Loading...

Sinopsis paakhi episode 90 by Meysha lestari




Sinopsis paakhi episode 90 by Meysha lestari. Di omeli Tanya seperti itu, pakahi hanya menatapnya dengan mimik lucu dan terus menggoreng. Tanya jadi kesal sendiri. Tanay pergi ke meja dapur. Ayaan dan Pakahi saling pandang dan tersenyum geli. tanya menuang jus lalu dia membawanya kedepat paakhi dan meminumnya. tanya mengeluh karena jus itu tidak enak dan menegur paakhi. paakhi mengusir Tanya. lalu tanya menyapa Ayaan 'apayang kau buat?" Ayaan menunjukan adonan yang telah dia lipat-lipat, "ini bunga,," pakahi memuji kue buatan Ayaan dan menciumnya. Tanya terlihat keki dan bergegas pergi.

Anshuman sedang membaca surat kabar, dai mendengar ocehan tanya, tapi pura-pura masa bodoh. Tanya datang. begitu melihat Anshuman, dia pura-pura kakinya sakit. Anshuman mengampirinya dengan penuh perhatian. tanya pura-pura kesulitan berjalan dan meminta di papah Anshuma. Anshuman menurut. Ayaan melihat itu dengan kesal. lalu Ayaan masuk kamar, dan bersembunyi di dalam lemari. Dia mengeluarkan hp dan menelpon partnernya Girish. Ayaaan memberitahu Girish tentang tanya dan kepura-puraanya untuk mempercaya Anshuman. Girish punya rencana, dia memberitahu Ayaan. Ayaan mendengarkannya dengan seksama.

 
Setelah bicara dengan Ayaan, Girish menemui lavanya di kamarnya. Dia memberitahu lavanya kalau ada mereka harus ke rumah Anshuman untuk merayakan holi. Lavanya tidak megacuhkan Girish, wajahnay terlihag ketus. tapi begitu terima telppn dari Vikram, lavanya tersneyum senang. Girish menyuruh Lavanay mengundang Vikram kerumah Anshuman. Lavanya marah dan menyuruh Girish diam. Girish berkat akalau itu cara terbaik untuk mengenalkan Vikram pada Anshuma, "mengapa kau menghindar? Kau menipu dirimu sendiri. AKu tahu kaumasih mencintaiku. Aku tahu yang sebenarnya. Kau ingin membuatku cemburu.." lalu Girish mengatakan I luv u pada Lavanya dan memeluknya. lavanya diam saja.

Ayaan menarik tangan pakahi ahar ikut dengannya dan duduk di ruang tamu. Ayaan sedang menunggu Girish. Untuk mengisi waktu, Ayaan minta paakhi untuk bercerita tentang asal usul perayaan holi. Dengan senang hati Pakahi bercerita tentang Pralad dan Holika dengan lancar dan menarik. Ayaan terlihat antusias mendengarnya. pesan moral yang disampaikan Paakhi adalah bahwa tidak akan terjadi sesuatu pada orang baik yang percaya pada tuhan. pakahi mengelus pipi Ayaan dan berkata, :"aku mendapat anak seperi mu karena berkah dari tuhan.." Ayaan tersneyum. Dalam hati dai berpikir, "aku punya rencana..."

Girish dan lvanya datang. Saat menaiki tangga gelang lavanya tersangkut benar dari lengan kemeja Girish. lavanya sangat kesal. Girish membantu melepaskannya. Mereka lalu masuk kedalam. Ayaan sedang bicara denga paakhi ketika mendengar suara Girish memanggilnya, "Ayaan...." pakahi cepat-cepat pergi kedapur. Ayaan dan Girish berpelukan. lavanya menyerahkan hadiah holiuntuk Ayaan. Ayaan sangat senang dan mengucapkan terima kasih. paakhi mucnul bersama Ashok dan menyodorkan karipuff yang tadi dibuatnya. Dia menawari lavanya sambil mengucapkan selamat holi. tapi lavanya menolek makan gorengan. paakhi tidak memaksa. Dia menawari Girish sambil mengucapkan holi. Girish dengan semangat mengambil satu karipuff dan memakannya. Dia memuji karipuff buatan pakahi sangat lezat. Ayaan juga ingin mencicipi. Paakhi menyodorkan nampan karipuff pada Ayaan. Ayaan mencomot dua dan langsung memakannya dengan lahap.


Bagikan :