setelah selesai, Anshuman bangkit danmengajak paakhi pergi. Paakhi melangkah dengan malu-malu. ANshuman bertanya, "kenapa? pegilah ganti!" pakahi berkeras, "tidak apa.." Ansnhuman menegaskan, "kau yakin?" paakhi mengangguk. Anshuman meyerhakan raket pada paakhi dan menyuruhnay memukul udara. Paakhi memukul keatas dengan tangan kanan, sementar atangan kiri memegangi roknya yang tertarik. Anshuman berkata, "lihat, bagaimana kau akan bermain jika seperti itu? AKu ingin kau menang.." Setelah berkat abegitu Anshuman beranjak pergi. Paakhi tersenyum gembira. DIa termotivasi..

DI lapangan badminton, Girish dan Ayaan serta Anshuman telah siap. lavanya muncul. mereka menunggu Tanya dan paakhi. Ayaan memberitahu Girish kalau tanya tidak akan datang, "dia sibuk memeras bajunya yang tersiram jus.." Girish senang. tapi dugaan Ayaan salah. Paakhi dan Tanya bersama-sama. Ayaan menepuk jidatnay dnegan kecewa. Girish menjitak kepala Ayaan. Ayaan protes, "aku juga tidak tahu bagaiman bisa begitu partner.."

 
Lavanya memuji Tanya, "kau kelihatan sangat sexy, Anshuman tak berhenti menatapmu.." Anshuman melihat paakhi dan mengacungkan 2 jempol. Paakhi tersneyum. ANsuman menanyai Tanya, "apakah kau bisa bermain?" Tanya mengangguk, "ya, aku bisa melakukan apapun untukmu.." pakahi melepas gelangnya dan bersiap di lapangan. Begitu pula tanya. Anshuman dan Lavanya bertepuk tangan memberi semangat. Para pembantu berkumpul.

Ayaan sedang makan pisang. Girish melihat kulit pisang dan mendapat ide. Girish menyuruh Ayaan mematahkan kaki tanya, karena dia pura-pura. Ayaan bertanya, "bagaimana caranya?" Girish menunjuk kulit pisang yang di pegang Ayaan. Ayaan menyerigai senang. Girish lalu mengumumkan kalau pertandingan antara tanya dan Pakahi akan segera di mulai. tanya dan pakahi melakukan pemanasan... SInopsis pakahi episode 91 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :