Loading...

Sinopsis Paakhi episode 95 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 95 bag 2 by Meysha Lestari.  ANshuman meluapka kekesalannya dan berkata kalau dia ingin mengakhiri semua ini, karena dia tidak ingin hidup dalam kebingungan. paakhi bertanya, "apa yang terjadi? Segalanay baik-baik saj akemarin.." ANshuman kesal, "itu menurutmu. tak ada yang baik=baik saja. Aku membawamu kesini untuk menyingkirkanmu, sekarang saatnya mengingatkan dirimu tentang itu.." pakahi menyahut, "aku tahu..." Anshuman menyela, "hubungan kita tak punya masa depan. mengapa aku harus tergantung padamu? Setelag beberapa hari kau akan pergi, mengap akita saling membodohi?" Anshuman snagat kesal. Paakhi prihatin, "mengapa kau melakukan ini?"

ANhsuman menjawab, "aku tidak tahu. Aku mempermainkan Tanya dan dirimu. Aku harus membuat keputusan. AKu tak tahu mengap akau menantang Tanya. Mengapa kita menjadi dekat, kita akan patah hati. Aku berjanji untuk menikahi tanya. Dia melakukan banyak hal untuk tantangan ini. Ini adalah kesalahanku karena embawamu kemari. Kita tak bisa meneruskan hubungan ini..." pakahi tertegun sedih dan menangis. Anshuman menegaskan bahwa mereka akan menjadi orang asing setelah paakhi pergi dari rumahnya, "lupakan saat kebersamaan kita. kita akan bersikap sepetri orang asing mulai sekarang..." paakhi menatap ANshuman dengan sedih..

 
Paakhi berkata dengan lirih, "aku tahu aku tidak akan menjadi istrimu dengan melakukan semua ini. Aku tak punya hak itu. Aku datang sebagai orang asing dan menerima semuanya. Sekarang aku hanya punya 4 bulan ini. Aku akan menjadi orang asing bagimu selamanya. tapi aku menunggumu dnegan keinginanku sendiri..." ANhsuman takk menyukai itu, "mengapa kau begitu baik?" paakhi menjelaskan kalau dia tak bingung dengan posisinya, "aku tahu. Aku tak punya tempat di rumah ini. kau bilang kita akan menjadi orang asing mulai sekarang, itu artinya janjimu agar kita berteman, telah kau ingkari..."

Anshuman teirngat janjinya malam itu. paakhi berkat akali, "aku tidak tahu apa yeng berubah dalam satu hari. Aku juga pergi sebelumnya, tapi bukan sebagai orang asing.." Anshuman menjelaskan kalau itu karena dia tidak ingin menyakiti siapapun, "aku akan menikahi Tanya.. untuk menciptakanhubungan itu, aku harus mengakhiri hubunan kita.."

Ayaan datang dan berkat akalau paakhi dan ANshuman terlihat serasi saat bersama. Paakhi terteggun, begitu pula Anshuman. Ayaan meminta ANshuman dan Pakahi selalu bersama, "mari kit alatihan tarian salsa.." Ayaaan meminta Anshuman memengang paakhi. Anshuman menolak, "cukuo Ayaan, kami bukan pasangan. Kami bersikap seperi ini karena dirimu. kami tidak slaing mencintai.." Ayaan menyahut, "tapi ibu mencintaimu. Dan kau mencintai tante Tanya.." Anshuman marah. Ayaaan bertanya, "mengap akau mencintia tante Tanya? Tidak bisakah kau mencintia ibu..??" SInopsis Pakahi episode 96 by meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :