Loading...

Sinopsis Paakhi episode 91 bag 2 "PELUKAN ANSHUMAN"




Sinopsis Paakhi episode 91 bag 2 by Meysha Lestari.  Permainan badminton lavanya - Vikram dan Anshuman - Tanya berlangsung begitu seru. Setiap mendapat skor, Anshuman dan Tanya berpelukan, dan paakhi nyengir kecewa. Sementara lavanya mengajak Vikram melakukan hal yang sama untuk membuat Girish cemburu. Paakhi bertanya tentang pertengkaran Girishdanlavanya. Girish berkata kalau itu hanya hal sepele, "coba lohat Lavanya, dia terlihat gembira.."

Girish menyesalkan paakhi yang menyetujui tantangan Tanya padahal dia punya kesmepatan untuk menang. Paakhi menyahut, "tidak masalah, Asnhuman tidak mencitaiku, aku di sini untuk membuat hubungan Ayan dan Anshuman menjadi kuat dan membongkar kedok Tanya. Setelah itu aku akan pergi..."

Tanya menyuruh Anshuman bermain dengan benar. Lavanya berkata, "Vikram, kita akan menang.." paakha mendengar itu dan menghibur girish, "kakak ipar tidak akan menang tanpamu.." Girish tersenyum.

Babak penentuan. Anshuman hendak melakukan Servis. pakahi menulus skor di papan. Anshuman melihat resleting baju pakahi turun dan terbuka. Anshuman binggung, antara meneruskan permainan atau menyelamatkan kehormatan paakhi. Tanya menyuruh Anshuman bermain dengan baik. Anhsuman gagal fokus dan binggung. Tanya marah dan menyuruhnya cepat bermain. Vikram dan Lavanya juga heran. Tanya terus memaksa Anshuman fokus.


Anshuman membuat keputusan, dia membuang raketnya dan berlari memeluk Pakahi. Semua orang heran melihatnya. Tanya terlihat marah dan kesal. Paakhi sendiri kaget di peluk tiba-tiba begitu. Sambil Paakhi, Anshuman menaikan resleting baju paakhi. Paak tertegun menyadari apa yang sebenarnay terjadi, Anshuman berbisik, "reseltingmu teruka.." Paakhi terharu ata sperhtaian ANhsuman, dia mengucapkan terimakasih dan mempererat pelukannya. Anshuman sepetrinya menikmati pelukan Paakhi. Keduanya berpelukan sangat lama. Tanya sangat cemburu campur kesal dan marah. Dia beranjak pergi.


Tanya mondar-mandir di kamar dengan geram. Anhusman datang menengurnya, "mengapa kau meninggalkan permainan?" Tanya balas memarahi Anshuman, "kau yang lebih dulu meninggalkan permainan...." Anshuman menjelaskan mengapa dia melakukan itu. Dia memberitahu Tanya tentang resleting Paakhi dan dia melakukan itu untuk menjaga kehormatan paakhi di hadapan semua orang. Tanya menuduh Pakahi melakukan itu secara sengaja agar dirinya kalah. Anshuman memebla pakahi, "tidak, dia tdiak akan melakukan itu.." Anshuman sekali lagi menjelaskan sikapnya, "aku bisa melakuka apapun untuk paakhi. DIa telah menyelamatkan image ku dan mengambil semua kesalahan untuk dirinya sendiri.." Tapi tanya tidak merasa itu penting. ANshuman mempertanyakan sikap Tanya dan merasa aneh dengan pendapatnya.

keduanya berdebat lama.Terdengarteriakan Ayaan memanggil ANshuman, mengajaknya melakukan ritual membakar holika. Anshuman lalu coba mengalah dan meminta tanya melupakan hal itu, "ayo kita keluar..." Tapi Tanya menolak, "aku tidak ikut.." Anshuman heran dan membujuk Tanya. tanya dengan ketus menyuruh Anshuman pergi dan merayakan holi dengan paakhi karena dia tak perduli. Anshuman dengan kecewa berbalik pergi.

Vikram mengantar lavanya pulang kerumahnya. Lavanay menyuruh Vikram duduk sementara dia masuk kedalam. Vikram menatap sekeliling dan ternampak foto Girish dan Lavanya, serta Anshuman dan Tanya. Vikram mengambil foto Girish dan Tanya dan memandanginya denga tatapan marah. Lalu Lavanya muncul dnegan mengenakan baju tradisional india berwarna merah menyala. Dia terlihat cantik. Vikram segera meletakkan foto Girish dan lavanya dan menunjukan foto Tanya, "siapa wanita yang di peluk Anshuman?" lavanya menjelaskan hubungan antara ANshuman-Pakahi, Anshuman Tanya. Tentang pernikahan Anshuman dengan Paakhi saat mereka masih kecil dan tentang Tanya yang akan menajdi istri Anshuman begitu paakhi menceriakannya, "ANhsuman dan Tanya saling mencinta. Mereka sedang menunggu Paakhi memberikan surat cerai.." Vikram mengkaitkan kehidupan ANshuman dengan Lavanya, "jika aku jadi dirimu, aku akan menceriakan Anshuman. Untuk apa bersama kalau tidak saling cinta..?" Lavanyaterlihat beprikir.

Di halaman rumah Rathore, Persiapan puja Holi telah di persiapkan. Paakhi membuat ragoli di sekeliling gunungan jerami yang akan di bakar. Pakahi berpikir bahwa ini adalah holi pertama dan terakhirnya bersama Anshuman. paakhi berhaarap bahwa senua kecemasan akan terbakar habis hari ini... SInopsis Paakhi episode 92 by Meysha lestari.

PREV         NEXT

Bagikan :