Loading...

Sinopsis Paakhi episode 98 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 98 bag 2 by Meysha Lestari.  Anshuman berhasil menangkap ayaan dan menegurnya, "apa kau yang melakukan ini? Mengapa?" Ayaan tidak menyangkal, "ya, aku yang melakukannya! karena aku membencinya. Di ajahat dan kau selalu mendukungnyaa. AKu tak ingin tinggal bersamanya, aku ingin bersama ibu!" ANshumaan tertegun dan berkata, "kau sehausnya megerti.." Ayaan mneolak, "tante Tanya tak bisa menjadi ibuku. Maaf Yah, seperti dirimu yang tidak bisa mencintia ibu, aku juga tak bisa menyukai tante Tanya. Tidak bisakan kau melihat apa yang aku lalui? Hanya pengasuh yang bisa di ganti, bukan seorang ibu!" Sambil menangis Ayaan berlari pergi. Asnhuman terperanjat diam.

Ayaan masuk ke kamar sambil menangis dan mengunci pintu. Dia duduk di tepi tempat tidur dengan wajah murung dan sedih. lalu dai membuka lemari dan menyingkapkan baju yang tergantung di dalamnya. Dia menyentuh foto mereka bertiga yang tertempel di dinding kamar sambil berkata, "Aku mencintaaimu, bu. AKu membenci Tanya.."

 
Tanya memarahi Maha ji karena tidak segera datang untuk membawakan shampo. maha ji memberitahu tanya tentang semuanya termasuk Ayaan yang mengganti shampo dengan sirup. tanya kesal. Maha ji mengajak Tanya ikut dengannya ke dapur.  tanya heran, "ada apa?" Maha ji menunjukan barang-barang belanjaan yang baru di beli tapi rusak. tanya memarahi maha ji, "sduah aku blang beli barang-barang yang berkualitas, kalau anshuman tahu tentang ini, dia tidak akan membiarkanmu!" tanya menyuruh Maha ji mengembalikan semua. Maha ji berkat akalau baarang itu tidak bisa di kembalikan. tanya menyalahkan Maha ji dan berkata kalau sekarang dia yang akan mengurusnya. tanya lalu bergega spegri sambil ngomel, "cukup, aku tidak bisa menanggungnya lagi. AKu harus mengakhiri drama ini.."

Anshuman turun sambil membawa dasi. tanya menghentikannya dan memasangkan dasi ANshuman. Ayaan yang sedang makan di suapi Pakahi menatap penuh kebencian. Pakahi menyuruh Ayaan makan, tapi Ayaan menolak, karena seleranya hilang. Tanyaa melirik Ayaan dan pakahi lalu berkata, "pulanglah cepat, aku ingin pei keluar bersamamu dan Ayaan.." Anshuman tidak bejanji tapi akan mengusahakan. ANshuman lalu pergi, tapi sampai di luar terdengar teriakanny, "apa ini??". Semua berlari keluar.

Anshuman menunjuk bahan-bahan makanan yang berserakan di taman. tanay kaget dan bertanya, "siapa yang melakukan ini?" Ayaan menyerigai senang. Tanay memarahi maha ji, "apa ini? siapa yang melakukan ini? Katakan yang sebenarnya padaku!!" mah aji dan pelayan lain menggeleng sambil menjawab tidak tahu. tanya mengancam mereka, "baiklah, jangan katakan. Begitu aku tahu, kita akan lihat apa yang bisa aku lakkan..! Suki berkata kalau mereka benar-benar tidak tahu. tanya marah, sambil menangis dia mengadu pada Asnhuman karena semuanya berantakan. Anshuman juga heran dan bingung, "mengapa ada yang melakukan ini?"

Tanya yakin ini berhubungan dengantantangan, "orang yang melakukan ini akan mendapat keuntungan dan orang itu adalah...." tanya menghampiri Paakhi dan menuduhnya. Anshuman kaget. Tanya berkata kalau paakhi pelakunya. Paakhi kaget dan menatap tanya dnegan tajam. Dia coba menyangkal, tapi Tanya tidak memberinya kesmepatan. paakhi dan tanya terlibat perdebatan. Tanya berkat akalau pakahi pintar dan sengaja melakukan itu untuk mengalahkannya. paakhi membela diri, "aku tidak melakukan ini.." Anshuman binggung. Paakhi mengeluarkan pendapatnya tentang makanan, betapa dia sangat menghargai makanan karena dai melakukan puja dan membuat prasad. tanya tidak mengubrisnya dan terus menuduh paakhi.

Tanya berkata kalau dia tak mau meneruskan tantangan ini karena pakahi telah kalah, "dia mencurangiku..." Tanya menyuruh pakahi berkemas dan pergi dari rumah ANshuman. Semua orang menatap Tanya dengan kaget... SInopsis Paakhi episode 99 by Meysha Lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :